Quince

2.2K 317 7
                                    

"Eunha kamu sayang aku kan?" tanya Chanyeol

Saat itu mereka sedang berduaan di kafe milik paman teman chanyeol, yang sudah jadi langganan chanyeol dan teman temannya untuk hang out.

"Iyalah aku sayang kamu, masa engga sih!" sungut Eunha sambil mengerucutkan bibirnya.

"Kalo gitu mau ya jalan sama aku ntar malem?" tanya Chanyeol semangat

"Tentu, kan emang tiap malem kita jalan sayanggg." jawab Eunha.

19.25
Eunha sudah siap menunggu didepan rumah nya yang megah itu, walaupun isinya hanya dia dan pembantu yang ada kalau memang ada pekerjaan.

"Hai sayang" sapa Eunha pas masuk ke mobil Chanyeol

Chanyeol langsung mencium bibir Eunha, melumatnya sekilas. Aneh, biasanya Chanyeol tak pernah begitu fikir Eunha. Well, tak apa toh Chanyeol pacar dia.

Eunha mulai membalas lumatan Chanyeol, sampai akhirnya Eunha memukul dada Chanyeol tanda kalaubEunha butuh oksigen sekarang. Mau tak mau Chanyeol melepaskan tautan mereka.

"kamu kenapa sih?" tanya Eunha

"Engga apa, mau aja sayang" kata Chanyeol santai

Chanyeol menjalankan mobil nya, niatnya ingin makan malam di rooftop kafe seperti biasanya. Eunha suka dengan Rooftop kafenya yang biasa dijadikan tempat hang out temen temen chanyeol, khusus untuk chanyeol sama temen temen nya saja.

 Eunha suka dengan Rooftop kafenya yang biasa dijadikan tempat hang out temen temen chanyeol, khusus untuk chanyeol sama temen temen nya saja

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

"Kamu mau apa yang?" tanya Chanyeol

"Samain aja kaya kamu" jawab Eunha

Chanyeol meninggalkan Eunha sendirian di rooftop, pelan pelan Eunha sentuh bibir dia yang tadi di cium Chanyeol. Ada rasa senang dihatinya.

"Ihhhh!" Eunha menutup wajahnya yang sudah merah

"Kamu kenapa sayang?" tanya Chanyeol yang sudah bawa minuman

Sudah jadi hal wajar jika dikafe kafe minuman akan di sajikan terlebih dulu, dan pasti makanan atau menu utamanya akan diantar lebih lama.
Chanyeol menaruh Mint tea kesukaan Eunha di meja. Tangannya langsung merangkul pinggang Eunha, intim. Kepala eunha disandarkan ke dada bidang Chanyeol. Pelan tapi pasti, tangan Chanyeol semakin naik dan dengan sengaja mengelus pelan salah satu buah dada Eunha.

"Eumm sayang?" Eunha ngedongak bingung menatap Chanyeol

"Ya kenapa sayang?"
Bukannya berhenti Chanyeol malah berani meremas buah dada Eunha.

"Aku kan pacar kamu, masa engga boleh pegang kamu." Bisik Chanyeol, sambil menggigit cuping telinga Eunha setelahnya.

Dengan begitu saja Eunha tersihir dengan ucapan Chanyeol, dan membiarkan tubuh bagian atasnya di jamah oleh tangan besar Chanyeol.

Tap

Tap

Tap

Pelayan yang mengantar makanan mereka datang, dengan terpaksa Chanyeol melepaskan tautan mereka lagi.

"Makan yang banyak ya" Kata Chanyeol lembut

Eunha menurut apa yang dibilang Chanyeol, setelah merasa kenyang dua duanya terdiam dan saling pandang. Mata Chanyeol menggelap, dan pelan pelan nyatukan bibir mereka lagi.

***

Eunha menutupi badannya yang naked dengan selimut, tadi malem dia ngelakuka itu bersama Chanyeol. Pertama di Rooftop kafe, dan lagi nya di Apart Chanyeol. Entahlah dia bingung antara sedih karna dia sudah tak perawan lagi atau senang karna dia melakukannya bersama orang yang dia sayang, yang dia harapkan jadi pendamping hidup dia.

Seminggu setelahnya Eunha dan Chanyeol masih terlihat sangat romantis, ah malah bertambah tingkat romantisnya. Tapi Sera, mantan Chanyeol tiba tiba medatengi Eunha ketika dirinya lagi sendiri di taman.

"Eunha ya? Pacar chanyeol kan?" tanya Sera, Eunha hanya mengangguk.

Dia tau Kak Sera bukan tipe orang tukang membully atau apa pun. Jadi dia sedikit santai ngobrol  bersama Sera.

"Eunha, aku mohon kamu jauhin Chanyeol ya. Dia engga baik buat kamu, kamu pantes dapet yang lebih dari dia." kata Sera tapi sebelum Eunha jawab Sera langsung pergi begitu saja.

Dan benar, setelah 2 minggu Sera bilang itu, ada beberapa mantan pacar Chanyeol yang melabrak Eunha. Menuding Eunha sebagai gadis murahan, jalang dan lain sebagainya.

Dan selama itu Chanyeol tak ada disampingnya. Sampai akhirnya Eunha melihat dengan mata kepalanya sendiri, kalau Chanyeol sedang bermain di mobil ntah dengan siapa.

Mulai saat itu, Eunha membunuh karakternya sendiri. Dan berubah menjadi Eunha yang kejam seperti sekarang.

***

"Tapi aku bukan mantan kamu na, Aku janji engga akan kaya gitu!" kata Jungkook Serius

"Hah? Janji? Makanan apa tuh?" gumam Eunha sengit

Main HatiKde žijí příběhy. Začni objevovat