Dieciocho

2.2K 339 24
                                    

Yuju, Jiho dan Rose baru saja pulang ketika Jungkook sudah bangun hampir 20 menit. Dan sedikit ngobrol bersama sahabat-sahabat Eunha itu, walaupun isinya hanya mereka bertiga yang menggoda hubungan Jungkook dan Eunha.

"Kook, jadi kamu itu kapten basket?" tanya Eunha sambil memakan Es krim dan menonton tv

"Hah? Oh... Iya dulu." jawab Jungkook

"Ko engga terkenal"

Sekarang eunha mengalihkan atensinya jadi menatap Jungkook yang ada di sampingnya.

"Ah... Engga tau, karna mungkin aku engga sekeren itu kali" jawab Jungkook

Mata Eunha men-scanning wajah Jungkook, lalu mengernyitkan dahinya.

"Bego kalo pada engga sadar kamu keren mah, nanti malem temenin aku belanja." titah Eunha.

****

9.00 pm

Eunha dan Jungkook sedang berada di salah satu clothing brand  ternama, Zara. Eunha sudah lama tak memanjakan dirinya lantaran mimpi sialan yang menghantuinya itu.

"Kamu mau beli apa?" Tanya Jungkook

"Banyak, kenapa emang? Mau bayarin?" Eunha balik bertanya sambil memilih-milih Crop tee disana

Jungkook mengangguk sebagai jawaban, tapi eunha melihatnya sedikit membuat senyuman licik dibibirnya.

"Aku bukan fakir, aku bukan Nayeon. Aku masih mampu beli sendiri, black card ku masih bisa digunain." kata Eunha, sambil membawa beberapa baju pilahnnya

Jungkook yang ada dibelakan hanya bisa menggaruk tengkukbya yang tak gatal, ia fikir Eunha sama seperti seseorang yang ada di masa lalu Jungkook.

Setelah selsai membayar belanjaan, eunha dan jungkook. Dengan senang hati jungkook menawarkan diri membawakan barang belanjaan Eunha. Tak apa menjadi budak cinta asal untuk Eunha. Tapi baru saja ingin melangkahkan kaki keluar, Eunha memutar balik jalannya dan berjalan menuju men's clothing disana. Ditariknya Jungkook bersamanya, lalu memilih beberapa baju untuk Jungkook. Ada sekiranya 4 pasang baju yang Eunha pilihkan untuk Jungkook.

"Nih cobain, cobain!" titah Eunha

Jungkook pun pergi ke kamar pas, dan mencoba pakaiannya. Sedangkan Eunha menunggu sambil memainkan ponselnya, dan bersiap memotret jungkook juga....

Tak lamanya Jungkook keluar mengenakan pakaian yang dipilihkan Eunha.

Tak lamanya Jungkook keluar mengenakan pakaian yang dipilihkan Eunha

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Eunha mengangguk, ternyata selera fashionnya tepat sekali

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Eunha mengangguk, ternyata selera fashionnya tepat sekali. Tinggal merapikan tatanan rambut jungkook mungkin.

***

Selsai belanja, tentu saja ritual selanjutnya yang harus dilakukan adalah makan. Ingat Eunha akan jinak ketika perutnya sudah terisi makanan bukan?

Mereka melangkahkan kakinya masuk kesalah satu restoran shusi yang paling sering di mention oleh raditya dika, Shusi tei. Baru saja Eunha menemuka tempat untuk mereka makan, tiba tiba saja seorang gadis datang menghampiri mereka. Ah ralat menghampiri Jungkook.

"Haii ka Jungkook, mau makan malem ya ka? Gabung aja sama aku yukk!" ajaknya

Eunha menatap jengah gadis menor yang didepannya ini, dan kebiasaan buruknya pun mulai. Men-scanning barang di tubuh gadis menor ini.

"Mmm siapa?" tanya Jungkook

"Aku Tzuyu ka! Yampun masa kaka lupa sih sama aku."

"Permisi makhluk yang pake tepung beras di muka, dia cowo gue. Dan ngapain lo ngerengek gitu sama cowo or3ang? Jangan kaya jablay tolong." kata Eunha menarik jungkook ke meja yang tadi akan mereka duduki.

"Siapa tuh sicabe?" tanya Eunha menatap lurus ke mata Jungkook.

"Ah, aku engga tau. Tapi seinget aku dia pernah minta foto bareng sama Minghao" jawab Jungkook mencoba mengingat, Eunha pun hanya mengangguk sambil mengelus-elus dagunya.

"Sini hape kamu!" titah Eunha.

Dan selanjutnya Eunha mengabadikan foto dirinya di ponsel milik Jungkook, dan menjadikkannya sebagai Wallpaper dan lockscreen ponsel Jungkook.

Dan selanjutnya Eunha mengabadikan foto dirinya di ponsel milik Jungkook, dan menjadikkannya sebagai Wallpaper dan lockscreen ponsel Jungkook

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Kamu siniiii"

Click

Dan terabadikannlah foto mereka bersama.

JeonJK instagram update

JeonJk Dinner, with my Girlfriend Baeunha ❤

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

JeonJk Dinner, with my Girlfriend Baeunha ❤

Komentar dinonaktifkan

.
.
.

"Besok aku ultah, malem jam 9 ke fable sama anak anak sparta. Jangan sampe lupa."

Main HatiWhere stories live. Discover now