Kayak Cerita Wattpad

9.6K 770 111
                                    

Hari ini BLACKPINK harus ke Jepang untuk konser mereka. Pagi pagi sekali mereka sudah menuju bandara. Gugup sekali rasanya kembali sibuk beraktivitas setelah lama hiatus. Jennie dan Lisa sedari tadi hanya fokus dengan HP mereka. Tentu saja mereka sedang memberi kabar kepada pacar mereka. Apa daya dengan Jisoo dan Rose yang kini menobatkan dirinya sebagai Jomblo akut.

"Rose, Lo berantem sama Jimin ya? Kata Junggo si Jimin dari 3 hari yang lalu diem banget. 3 hari yang lalu itu waktu lo sama dia jalan kan?" Kata Lisa sambil membetulkan kacamatanya.

"Ngapain gua berantem sama dia? Gak ada gunanya kan? Lagian kan dia udah jadi tunangannya Seulgi, ngapain lo nanya sama gue?"

"TUNANGAN?!"

"Eh Kutil Dugong! Lebay banget sih lo pada" kesal Rose menatap horor ke-2 sahabatnya. Yaitu Jisoo dan Lisa. Sementara Jennie tetap sibuk dengan HPnya.

"Ternyata nasib kita sama Roje.. ditinggalin pacar sama doi kitaaa Huwaaaaaaaaa" Ucap Jisoo sambil memeluk Rose yang membuat Rose risih tentunya.

"Gak usah sama-samain gua sama lo ya Eon. Jelas jelas kita beda" Celetuk Rose.

"Iya beda. Kalo Jisoo Eonnie ditinggal karena Jin Oppa yang labil sama perasaannya sendiri. Tapi kalo lo karena Jimin lebih sayang sama Seulgi" Ucap Lisa tanpa merasa dosa.

"Sialan lo!" Ucap Rose sambil mnedorong Lisa yang hanya cengengesan.

"Dan pihak Cowok semuanya nyesel. Jin Oppa sekarang sering nyebut nama Jisoo kalo lagi tidur dan Jimin jadi diem gara gara dia nyesel ninggalin lo. Dan ditambah tahu Seulgi tunangan sama Taeyong sabtu ini"

"APA?!" Ucap Rose kaget mendengar penjelasan Jennie.

"Gak usah kaget please. Biarin ya tuh cowok nyesel. Karma karena ninggalin gue" cetus Jisoo sambil melipat tangannya didepan dada.

"Bukan itu maksud gua! S-seulgi tun-tunangan sama Taeyong?" Tanya Rose ragu ragu takut salah dengar tadi.

"Ya, dia ditolak Seulgi dihari dia lamar Seulgi. Dan disitu dia sadar, dia udah nyia-nyia in lo. Tapi gua sendiri gabisa nyalahin Jimin sepenuhnya" Ucap Jennie menatap Rose dengan tatapan yang entahlah Rose juga bingung menjelaskannya.

"Gak bisa kenapa?"

"Lo inget insiden salah paham lo kan? Yang lo kira gua nikung lo. Dan lo malah ke Yoongi Oppa dan seolah kita tuh tuker pasangan yang ngebuat kita berantem gak jelas kayak anak perawan baru pertama Mentruasi"

"Ah masa masa kelam itu" Ucap Rose sambil mengusap wajahnya kasar.

"Sebenernya waktu itu Jimin cerita kalo ada Fans fanatik dia yang melebihi batas. Fans itu tahu Jimin lagi deket sama lo dan si Fans gila itu ngancem bakal bunuh lo. Awalnya Jimin gak ambil pusing karena itu cuman surat yang mengatasnamankan fans dia. Tapi makin hari tuh fans makin gila. Dia ngirimin anceman itu lewat SMS. Darimana coba dia dapet nomor Jimin? Dari situ Jimin ragu mau nembak lu atau nggak"

"Sampe Jimin yakin buat nembak lo dan awalnya Jimin anggep oke oke aja lah soalnya si Fans itu cuman ngasih SMS bukan tindakan. Sampe suatu hari, Jimin cerita lagi ke gue kalo fans itu berusaha buat ngebunuh lo secara gak langsung. Contohnya waktu lo sakit perut abis minum Jus Apel. Itu diracunin sama si Fans gila itu"

"Dan asal lo tahu aja Rose. Ini semua udah direncanain sama Jimin. Dari dia yang deket sama Seulgi bahkan lamar Seulgi dan ditolak Seulgi dia udah tahu. Seulgi ama Jimin itu sahabat kecil, mereka saling bantu satu sama lain. Jujur, waktu yang lain benci sama Seulgi gua gak setuju karena itu bukan salah dia."

"Jimin lakuin ini karena dia sayang sama lo je" tutur Jennie panjang lebar.

Rose menunduk, tak percaya pada penjelasan Jennie. Kenapa Jimin rela melakukan itu? Kenapa dia gak cerita aja sama Rose dan selesaiin ini bareng bareng. Bukannya itu lebih enak karena gak akan ada pihak yang tersakiti kayak gini.

Fakestagram [BLACKBANGTAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang