Pizza and Ice Cream

10.9K 1K 556
                                    

Semua masih sama. Bangtan, BlackPink, dan RV masih berada di dorm Bangtan untuk kumpul. Semua masih pada kegiatannya kecuali Rose. Rose memilih untuk ke halaman belakang. Menyeburkan kakinya ke kolam sambil menikmati angin di sore itu.

"Cewek cantik gak boleh sendiri"

Rose mengerinyitkan dahinya lalu mendongakkan kepalanya. Samar samar wajah Jimin terlihat karena sinar matahari di sore hari. Rose mengerinyit bingung lalu memandang datar Jimin. Tak ada kata yang keluar, Rose langsung menatap depan lagi dengan tatapan dingin nan datar nya itu.

"Dia kenapa? Apa dia bosen sama Seulgi? Oh atau Seulgi lagi ke Toilet makanya dia ke gua" batin Rose.

Rose hanya menatap lurus ke depan. Entah fokus terhadap titik mana, ia hanya menghindari kontak mata dengan Jimin.

"Maaf"

Rose langsung menoleh kala mendengar perkataan Jimin. Ditatapnya lama, dan Jimin tersenyum manis. Bukankah ini aneh? Kenapa tiba tiba Jimin meminta maaf? Maaf atas dasar apa? Akan kesalahannya atau maaf yaang lain?

"Maksud lo?" Tanya Rose yang membuat Jimin semakin tersenyum. Jimin senang Rose menjawab ucapannya. Maka Jimin ikut duduk disamping sambil menyelupkan sebagian kakinya ke kolam renang.

"Ya.. maaf" ulang Jimin tanpa menatap Rose.

Rose menatap wajah Jimin dengan sinar sore hari. Ia bingung apa yang ada diotak Jimin. Tadi Jimin mencampakkannya, lalu sekarang? Dia meminta maaf segampang itu.

Jimin menoleh ke arah Rose dan mengakibatkan tatapan mereka bertemu. Rose jadi gelagapan sendiri dibuatnya. Jimin tertawa lalu menekan kedua pipi Rose hingga mulut Rose mengerucut.

"Kamu lucu kalo lagi salah tingkah gini" ucap Jimin lalu melepas tangannya dari Pipi Rose.

Rose mengerjapkan matanya. Apa kabar dengan jantungnya? Jantungnya kini sudah seperti habis lari marathon. Benarkah Jimin sudah berubah secepat ini?

"Maaf Chie" ulang Jimin yang ketiga kalinya.

"Un..untuk?" Tanya Rose yang masih gelagapan.

Jimin menatap Rose dalam lalu tersenyum. Menarik nafas dan menghembuskan nya pelan lalu menatap lurus ke depan.

"Maaf selama ini gua mainin perasaan lo. Gua brengsek banget ya? Gua baik sama lo, gua prioritasin lo tapi gua sama cewek lain di depan mata lo sendiri"

"Gua salut banget sama lo yang selalu diem aja ketika ngeliat gua kayak gitu. Gua kira lo bakal marah sama gua dan minta putus. Dan ternyata? Ketika gua minta putus lo malah mohon supaya kita gak putus. Dan saat itu juga Rose, gua bisa rasain seberapa besarnya cinta lo ke gua"

"Jujur, selama 1 bulan belakang ini gua kangen banget sama lo. Gua kangen lo yang selalu spam chat gua. Lo yang selalu bilang 'Calanghae Nchim' dan lo yang selalu nanyain gua. Gua kengen banget sama lo Rose"

"Dan gua kaget waktu kita pacaran lo manggil pake embel embel Nchim-Ochie. Jujur disitu gua kaget dan seneng. Gua kira lo bakal panggil pake lu-gua soalnya dulu lu itu super duper jutek banget kan?"

"Awal kita pacaran gua ngerasain perasaan nyaman menjalar ke seluruh tubuh gua. Gua mau berterimakasih banget sama lo karena udah bikin gua sadar akan cinta, nyaman, dan sayang Rose" jelas Jimin panjang lebar lalu mendekat ke arah Rose.

Greb.

Jimin merengkuh tubuh Rose yang semakin mengurus karena ia jarang makan belakangan ini. Rose menitikkan air matanya karena terharu oleh perkataan Jimin. Selama ini Jimin tak pernah berkata setulus itu. Biasanya hanya gombalan semata yang keluar dari nya.

Fakestagram [BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now