Confused

13.3K 1K 90
                                    

Jimin mengendarai mobilnya dengan santai. Walaupun begitu, banyak sekali hal yang ia tengah fikirkan. Ia takut hal ini terlalu cepat, tapi ia juga takut untuk kehilangan.

"Gua gak tau ini tepat atau nggak, tapi gua harus ngelakuin ini sekarang" ucap Jimin pada dirinya sendiri.

Jimin berhenti di sebuah rumah yang ditempati oleh 4 gadis. Ya, itu adalah dorm BlackPink. Jimin turun dari mobil dan menuju pintu utama dorm tersebut.

Tok..Tok..Tok..

5 menit Jimin menunggu tak ada yang membuka pintu. "Apa mereka lagi gak di dorm?" Tanya Jimin pada diri sendiri.

Tok..Tok..Tok..

Lagi. Tak ada yang membukakan pintu. Jimin mengedarkan pandangan ke sekeliling dan mendapati tombol berwarna pink dengan tulisan dibawah nya 'Bell'.

"Oh iya, kenapa gak gua pencet bel aja? Kali aja mereka lagi dikamar masing masing makanya gak denger gua" ucap Jimin pada diri sendiri (lagi). Aneh memang.

Ding Dong~~

Tak lama, pintu terbuka dan menampakan seorang wanita dengan poni dan rambut hitam. Wanita itu memasang muka kaget sementara Jimin memberikan eye smile nya.

"Jimin?"

"Iya, ini gua. Ehm.. Rosè nya ada?" Tanya Jimin pada wanita tersebut.

"Rosè? Ada urusan apa nih?" Tanya wanita tersebut.

"Yaelah Soo.. ya itu rahasia, ntar juga lu tau kok. Dia mana?" Tanya Jimin lagi.

"Gua sebagai member tertua harus tau apa tujuan lu dulu.. siapa tau lo mau ngelakuin hal yang aneh aneh ke Rosè" tuduh wanita yang bernama Jisoo itu.

"Yaelah Soo, ribet banget sih. Yaudah nih gua cerita.." Jimin menarik nafas terlebih dahulu sebelum melanjutkan kalimatnya.

"Gua mau nembak Rosè. Gua tau mungkin ini dadakam banget padahal ini bukan tahu bulat, tapi gua gak mau kehilangan dia buat yang kedua kalinya. Gua gak mau dia sama orang lain nantinya, jadi ya gua mau nembak dia sekarang. Dan gua juga udah siap kalo dia nolak kok" ucap Jimin dengan kalimat akhir yang pelan.

"KYAAAAAAAA......ROMANTIS BANGET SIH LO!! Walaupun Jin jauh lebih romantis tapi ya lo boleh lah dimasukin ke dalam kategori romantis mengingat lo berani banget nembak di depan semua member blackpink. Dan yang paling keren itu tuh ya lo it-"

"Jis, jangan ceramah.. Mana Rosè nya?" Elak Jimin ketika Jisoo sedang ceramah itu.

"Oh iya ya, yuk masuk dulu aja" ucao Jisoo akhirnya membukakan pintu dan menyuruh Jimin duduk di ruang tamu.

"Lo tunggu sini. Gua panggil dia dulu, Fighting Jim!!" Ucap Jisoo memberi semangat sambil pergi meninggalkan Jimin. Jimin tersenyum dan mengumpulkan keberanian nya.

Sementara Jisoo bukan ke kamar Rosè melainkan ke kamar Jennie. Dia membuka pintu dan melihat Jennie yang sedang mendengarkan Lisa. Jisoo langsung duduk dan melihat ke arah mereka berdua.

"Eh eh eh.. kali ini ada yang spesial loh" ucap Jisoo mengguncangkan tangan Jennie dan Lisa.

"Apa sih? Gua lagi gak mood nih" ucap Lisa acuh.

"Ada si Bantet dibawah"

"MWO?!" Kaget Jennie dan Lisa bersamaan.

"Iya, si Jimin dibawah.. dan lo tau dia mau ngapain disini?" Tanya Jisoo dengan raut wajah yang dibuat seperti sedang serius dan khawatir.

"Dia mau ngapain?" Tanya Jennie yanh mulai takut dengan ekspresi Jisoo.

"Dia mau.." ucap Jisoo dengan nada yang dibuat buat. Sperti orang yang sedang cerita horor. Jisoo menatap Jennie dan Lisa secara bergantian dengan tatapan serius.

Fakestagram [BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now