Part 10

15.2K 578 5
                                    

Cuma mau ngingetin tolong vote sam comment nya plissss....

🌿🌿🌿

Reo POV

Gue gak nyangka kalo bakal kayak gini jadinya. Gue kira Lala gak akan marah sama semua tapi, kenapa Lala malah kumat?

"Re itu kenapa Lala kayak gitu sih?." Tanya Gio yang sekarang mereka semua sedang ada di ruang tamu.

"Jadi dulu tuh.... Ah, lo aja deh Yo yang bilang ke mereka." Kata gue sambil ngedorong Rio.

"Santi aja kali. Ya udah, sekarang lo semua duduk biar gue ceritain gimana kronologisnya dan kausalitasnya." Ucap Rio santai sambil duduk di sofa depan tv.

"Eh ogeb, kronologisnya doang yang diceritain kagak usah pakek kausalitas juga keles." Ucap Gio sewot. Habis Rio ngomongnya nglantur.

"Oke oke. Jadi dulu tuh Lala tinggal di Belanda sama temen-temennya. Sampai suatu kejadian yang buat Lala kayak gini. Dia itu trauma karena pernah di selingkuhin pacarnya sama sahabatnya sendiri. Dan sampai suatu saat dimana Lala gak bisa ngendaliin emosinya menjadi memuncak dan jadi punya kepribadian ganda. Nama tuh cowok sih Lionel dan sahabatnya dulu itu namanya Jessy. Setelah tahu itu semua mereka putus dan musuhan sama sahabatnya sendiri. Sampai suatu ketika saat Lala sendiri dan trauma sama itu semua dia pernah nyelakain dirinya sendiri sampai mati suri. Dan mungkin sekarang keadaan nya bakalan sama kalo si bangsat Lionel balik lagi kesini." Ucap Rio yang membuat mereka semua jadi geram sama Lionel.

Alvaro POV

Kenapa gue sering khawatir sama Lala ya? Tapi, gue kok curiga kalo dia itu Bella nerd yang disekolahan itu ya. Karena gue lihat-lihat dia itu sama wajahnya kayak Bella, persis malahan.

"Tapi gimana biar si Lala gak ke inget masa lalu nya itu?." Tanya Demian yang emang dari tadi diem. Gue disini hanya bisa diem dan membuat kesimpulan bahwa gue harus jaga dia kapanpun dan dimanapun.

"Ya tergantung Lala nya sendiri. Ini juga butuh bantuan orang terdekat. Kata psikolog selain pemilik kepribadiannya gak terganggu sama kepribadian lain maka gak masalah kalo dibiarin. Tapi kalo udah parah bisa terapi dan menjauhkan orang-orang yang membuat dia jadi kayak gini." Jelas Rio yang diangguki oleh gue dan semua nya.

"Oke sekarang kita minta maaf dulu aja ke Lala." Ajak gue dan di angguki oleh mereka semua. Saat gue yang masuk duluan ke kamar. Keadaan kamar sepi,lampu mati,gelap,dan semua nya udah rapi. Karena temen-temennya Lala udah izin pulang karena dipaksa sama Reo.

"La, maafin abang ya? Abang gak sengaja sumpah." Ucap Reo yang kini disebelah Lala.

"Iya, maafin babangmu yang ganteng ini ya. Kan kalo gak ada kamu aku jadi rindu." Ucap Rio yang berhasil bikin gue muntah. Untung sahabat.

"Iya maafin kita-kita ya La. Kita gak bermaksud ngerusak kamar lo. Cuma iseng aja sumpah." Kata Demian yang sekarang dapat tonyoran dari Gio.

"Itu sama aja sengaja ogeb. Lo kok gak pinter-pinter si Dem." Kata Gio yang lebay tingkat akut.

"Tolong diam. Gue butuh waktu berdua sama Lala bisa gak?." Tanya ku mereka semua dan diangguki. Setelah mereka semua pergi dari kamar gue mendekat ke Lala.

"Eh, bro jangan apa-apain adek gue." Ucap Rio yang bikin kaget aja. Kayaknya tadi udah keluar sekarang tiba-tiba muncul. Minta di gorok nib anak.

