Lotte Family Concert pt.1

14.9K 934 105
                                    

Jika kalian berfikir bahwa BTS dan BlackPink sedang memiliki libur panjang, memang tapi itu sudah berakhir. YG dan BigHit sudah cukup memberikan waktu libur yang sangat lama.

Kini BTS dan BlackPink sudah jarang berkumpul karena kesibukan masing masing.

Ya, baru saja BlackPink megeluarkan album mereka yang bertajuk Square Up. Kini mereka bolak balik dari acara stasiun TV ini ke stasiun TV itu. Walaupun menyita waktu yang cukup lama untuk Comeback kali ini, kerja keras BlackPink terbayarkan oleh Perfect All Kill dan menjadi GG pertama yang mendapat PAK tercepat.

Sementara BTS kini sibuk menyembunyikan diri dari ARMY. Sepertinya mereka akan memberikan Surprise pada ARMY akhir tahun.

Sudah 6 bulan BTS dan BlackPink tak bertemu. Bahkan mereka sudah jarang kontak kontakkan. Tapi, sebisa mungkin mereka saling memberi kabar apalagi mereka yang sudah official.

Tapi, sekarang dewi fortuna sedang berpihak kepada mereka. Hari ini tanggal 22 Juni 2018 mereka akan menjadi Line Up di acara Lotte Family Party yang diadakan di Jamsil.

Kini BlackPink sedang berada di mobil untuk menuju acara Lotte tersebut. Tak henti hentinya mereka mengumbar senyuman manis yang mereka punya. Bagaimana tidak? Mereka akan bertemu dengan laki laki yang selama ini mereka rindukan. Tak hanya sang kekasih, tapi BlackPink rindu dengan semua member Bangtan.

"Lis, lo gak nanyain JeKa udah sampe dimana gitu?" Tanya Jennie sambil menatap Lisa yang asik makan kimchi. Lisa pun melotot kaget dan ngangguk ngangguk sendiri.

"Kenapa baru kepikiran ya?" Ucap Lisa lalu mengambil HP nya dan membuka aplikasi Line nya.

My Bunny Boy💜

Kook
(Read)


"Iihhhhh langsung dibacaaaa" pekik Lisa sambil pukul pukul Jennie yang ada di sebelahnya.

"Apa apa-an sih lo? Sakit tau" ucap Jennie kesakitan. Lisa pun hanya nyengir kuda ke arah Jennie dan dibalas sinisan oleh Jennie.

"Ochie juga chat Nchim tapi di Read doang.. sampe sekarang dia gak bales" ucap Rose dengan raut wajah sedihnya.

"Wayolooo.. jangan jangan Jimin lagi sama cewek lain" ucap Jisoo sambil menghadap belakang karena ia duduk di samping supir sementara Rose, Jennie dan Lisa duduk di tengah.

"Mau sama siapa? Sama Sunmi eonnie? Kan selain kita cuman ada Sunmi Eonnie yang cewek" bela Rose. Jujur, Rose itu panikan kalo hal yang menyangkut sama Jimin. Waktu ada foto Jimin dan Seulgi saja, rasa rasanya Rose ingin membunuh Seulgi dan mengurung Jimin dikamar mandi seharian. Tapi ia harus menutupi itu karena ia takut Jimin akan menghindar jika ia seperti itu.

"Ya kali aja dia bawa cewek terus dia lagi berduaan sekarang makanya gabisa bales chat lo" tambah Jisoo dengan senyum jailnya.

"EONNIEE!!!!"

Mobil yang mereka tumpangi kini tampak oleng sehingga membuat semua orang yang ada didalam teriak ketakutan. Untung saja Jung Ahjussi dapat mengendalikannya hingga tak terjadi hal yang tak diinginkan.

"Roje! Lo apa apa-an sih? Kalo tadi kita ketabrak gimana? Gua gak mau mati muda tau.. gua masih mau ngerasain punya keluarga sama Yoongi dulu" ucap Jennie sewot sambil menatap Rose sengit.

"Terus Tae-nya dikemanain?" Tanya Lisa dan mendapat tatapan membunuh dari Jennie sementara Lisa hanya cengengesan.

"Lagian Jisoo Eonnie ngomong gitu.. biarin aja nanti juga Jin Oppa bawa Joy ke Jamsil terus mereka pacaran dulu sebelum Eonnie dateng.. wlee" ucap Rose dan diakhiri meletan lidahnya.

Fakestagram [BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now