Teman Baru

193 85 19
                                    

Bella POV

Kejadian di sekolah tadi masih terngiang-ngiang di kepala gw. Gimana gak kepikiran, orang yang selama ini gw cari keberadaannya ternyata kelasnya di sebelah kelas gw. Gw gak ada nyadar sedikitpun soal keberadaannya. Maka dari itu gw gak tau menau tentang dia.

Udah sekitar seminggu ini gw sekolah di SMA TIRTA JAYA, gw belum terlalu lihai sama keadaan sekitar. Yang gw tau cuma keadaan kelas gw aja, ya walaupun setiap gw lewat di depan kelas-kelas lain murid-murid pada ngeliatin gw. Ya gw sih bodo amat gak peduli, paling gw senyumin aja.

Zahra, dia sahabat gw. Ya walaupun kita baru lah sahabatannya, tapi kita udah saling ngerti satu sama lain. Gak tau kenapa kita tuh selalu sebatin terus. Mungkin udah takdir kali, kalo kita berdua bakal sahabatan selamanya. Aminnnn

Gw belum cerita soal Vandro ke Zahra. Karena belum aja saat nya buat di ceritain. Gw waktu itu sempet pengen banget nanya cowo yang gw cari selama ini ke Zahra, tapi gw urungin karena gw rasa gw bisa nyari keberadaan nya sendiri.

Akhirnya gw nemuin orang yang selama ini gw cari dengan mudahnya. Dan gw sangat bersyukur banget bisa tau dia itu siapa, dia di kelas mana, dia kalo di lihat deket kayak apa. Lengkap sudah kebahagiaan hati ini bisa menemukannya.

" Kak, anterin aku ke tempat les dong!"

Yang barusan minta anterin ke tempat les an itu adek gw, namanya Letissha Zafarani.Panggil aja Tisa. Tisa ini sekolah kelas 4 SD, masih di bilang unyu lah ya. Tapi masih unyu an gw kemana-mana:v

" Iya, bentar ya. Kakak ambil kunci motornya dulu. Kamu duluan aja keluar "

" Jangan lama-lama ya, udah telat soalnya. " Kata adek gw.

" Iya dek iya. "

5 menit kemudian

" KOK LAMA BANGET SIH KAK, UDAH AMBIL KUNCINYA BELON SIH. LAMA BANGET. GECE KAK AKU UDAH TELAT NIHH. "

Tisa teriak-teriak di luar rumah. Gw lagi mau nyamperin dia padahal. Gak sabaran banget kan adek gw ini.

" Gak usah teriak-teriak bisa kan, nih udah ambil, tadi lupa taroh kunci dimana makanya agak lama nyarinya." Kata gw sesuai faktanya.

" Abisnya lama banget, 5 menit tau nungguin kakak ambil kunci. "

Adek gw emang bawel nya gak ketulungan. Lebih bawelan dia daripada gw sumpah. Gw mah anak nya pendiem, diem² menghanyutkan:v Gak adek gak sahabat sama² suka teriak-teriak. Udah hobi mereka kali ini ya, bisa kompakan gitu.

🐇🐇🐇

Gw anterin adek gw sampe tempat les nya. Dia udah masuk, dan langsung gw capcuzzz. Gw langsung jalan pulang, karena gw orangnya gak suka mampir kesana-kesini. Kecuali kalo lagi ada yang mau dibutuhin baru gw mampir-mampir gitu.

Sekarang kan sore nih, jam 4 an. Gw biasanya kalo habis nganter les Tisa, gw langsung bersihin taman rumah gw. Iya kurang lebih kegiatan gw seminggu ini di rumah baru ya begini. Btw kalian pada bingung pasti baru sekitar seminggu tapi udah tau jalanan Jakarta aja. Iya kan???

Ya taulah, orang pake google maps:v
Gak takut kesasar? Ya kaga lah, ngapain takut. Kalo gak tau tinggal nanya ke orang-orang. Jangan malu bertanya, karena malu bertanya sesat di jalan.

Gw dah sampe di rumah. Langsung aja gw ke taman belakang rumab buat bersih-bersih. Kebersihan kan sebagian dari iman. Jadi jagalah kebersihan, itu sangat penting.

PERCAYALAH [TAMAT]Where stories live. Discover now