"Iye iye." Jawab ku judes dan beralih mengelus rambut Lala.

"La, gue gak tahu. Tapi, entah kenapa gue ngerasa kalo lo itu Lexa gue. Dan lo itu sebenernya fake nerd bukan nerd asli. Karena gue tahu dari sorot mata lo yang persis kayak Lexa. Dan senyuman lo yang pesis kayak Bella. Lo diibaratkan satu orang yang dibagai menjadi tiga. Gue tahu lo itu lemah tapi, lo hanya pura-pura kuat di depan aja." Gumam gue di dekat Lala.

Sampai akhirnya gue nyium kening Lala tulus dan buat empunya bangun.

"Ehmmm....gue dimana ya ini?." Tanya nya yang berhasil bikin gue gugup. Moga aja dia gak tahu kalo gue tadi nyium dia.

"Eh eh, lo lagi di kamar lo. Maafin gue ya sekali lagi. Gak bermaksud ngerusak apa yang lo punya." Ucap gue sambil nyentuh tangannya.

"Santai aja kali. Gak papa kok." Katanya sambil genggam tangan gue erat. Rasanya tuh ngefly setinggi-tingginya tapi, disini gue tetep ngelihatin wajah stay cool gue.

"Makasih ya." Kata gue sambil beranjak pergi dari kamarnya. Tapi tangan gue di cekal sama dia.

"Bisa nggak lo disini sama gue. Temenin gue. Gue masih marah sama abang gue." Katanya lagi dan hanya bisa gue anggukin dan duduk kembali di sampingnya.

"Al, lo disini aja ya. Gue mau mandi dulu." Ucap Lala dan pergi gitu aja ninggalin gue disini.

Setelah beberapa saat Lala keluar dengan menggunakan handuk di kepala dan memakai setelan santai atasan kaos biru muda bertulis bad girl dan bawahan celana jeans selutut.

"Cantik." Gumam gue dalam hati.

"Iya gue tahu kalo gue cantik, gak usah gitu juga kali ngeliatin nya." Ucap Lala yang bikin gue sadar dari lamunan gue tadi.

"Eh eh, iya lo cantik." What!!!!! demi apa Alvaro bilang gitu ke cewek, emang bikin author pengen gorok nih anak.

"Udah malem nih. Lo masih nginep disini apa pulang atau mau nemenin gue disini?." Tanyanya dan gue bimbang mau pilih yang mana.

"Gue temenin lo disini aja deh." Setelah itu gue duduk di sampingnya yang sekarang udah mulai tertidur.

"Gue janji La bakal selalu ngelindungin lo dan jaga lo sampai kapanpun." Gumam gue dalam hati.

"Good night Al." Kata Lala.
"Good night too La." Ucap gue dan kami pun akhirnya tidur seranjang. Cuman gue tidur dalam posisi duduk disebelah Lala sambil megang tangannya dan Lala dengan posisinya yang sekarang tertidur pulas serta genggam tangan gue juga.
Sampai akhirnya kami pun masuk ke dalam mimpi yang indah masing-masing dan semoga saja mereka selalu begini ya jangan sampai terpisahkan.

***
Gak bakal ada yang bisa memisahkan kalian asal saling mengerti dan percaya satu sama lain. Karena gak ada hubungan yang gak dilandasi sama suatu kepercayaan. Berarti itu bukan hubungan tapi, melainkan cuma pelampiasan.

***
🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿

Haiiiii guys.... balik lagi sama gue. Sorry kalo cerita nya agak gak nyambung. Nih otak lagi dedel mikirin UAS yang gak tahu kapan dilaksanainnya.

Kalo gak paham comment aja. Dan juga tolong vote nya ya. Makasih buat yang udah baca. Sorry kalo penulisnya abal-abal dan bikin pusing kepala. Dibawa santai aja ya.

Pliiiissss vomment nya guys. Gue butuh buat nglajutin nih cerita. Lama-lama gabut juga nih gue. Oke gitu aja.

-See You....😘

AL AL GANG [Complicated]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang