Nunggu

135 71 11
                                    

Bel pulang sekolah SMA TIRTA JAYA pun berbunyi. Murid-murid telah berhamburan keluar kelasnya masing-masing untuk pulang.

Tak lain halnya dengan Bella, ia segera bersiap-siap menuju parkiran tempat Vandro menunggunya. Perasaan Bella tentu saja sangat senang, karena bisa dekat dengan pangeran nya itu.

Bella pun melangkahkan kaki menuju parkiran. Selang beberapa menit kemudian, ia sampai di tempat parkiran. Di cari lah sosok Vandro di sana, namun tak kunjung nampak keberadaannya.

" Dimana Vandro ini, kok gak ada. Apa mungkin belum keluar kelas ya... Hmm yaudah lah gw tungguin disini aja dulu. " Bella memutuskan menunggu Vandro di parkiran.

Bukannya Vandro yang bilang bakal menunggu ya?? Eh malah Bella yang jadi menunggu. Duhh si Vandro kok bisa gak nepati omongannya sih. Kasian Bella kan, semoga cepet dateng deh Vandro nya.

10 menit sudah Bella menunggu di parkiran tapi yang di tunggu tak kunjung datang. Motor yang ada di parkiran makin lama makin berkurang, tetap saja Bella masih setia menunggu Vandro datang.

" Lo kemana sih Van, gw tungguin gak nongol-nongol dari tadi. Mana gw belom tau motor lo yang mana lagi. Apa masih di dalem kelas ya? " Ucap Bella frustasi karena Vandro belum muncul juga.

" Apa iya gw harus ke kelasnya. Ahh tapi gak lah, masa iya gw harus balik lagi. Mana udah sore banget, belum nganterin Tisa ke tempat les nya. Duhhh Van, jangan buat gw nunggu lama. " Ujar Bella yang semakin kesal di buat nya.

Tak lama kemudian, ada motor Ninja berwarna merah lewat dan berhenti tepat di hadapan Bella. Bella yang tak tahu siapa pengendaranya hanya menaikkan satu alisnya. Ya, pengendara itu menggunakan helm, otomatis Bella susah buat liat siapa orangnya.

" Lo siapa? " Tanya Bella pada pengendara Ninja Merah tersebut.

Pengendara itu lalu membuka helm nya, dan Bella terkejut setengah mati. Ternyata itu si rese Naufal.

" Lo lagi lo lagi. " Ucap Bella malas melihat muka Naufal.

" Lo kenapa belum balik? Gak punya rumah lo, hahahaha..... " Ucap Naufal dengan di lanjutkan tawanya.

" Hahahaha... Gak lucu. " Bella memasang muka datar lepas tuh.

" Nungguin siapa lo? " Tanya Naufal lalu.

" Nunggu Kak Vandro, liat dia gak? " Bella menanyakan Vandro pada Naufal, siapa tau kan Naufal tau keberadaan Vandro sekarang. Secara mereka sekelas.

" Gw gak liat dia, tapi dia udah keluar kelas dari tadi. Lo ngapain nungguin dia, dianya aja gak ada. Pea lo... " Kata Naufal pada Bella, dan Bella hanya mengercutkan bibirnya saja.

" Masih mau nunggu disini gitu? " Tanya Naufal lalu.

" Mmmmm... gtw juga sih. " Bella ragu dengan jawabannya.

Tiba-tiba ponsel Bella berdering, Pas dilihat telpon dari Mama nya. Akhirnya Bella segera mengangkatnya dan sudah terhubung dengan suara seberang.

Hallo Ma..

Kamu lagi dimana sekarang?

Masih di sekolah, Ma

Kenapa belum balik sih? Tisa telat les nih, tadi Tisa telpon Mama katanya kamu belum balik.

Iya Ma, bentar lagi mau jalan pulang kok

Yaudah jangan lama-lama, kasian Tisa nungguin.

PERCAYALAH [TAMAT]Where stories live. Discover now