Veintitres

2.3K 270 15
                                    

Hei bisakah kita intip cerita lain disamping cerita Si wanita galak nan labil Eunha dan Budak Cintanya Jungkook? Anggaplah kalian setuju dengan hal itu.

Kim Taehyung, Bagi pemuda itu masa sekolah menengah cukup mengasyikkan. Bukan karna dia termasuk jajaran lelaki poluler, malah dia termasuk lelaki cupu dengan kacamata yang bertengger di hidungnya. Jarang guru yang mengenalinya, namun ketika menginjakkan diri di kelas akhir Taehyung bertemu di kelas yang sama dengan wanita itu. Cantik, baik hati dan ramah. Dulu sebelum satu kelas, dirinya memang sering sekali dibicarakan orang orang karna kebaikkannya, ah jangan lupakan suaranya juga yang merdu.

Senja itu, Taehyung belum ada niatan untuk pulang. Karna kebetulan dirinya tinggal hanya dengan Jungkook di apartemen Jungkook. Dan langkahnya berhenti ketika mendengar alunan suara yang merdu terdengar dari dekat koridor kelasnya.

Disana, Ahn Jiyoung duduk memangku gitarnya menyanyikan bait bait lagu yang mungkin ia buat sendiri, karna dari yang Taehyung liat. Gadis itu menuliskan sesuatu di lembaran buku.

"Belum pulang?" tanya Jiyoung, yang lebih dulu menyadari keberadaan Taehyung

"Ah, ya. Kamu? Mmm buat lagu?" tanya balik Taehyung yang kini sudah mendudukkan dirinya di samping Jiyoung.

"Ya gitu deh, iseng aja heheheh" jawab Jiyoung

"Mau bantuin aku?" lanjutnya

"Ah aku engga terlalu paham kaya gituan sih" timpal Taehyung, sambil menggaruk tengkuknya grogi

"Kalo gitu, kamu dengerin aku aja ya, ntar kamu nilai lagu aku kurang atau engga." ucap Jiyoung

Mengalun lembut suara gadis itu ditelinga Taehyung. Lagu yang ia buat disana berjudulkan Some. Semenjak saat itulah, Taehyung mendeklarasikan dirinya bahwa ia jatuh hati pada seorang Ahn Jiyoung.

Puncaknya ketika Jiyoung menampilkan lagunya didepan semua siswa ketika hari kelulusan, Ia sangatlah cantik bagi Taehyung.

Puncaknya ketika Jiyoung menampilkan lagunya didepan semua siswa ketika hari kelulusan, Ia sangatlah cantik bagi Taehyung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Namun sayang, Ahn Jiyoung yang saat itu sudah cukup dekat dengan Taehyung memberi kabar tak mengenakkan hati.

"Taehyung, kamu tau ga sih aku bakal kuliah musik di paris!" Ucap Jiyoung, antusias

"Ya ampun aku engga nyangka banget, mamahku bakalan nurutin mau aku!" Lanjutnya

Ada bagian hati Taehyung yang tercubit merasakan sakit, namun tetap sedikit bahagia karna gadis yang ia sukai dapat mencapai impiannya.

"Salamat ya Jiyoung, nanti kalo udah di paris jangan lupain aku ya!" ucap Taehyung

Tentu Jiyoung mengangguk, awal tahun pertama kedua masih saling mengabari satu sama lain, namun Kecerobohan Taehyung menghilangkan ponselnya dan ia tak tau alamat E-mail ataupun social media yang Jiyoung punya.

"Wah udah 3,5 tahun aja ya kita pisah Ji.."

Tak apa orang tuanya selalu meledek dirinya yang terlewat jomblo akut, begitu pun Jungkook yang sering kali memamerkan kebucinannya. Taehyung ingin menantikan Jiyoung, berharap Jiyoung kembali dan jika saat itu tiba Taehyung akan mengungkapkan segala perasaan yang ia pendam sejak dulu

***

"Sayang kamu tau Jiyoung? Dia dulu katanya Anak SMA kamu" tanya Jungkook, kepada Eunha yang saat ini tengah tidur di atas paha Jungkook.

"Ka Jiyoung? ahn Jiyoung?" tanya Eunha memastikan

"Kayanya sih..." Gumam Jungkook

"Kenapa emang?! Kamu mau selingkuh dari aku?! Udah tanem benih dua kali, sekarang berani cari cewe yang lain ya kamu! Aku obrak abrik ini rumah!"

***

Ahn Jiyoung, Bolbbalgan4
14 sept 1995

Ahn Jiyoung, Bolbbalgan414 sept 1995

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Main HatiWhere stories live. Discover now