Gak Jadi

234 90 25
                                    

Happy Reading ❤️

Zahra sedari tadi diam di bangkunya sambil menidurkan kepalanya di atas meja. Suasana di kelas kini sudah mulai ramai, tak sepi lagi seperti suasana tadi. Kejadian tadi masih Zahra pikirkan hingga saat ini. Perasaan takut masih menyelimutinya.

Bella pun mencoba menjelaskan kalau apa yang dia pikirkan tidaklah benar. Itu hanya kejailan dari Naufal. Zahra masih saja terlihat seperti orang takut. Tak mengubris perkataan Bella, sahabatnya.

" Ra, udah ngapa jangan begitu. Itu kan tadi cuma kejailan dari si rese. Udah ya jangan di pikirin, orang gabut tuh begitu gak ada kerjaan. " Bella mencoba meyakinkan Zahra.

" Bete gw Bel, ngeselin banget sih tuh orang. Gw belom tau sih orangnya yang mana, kalo sampe ketemu. Habis sama gw Bel, liat aja. " Umpat Zahra lalu.

" Yakin mau lo habisin? Nyesel lo nanti kalo sampe habisin tuh orang. " Bella tertawa terbahak-bahak kemudian. Tentu saja membuat Zahra heran dengan sikap Bella.

" Lah malah ketawa, buat apa gw nyesel. Toh dia nya yang rese duluan. Bodo amat nanti lo harus kasih tau yang mana orangnya, titik gak pake koma. " Perintah Zahra pada Bella, yang hanya di balas dengan anggukan saja.

🌼🌼🌼

" Bel, yang mana orangnya hah? Gw dah gak sabar pengen habisin dia. Gw gak peduli mau dia cowo atau cewe, intinya gw tetep mau habisin dia. " Ucap Zahra saat sudah berada di depan kelas 11 IPA.

" Sabar elah, belom keliatan orangnya. Masih di dalem dia, sabar ya. " Jawab Bella.

Bella celingak-celinguk melihat orang-orang yang keluar dari kelas 11 IPA namun tak ada yang sosok Naufal. Otomatis, Bella memberanikan diri untuk memasuki kelas tersebut. Nyali Bella bener-bener kuat ya guys

" Permisi, Kak mau tanya. Liat Kak Naufal gak? " Tanya Bella pada cewe berkacamata yang hendak pergi keluar untuk beristirahat. Ya ini jam istirahat.

" Maaf de, kakak gak liat. " Jawabnya lalu meninggalkan Bella yang belum mengucapkan terimakasih.

Tinggal dua orang saja di dalam kelas 11 IPA saat ini. Keduanya cowo, namun bukan Naufal salah satunya. Bella ini memang belum terlalu mengenal di sekelilingnya, karena Bella ini murid pindahan yang belum lama bersekolah di SMA TIRTA JAYA.

Tapi saat Bella perhatikan, diantara kedua cowo tersebut ada yang tak asing lagi dimata Bella. Entah siapa, Bella juga gak tau. Karena posisi cowo tersebut nunduk, ngeliatin lantai terus. Kalo cowo yang satunya lagi tidur di pojok. Karena penasaran, Bella memberanikan diri menghampiri cowo itu.

" Permisi Kak.. " Ucap Bella sopan pada cowo yang sedang melihat lantai tersebut.

Karena merasa ada yang menyapanya, cowo tersebut mendongkak menatap sesosok Bella yang sedang berdiri di sampingnya. Bella yang melihatnya pun terbelalak kaget. Sampe jantung Bella mo copot. Lebay njerrr:v

#Flashback On

" Hii, nama gw Zahra. Nama lo siapa?" Ucap Zahra ramah kepada Bella.

" Nama gw Bella, salam kenal. " Jawab Bella lembut.

Zahra dan Bella berbincang-bincang di bangkunya. Bella duduk sebangku dengan Zahra. Bella baru saja pindah dari SMA KARDIPUR 7 Bandung ke SMA TIRTA JAYA Jakarta karena mama nya mendapatkan pekerjaan di daerah Jakarta, sehingga memutuskan untuk pindah rumah dan pindah sekolah juga.

PERCAYALAH [TAMAT]Where stories live. Discover now