Part 2

1.1K 145 75
                                    

Di sebuah kafe yang menjadi tempat favorit orang-orang di Gangnam, Siwon menunggu seseorang dengan perasaan  cemas dan gugup. Banyak hal yang ada  didalam pikirannya, membuat Siwon merasa cemas dan tidak nyaman bertemu dengan orang yang meneleponnya tadi.

"Apa yang harus aku katakan kepadanya." cemas Siwon dalam pikirannya.

"Kenapa nada suaranya begitu menyeramkan, apa semarah itu dia mendengar perjodohan ini?"

"Semoga aku bisa mengatasi emosi nya. Fighting, Siwon!!" ucapnya dalam hati.

Setelah lima belas menit Siwon menunggu dengan perasaan cemas, akhirnya pintu kafe terbuka dan menampakan sosok gadis yang masih terlihat cantik, walaupun terlihat berantakan dan tanpa riasan wajah. Itu menurut kacamata seorang Siwon Choi.

Gadis itu langsung menuju tempat dimana Siwon duduk sekarang dan langsung menyambar Siwon dengan berbagai macam pertanyaan.

"Apa tidam mengerti dengan perjodohan yang orang tua kita rencanakan. Apa kau menerima perjodohan ini? Bukannya kau tahu kalau aku memiliki kekasih?" Banyak hal yang Tiffany tanyakan kepada Siwon yang membuat Siwon binggung harus menjawab apa.

"Kenapa kau hanya diam saja Oppa??" Pungkas Tiffany dengan nada emosi.

Siwon hanya mampu memijit pelipis nya, kepala nya terasa sakit akibat pertanyaan Tiffany, dia juga bingung harus menjawab apa. "Tenang dulu Fany-ah, duduk dan redakan emosimu, biar aku jelaskan."

Masih dengan di penuhi emosi, akhirnya Tiffany menuruti perintah Siwon untuk duduk dihadapan nya. "Oke, aku akan duduk dan cepat jawab pertanyaanku, Oppa."

"Apa kau mau pesan sesuatu??" tanya Siwon.

"Yak!!! Aku tidak butuh makan atau pun minum, yang aku butuhkan hanya penjelasan darimu, Siwon Choi." jawab Tiffany dengan sedikit berteriak.

"Baiklah, aku akan jelaskan."

Akhirnya Siwon mengalah dengan Tiffany yang emosinya sulit diredakan. Karena Siwon tahu tidak ada gunanya menghadapi Tiffany jika dia sedang meledak seperti ini. Siwon sudah paham dengan sifat Tiffany yang mudah emosi dan keras kepala, karena Siwon mengenal Tiffany dari mereka kecil sampai mereka dewasa.

Tiffany juga dekat dengan kedua adik Siwon, yaitu Minho Choi dan Jongkook Choi. Karena orang tua mereka juga bersahabat, jadi anak-anak mereka juga dekat. Dimana ada Siwon pasti disitu juga ada Tiffany dan sebaliknya. Mungkin jika orang yang belum mengenal mereka, pasti beranggapan kalau mereka sepasang kekasih. Karena Tiffany selalu berada didekat Siwon, bahkan Tiffany sering datang ke kantor Siwon hanya untuk menggangu Siwon yang sedang bekerja atau untuk sekedar mengajak Siwon makan siang bahkan untuk menemaninya berbelanja.

Siwon adalah salah satu orang yang memanjakan Tiffany, dia tidak pernah menolak semua keinginan Tiffany dan itu membuat Tiffany semakin manja kepada Siwon. Karena menurut Siwon, jika Tiffany bahagia dia akan jauh lebih bahagia. Tiffany adalah sumber kebahagiaan Siwon.

Siwon memang sudah mencintai Tiffany sejak mereka kecil, bukan mencintai layaknya kakak kepada adik perempuannya, tapi Siwon mencintai Tiffany layaknya seorang pria mencintai wanita dewasa. Namun dia tak pernah mempunyai keberanian untuk mengatakannya, karena Siwon takut Tiffany akan menjauhinya dan itu adalah hal yang tidak Siwon inginkan.

Sampai akhirnya, Tiffany bertemu dengan Donghae yang saat itu menjadi karyawan baru di perusahaan Choi Grup. Tiffany lebih sering ke kantor Siwon hanya untuk melihat Donghae, pada awalnya Siwon tidak curiga karena memang Tiffany sering datang ke kantornya sampai suatu ketika Siwon melihat Tiffany sedang berduaan dengan Donghae dikantin kantornya begitu akrab layaknya sepasang kekasih. Semenjak saat itu Siwon tahu bahwa Tiffany dan Donghae sudah menjalin sebuah hubungan.

My Heart Belongs to YouWhere stories live. Discover now