Naufal Rese

392 103 81
                                    

Happy Reading ❤️

Author pov

Suasana di SMA TIRTA JAYA masih sangat sepi, karena jam masih menunjukkan pukul 06.00 AM terlalu pagi untuk seorang Vandro Axel Millton bersekolah. Ya tentu saja berbeda hal nya dengan si rajin Bellatrix Khasva Vangeline yang selalu datang tepat waktu di jam 06.00 AM.

Di jam tersebut Vandro masih sibuk dengan dunia mimpinya alias molor sedangkan Bella sendiri sudah ada di kelasnya hanya untuk sekedar merapikan kelasnya. Rajin banget neng:v

Bella sedang asyik merapikan kelasnya sebelum teman-temannya datang. Tentu saja Bella bertanggung jawab atas kebersihan kelasnya, karena dirinya menjabat sebagai seksi kebersihan. Semua harus bersih saat guru masuk, jika tidak Bella yang akan kena hukum.

" BELLAAAAAA.....! " Suara melengking Zahra membuat Bella kewalahan. Memang salah satu sahabatnya ini bernotabe nya suka treak-treak gitu.

" Berisik elah, pagi-pagi udah bikin rusuh ae. Gak usah teriak-teriak bisa kan? Gw denger kok lo manggil gw, dikata gw budeg apa. " Cerocos Bella kemudian. Zahra pun hanya menyengir saja tanpa rasa bersalah.

" Btw serius nih kelas baru kita aja yang dateng?? " Lihat Zahra di sekeliling kelasnya hanya mereka berdua saja yang ada.

" Udah tiap hari kali di jam segini cuma kita doang. Tapi gak deh, biasanya lo dateng nya siangan dan gw yang selalu sendirian di jam pagi begini. Btw tumben lo dateng pagi?? " Bella mengintrogasi Zahra karena tak biasanya datang pagi.

" Bahhhh rupanya si rajin hilang ingatan kalo hari ini jadwal aing yang piket. " Jawab Zahra sambil memegang keningnya.

Saat mereka sedang berbincang-bincang, tiba-tiba ada suara pintu ke anjing kenceng bet dah.

Kedobrakkkkkkk!!

" Astagfirullah, suara apa itu Bel? " Ucap Zahra ketakutan.

" Pintu itu, kelas sebelah deh kek nya. Yok ke sana kita liat! " Ajak Bella pada Zahra untuk melihat ada apa di kelas sebelah. Tapi Zahra masih bergeming di tempatnya.

" Ishhhh ni anak takutan banget, ayok lahh kan ama gw. Udeh jan takut gitu doang takut. Yokkk!!! " Bella menarik tangan Zahra. Zahra pun pasrah dan mengikuti langkah Bella untuk ke kelas sebelah. Btw kelas sebelah itu kelas 11 IPA, kelas si Vandro. Bella adek kelas Vandro, Bella di kelas 10 IPA.

Bella dan Zahra jalan perlahan-lahan menuju kelas Vandro. Tak sampai 5 menit, sampailah mereka di depan ruangan kelas 11 IPA, yang dilihatnya tak ada orang sama sekali. Kalo gak ada orang, terus apa dong yang ngebuat pintu ke banting??

" Bel, mending kita balik ke kelas yuk. Perasaan gw gak enak deh. " Ujar Zahra yang sedari tadi menarik-narik tangan Bella.

" Apaan sih, gak ada apa-apa juga. Palingan angin ini, yaudah ayok balik." Bella akhirnya memutuskan untuk kembali ke kelasnya bersama Zahra. Namun saat mereka hendak melangkah ke kelasnya, terdengar suara dari arah belakang mereka.

" Bel, itu su-su-su-sua-ra apaan Bel? " Ucap Zahra ketakutan. Tanpa pikir panjang, lari lah si Zahra ngibrit ke kelasnya. Dan Bella di tinggal sendirian disitu. Laknat si Zahra ini:v

Ekhemmm....

Suara deheman itu membuat Bella yakin kalo itu orang bukan makhluk halus. Bella mantap membalikkan tubuhnya ke hadapan orang tersebut. Dan yakk, di depan Bella kini ada sesosok pangeran yang sangat tamvan menawan. Cowo itu namanya Naufal Harghis, setelah Bella baca di bet namanya.

