SIX

213 8 0
                                    

Jesslyn

Raeken, Voight. Itu adalah marga kekacauan itu sendiri. Raeken keluarga yang dibuat di Sisilia, yang bermigrasi ke Amerika Serikat, sebuah keluarga yang telah mengambil alih sebagian besar pantai timur. Aku tidak lagi bangga dengan ayahku, bangga dengan nama belakangku, bangga dengan keluargaku. Maksudku, bagaimana aku bisa bangga? Apa yang bisa aku banggakan? karena ayahku tidak berbicara yang sebenarnya? Atau karena ibuku mendengarkan ayahku dan tidak menjawab salah satu pertanyaanku ketika aku bertanya padanya? Dia sama bersalahnya. Nolan masuk ke dalamnya ketika Raeken menawarkan sebuah perjanjian. Bagaimana bisa satu keluarga berbohong satu sama lain seperti itu? Tidak pernah? Aku pernah dalam hidupku mendengar tentang sebuah keluarga yang berbohong sebanyak itu. Khususnya satu sama lain.

Tapi bagaimana Jesslyn, kamu terlahir ke dunia yang kacau, dengan keluarga yang menipu.

Aku berjalan ke tempat tidurku dan meringkuk di bawah selimut putih halus.

Hanya begini.

Inilah yang terjadi.

Ini akan sulit.

Itu sangat sakit.

Tapi aku akan melewatinya.

Aku harus tinggal dengan keluarga Raeken sampai mereka cukup memercayaiku untuk membiarkanku pergi sendiri. Aku bisa mengatasinya, aku harus mengatasinya. Demi saudara kandungku, untuk orang tuaku, - bahkan untuk Nolan... Untukku... Aku akan melakukannya. Itu yang sudah dilakukan Nolan.

Nolan.

Apa yang mereka lakukan dengan tubuh ini? Apa yang terjadi? Apa yang dia pikirkan ketika pria itu keluar dan mengarahkan senjatanya ke arah nolan. Apakah Nolan mencoba untuk melindungi Damien?
Atau apakah Damien berusaha melindungi Nolan? Atau sebaliknya? Apakah Damien mencoba membuat Nolan terbunuh atau sebaliknya? Aku mulai mempertanyakan setiap hal kecil yang ada di pikirku, bahkan keberadaan ku sendiri. Aku mulai mempertanyakan segala sesuatu, sehingga membuat kepalaku berputar dan aku merasa ingin muntah.

Tidur Jesslyn. Cepat tidur. Semuanya akan menjadi lebih baik jika kau cepat tidur. Tidak, itu tidak akan menjadi lebih baik, tetapi aku akan melupakan segalanya selama beberapa jam. Untuk satu malam. Atau mungkin aku tidak akan lupa, mungkin aku akan bermimpi tentang semua yang terjadi.

Dammit.

Sekarang aku tidak bisa tidur sama sekali, yang ada di pikiranku hanyalah keluargaku dan siapa mereka, siapa Raeken. Apakah Matheo akan benar-benar membunuhku? Atau apakah dia cukup bisa mempercayaiku untuk tidak membuka mulutku kepada seseorang tentang informasi yang baru saja dia katakan padaku? Maksudku, dia sangat tampan saat dia mengakui kalau dia adalah sekelompok pembunuhan, Itu sangat tidak masuk akal. Kenapa dia memberitahuku... Tidak, dia akan membunuhku pada titik tertentu, aku yakin akan hal itu. Dia adalah seorang pembunuh. Underboss dari organisasi kejahatan yang kejam... Seorang mafia... Mafia Sisilia Italia. Ayahnya akan mundur dari jabatannya dan dia akan menyerahkan posisi bosnya kepada putra sulungnya cepat atau lambat, pria itu tidak akan hidup selamanya.

Memikirkan tentang Matheo menjalankan seluruh anggota mafianya setelah mengetahui apa yang terjadi, membuatku takut, tetapi itu juga menenangkanku pada saat yang sama. Aku tidak tahu banyak tentang Matheo, tetapi apa yang aku tahu, dia adalah seorang pekerja keras, dia mengubur dirinya sendiri dalam pekerjaannya sepertinya. Aku hanya tahu ini karena ayahku. Dia tidak akan pulang selama berhari-hari, bahkan berminggu-minggu.

Telepon akan berdering, dan kami anak-anak tidak diizinkan menyalakan televisi tanpa izin orang tua. Itu membingungkan, dan aku tidak terlalu memikirkannya. Tapi itu semua membuatku berfikir sekarang, mengapa orang tuaku bertindak seperti itu. Kenapa keluargaku seperti ini--

SR. RAEKENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang