PENGENALAN KARAKTER(6)

1.1K 107 10
                                    

6.MIDORIMA FAMILY.

Midorima Shintaro.
Memiliki rambut dan mata berwarna hijau. Memakai kacamata. Berprofesi sebagai seorang dokter bedah. Penyembah Oha-Asa. Selalu membawa Lucky item yang kelewat aneh. Selalu serius. Tsundere akut. Selalu mengakhiri kata dengan "Nanodayo" dan lain-lain yang pasti penggemar Kuroko no Basket sudah tahu. Bertemu dengan sang istri ketika Midorima sakit gigi dan ia pergi ke klinik sang istri. Entah kenapa padahal baru 5 hari kenalan di hari ke 6 Shintaro sudah melamar sang istri. Rupa-rupanya Oha-Asa adalah biang keroknya. 6 hari yang lalu sebelum sakit gigi, Shintaro mendapat ramalan bahwa ia akan bertemu dengan pendamping hidupnya di sebuah klinik dokter gigi.

Midorima Yuzu.
Istri dari Shintaro.Memiliki mata dan rambut berwarna hijau tosca. Bekerja sebagai seorang dokter gigi dan membuka praktek di rumah. Sebelas dua belas mirip Shintaro kecuali mengakhiri kalimat dengan kata "Nanodayo", tidak memakai kacamata dan bukan penyembah Oha-Asa akut(penyembah Oha-Asa.Tapi jika lucky item yang di maksud sudah terlewat aneh,maka ia tidak akan mengikuti Oha-Asa). Saat hamil selalu mengidamkan ingin mencabut gigi seseorang(?) Jarang masak di rumah.

Midorima Shinozuke.
Putra sulung dari pasangan suami-istri Shintaro dan Yuzu. Memiliki rambut dan mata senada dengan sang ayah. Memakai kacamata. Selalu mengakhiri kalimat dengan sebutan "Dattebayo"(aih...jadi inget Naruto-kun/plak). Baru lulus SD dan berniat masuk SMP TEIKO. Penyembah Oha-Asa akut seperti sang ayah. Selalu serius. Tsundere. Selalu mengikat tangannya dengan perban dan selalu mengikir kukunya agar lemparannya tidak meleset. Dekat dengan putra bungsu dari keluarga Takao, Takao Kazuhiko. Sosok kakak yang baik. Bosan dengan pertengkaran aneh ayah dan ibunya di pagi hari.

Midorima Yuzuru.
Putra bungsu dari Shintaro dan Yuzu. Adik kandung dari Shinozuke. Seusia dengan Ryouko. Memiliki mata berwarna hijau tosca seperti sang ibu dan memiliki rambut berwarna hijau seperti sang ayah. Tidak terlalu mencolok di ff ini.

TO BE CONTINUED...

Di tunggu vote dan komennya ya!!!

GENERASI KEAJAIBAN YANG BARUWhere stories live. Discover now