" Lo ya, bikin kaget orang aja. Sumpah bercanda lo gak lucu. Tuh liat, temen gw ampe kabur gara-gara ulah lo yang di bilang gak lucu. " Cerocos Bella lalu. Tentu saja ia kesal, karena ulah Naufal, Zahra jadi ketakutan dan lari ninggalin Bella.

" Gw gak ngapa-ngapain lho padahal, kok jadi nyalahin gw. " Ucap Naufal heran.

" Lo yang sengaja banting pintu pagi-pagi gini kan supaya yang udah dateng pagi jadi takut ngerasa itu kalo kerjaannya SETAN. " Bella menekankan kata SETAN pada perkataannya. Tentu saja Naufal sedikit geram dengan sikap Bella ini.

" Kalo gak tau apa-apa jangan asal nuduh deh, pintu itu tadi kena angin. Pintu kelas gw emang respect banget sama angin, walaupun angin lembut juga. Kalo gak percaya, buktiin dah sendiri. Ambil kipas angin, trus lo taro di belakang pintu dan buat ampe pintu itu jadi ngebanting. " Jelas Naufal sejelas - jelasnya. Bella yang mendengarkan semua itu hanya diam saja tanpa mengeluarkan kata-kata sedikit pun.

" Kok diem? Kenapa? Masih gak percaya sama omongan gw? Sini ikut gw! " Naufal menarik tangan Bella untuk mengikuti nya masuk ke kelasnya.

" Ehhhh, lepasinn tangan gw! Ngapain tarik-tarik gw segala. Lepasinn elahhh... " Ujar Bella sambil memukul-mukul tangan Naufal. Yang dipukulinnya hanya diam saja dan melanjutkan rencananya.

Naufal melepaskan tangannya dan mencari keberadaan kipas angin. Dan akhirnya ia menemukan nya di pojok bangku belakang, disegeralah ia ambil dan ia letakkan di dekat papan tulis. Lalu ia colokkan ke stop kontak dan perlahan baling-baling mulai memutar. Putaran kipas Naufal pencet di 3,otomatis lumayan kenceng lah ya.

Dan, yak. Saat angin mulai kenceng, pintu yang setengah terbuka setengah tertutup itu tiba-tiba langsung nutup kenceng banget.

Kedobrakkkkkk!

Bella pun terbelalak tak percaya dengan temuannya ini. Secara logika sih ya, mana mungkin pintu bisa ketutup hanya karena angin dari kipas. Kalo angin alam mah udah pasti dipercaya, lah ini angin kipas.

" Gimana? Sekarang percaya? " Tanya Naufal memecah keheningan.

" Gw kok heran ya, sejak kapan angin kipas bisa ngebuat pintu ketutup kenceng?? Anehh sih menurut gw, sumpah. " Jelas Bella dengan muka lugu nya itu. Sontak Naufal tertawa melihat Bella yang kebingungan seperti itu.

" Kok lo malah ketawa sih, ish sedeng banget jadi orang. Udah ah bodo amat, byeeee!! " Ucap Bella lalu pergi meninggalkan Naufal.

Bella kembali ke kelasnya untuk melihat keadaan Zahra yang tadi sempat ketakutan gara-gara Naufal. Sebenarnya kan bukan Naufal yang salah, tapi Bella tetap beranggapan kalo Naufal yang salah.

" Emang rese si Naufal ini, kakak kelas gak tau diri. Pagi-pagi udah bikin emosi naik ae. Sabar Bel sabar, anak sabar di sayang Tuhan. " Bella komat kamit sepanjang perjalanan menuju kelasnya.

❤️❤️❤️


Thanks yang udah mau baca cerita ini😘😘
Maaf kalo ceritanya gak nyambung:)
Maklumin lah new author's:v
Maaf juga kalo banyak typo, wkwkwk
Partnya pendek? sengaja di bikin pendek😂
Jangan lupa di vote ya guys, sama kasih kritik sarannya  😊😊

Salam Manis:)

PERCAYALAH [TAMAT]Where stories live. Discover now