GalauEr's

16.7K 1.2K 185
                                    

Setelah semua member BP memutuskan untuk pergi ke dorm BTS, Jennie hanya duduk di sofa sambil menonton Tv.

"Aish, Gimana nih klo Jisoo nanti liat Jimin masih di dorm terus Jisoo nanya tapi Jimin bilang gak tau. Ketauan banget boongnya dong gua" ucap Jennie pada dirinya sendiri dengan gelisah.

1 menit..

2 menit..

3 menit..

Hinggan 10 menit berlalu begitu saja karena Jennie bingung bagaimana jika dia ketauan boong sama member yang lain.

Tting!

"Aha! Gua ada ide. Gua bilang aja ama si bantet gua mau traktir dia, pasti dia juga mau kok" ucap Jennie lalu beranjak dari sofa untuk mengambil HP nya dikamar.

Jennie mengambil HP nya dan membuka Line.

Line

MochiBantet

P

P

P

P

Woi bantet

Sahur sahur...

Knp?

Hari ini lo sibuk gak?

Gk B aja, knp?

Ketemuan yuk

Ogah

Gua traktir

Ok otw

"Najis, giliran dibilang traktiran aja mau" Ucap Jennie lalu Jennie pergi ke toilet untuk siap siap. Butuh waktu 30 menit untuk seorang Jennie bersiap siap.

(Kira kira seperti itulah style Jennie buat ketemu ama bang bantet)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Kira kira seperti itulah style Jennie buat ketemu ama bang bantet)

Jimin Pov

Hari ini semua member Bangtan gak ada acara alias free. Kita ngumpul di ruang TV buat ya nonton, ngobrol, bercanda ataupun sebagainya lah buat ngilangin rasa bosen.

"Hadeuh, bosen yaw" ucap Jhope sambil regangin tangannya. Gua sama yang lain cuman ngangguk ngangguk kayak patung hokben.

Dan lo tau gak sih guys apa yang kita tonton? Hayoo tebak..

Yap.

Gua ama yang lain nonton Tayo. Film bus yang unfaedah buat umur kayak gua ini. Semua cuman nonton dengan malas kecuali Tae. Dia yang paling antusias, ya kalia tau kan klo dia itu spesies lain.

Pas kita lagi asik asik nonton, 2 orang yang gak asing bagi gua keluar dari kamar si cowok.

Dan dia adalah cewek yang gua taksir dari awal kenal bahkan sampe sekarang jujur gua masih suka sama dia. Dan dia gak sendiri, dia sama cowok yang dia suka dan ternyata cowok itu temen gua sendiri. Nyesek gak sih? Orang yang kalian taksir bahkan kalian sayang malah suka dan sayang sama orang lain. Mending orang lain, temen lo sendiri coeg. Sakiiiiiit hati Nchim😢

Fakestagram [BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now