Pre Order Christopher's Lover

44.9K 644 178
                                    

Si Bebek yang gak bisa renang aka Christopher Agusto Jenner dari Christopher's Lover telah Open Pre-Order per tanggal 25 April sampai 5 Mei 2018

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Si Bebek yang gak bisa renang aka Christopher Agusto Jenner dari Christopher's Lover telah Open Pre-Order per tanggal 25 April sampai 5 Mei 2018. Harga bukunya selama masa PO adalah Rp 71.725 dengan bonus keychain.
Bagi yang mau ikutan PO bisa pesan dengan format sebagai berikut

Nama lengkap:
Alamat lengkap :
Nomor telepon:
Judul buku dan jumlah buku yang mau dipesan.
Kirim format order kamu ke Line @BukuBanget (pake @) atau melalui WA 087777119800. Untuk yang mau order novel Dy yang lain juga bisa beli disini,  karna stok novel Dy lengkap di mereka.

Btw,  info yang cukup penting bagi yang ikutan PO Christopher's Lover adalah kalau yang ikutan pre-order Christopher's Lover di @bukubanget akan dapet voucher untuk bisa beli paket gimmick She Owns the Devil Prince begitu Xavier terbit.

Gimmick gimana kak?
Kayak merchandise Xavier gitu ntar.
Untuk lebih tepatnya, nanti akan diinfoin buku banget. Dy cuma perantara aja. Okay 😉

Untuk Xavier sendiri, ini anak beneran anak emas, sumpah! 😂 Dia belum terbit aja, semua konsep dia udah mateng. Mulai dari cover sampai usulan-usulan untuk gift pre-order nanti. Yang jelas Dy sama the.angels05 bbener-bener ngusahain buku Xavier nggak kalah kece dari buku bapaknya 😋 Tinggal nunggu tamatnya aja 😂

angels05 bbener-bener ngusahain buku Xavier nggak kalah kece dari buku bapaknya 😋 Tinggal nunggu tamatnya aja 😂

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sekian info PO dari Christopher Agusto Jenner aka Bebek yang gak bisa renang dan takut air

🦃
#BebekLebihMenawanDariBeruang

Christopher's Lover✅ [JENNER#1]Where stories live. Discover now