Part 8

17.3K 595 2
                                    

Author POV

Saat udah bel pulang sekolah berbunyi. Lala,Sasa,Rara,dan Lauren pergi menuju ke parkiran ambil mobil dan tancap gas ke markas mereka yaitu Death Devil.

"Eh, kenapa nih markas sepi banget yak?." Tanya si Rara saat udah sampek disana.
"Ya mana gue tahu. Kita kan udah lama gak kesini bro." Kata si Lala. Ya iyalah kalian kan pada di Belanda. Gimana sih:v

"Ya udah gue scan dulu kartu gue." Lanjut si Lala sambil menyecan kartu anggota Death Devil. Emang cuma anggota Death Devil aja yang punya. Kalo gak punya mah siap-siap aja mati lo pada:v

"Nah udah bisa." Setelah pintu terbuka terdapat bodygard disana. Yang ngejagain ruangan Death Devil dari gangguan siapa pun.
"Neng, mau kemana?." Kata bodygard yang emang keliatan sopan ke cewek. Karena disini ngelarang cowok nglawan cewek tapi, kalo udah kepepet kagak apa-apa.

"Owh, ini kartu saya bang." Kata Lala sama temen-temennya barengan. Setelah itu gue masuk ke dalam. Dan ramai banget brooo. Gila. Kangen gue.

Jadi, ruangan nya itu kayak parkiran di mall, lo tau kan ya dibawah tanah gitu. Tapi enak kok. Kamar gue tuh gabung sama junior dan senior. Ya, disana tuh kayak asrama. Kalo, masih junior diharuskan nginap disana. Latihan terus menerus. Dan kalo udah senior kayak Lala. Terserah mau nginap atau nggak. Enak kok disana. Ya semacam gitulah. Pokok enak kok. Udah kayak keluarga sendiri.

Tapi, kamar mandinya di dalam guys. Ya, lumayanlah besar juga ruangannya. Ada ruang makan juga besar biar bisa buat bareng-bareng. Disana tuh belajarnya sesuai kemampuan dan bakat sih.

Kalo Lala, dia ambil jurusan tembak sama beladiri.
Kalo Sasa, dia sukanya yang berhubungan dengan pisau gitu.(gue kagak tahu namanya apa)
Kalo Rara, dia mah sukanya panah atau nggak ketapel racun.
Kalo Lauren, dia ambil jurusan hipnoptis sama mata-mata. Dan dia pinter banget main pistol kayak Lala.

"Guys, kita jalan-jalan yuk. Kangen gue sama suasana kek gini." Ucap Lala yang diangguki oleh mereka bertiga.
"Yuk." Saat mereka berjalan ke ruang makan. Ada yang janggal tapi wajahnya kek familiar gitu.

"Eh eh, bentar itu bukannya bang Dilon ya?." Tanya si Lala kepada ketiga temennya.
"Ya tuh kayaknya. Samperin yuk." Ajak si Sasa yang emang gitu orangnya. Pasti gak sabaran.

"Aaaa, bang Dilon gue kangen banget sama lo." Kata si Lala sambil meluk dia dari belakang.
"Maaf lo siapa ya. Dan juga gue bukan Dilon tapi Dilan." Kata orang itu yang hanya membalas perkataan Lala tapi tetap fokus ke hape.

"Eh, Lala kapan pulang? Kok lo gak ngabarim gue sih." Kata bang Dilon tiba-tiba dari kejauhan dan mulai duduk di kursi sebelah Dilan.
"Lah bang, ternyata lo punya kembaran. Kok lo gak kasih tahu sih. Ah au ah sebel gue." Kata si Lala yang langsung pergi meninggalkan mereka semua di ruang makan. Kan aneh:v Dasar.

"Eh, tunggu lo mau kemana?. Jadi lo gak kangen gue gitu?." Kata Dilon yang tahu Lala ngambek langsung pergi. Emang bocah tuh si Lala

"Tapi beliin es krim ya bang. Aaaaa, gue kangen lo bang." Ya emang mereka akrab. Udah kayak adik kakak malah.
"Iya deh iya." Pasrah Dilon karena kalo gak diturutin kemauannya si Lala nanti dianya ngambek terus kan aneh.

"Kita-kita juga kali bang, traktir sekali-kali masak si Lala doang." Timpal Rara yang udah kesal Dilon cuma inget sama Lala doang sama merek bertiga Dilonnya lupa.(ah, gimana sih gue ngomongnya bingung deh)

"Ya deh iya." Pissss bang. Tampol aja tuh temen gue. Ikhlas kok.

"Bentar gue nyuruh orang beli dulu." Lanjut Dilon. Dan nelfon bawahannya buat beli es krim sekarang. Saat ada orang masuk. Ternyata itu uncle Wilson.

AL AL GANG [Complicated]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin