NEW STORY : SHE BELONGS TO THE PRINCE

25.8K 622 54
                                    

Cerita baru! Bisa check di profil Dy! daasa97

Cerita baru! Bisa check di profil Dy! daasa97

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Synopsis

❝Cause everyone knows, that She BELONGS to the Prince.❞

Aurora Regina sangat menyukai fairy tales. Mungkin karena itu dalam bayangannya, Xavier adalah sosok prince charming versi nyata yang selalu memeluknya tiap dia terluka. Sayangnya kehidupan memang tidak pernah seindah fairy tale. Hubungan 'sempurna' keduanya ternyata harus berakhir beberapa hari sebelum tanggal pernikahan mereka. Xavier mengkhianatinya. Membuat Aurora lebih memilih pergi dan mengubur semua kenangan yang dia punya.

Tiga tahun sudah berlalu ketika tiba-tiba saja takdir membawanya bertemu Xavier lagi. Xavier Leonidas ternyata masih sama; teramat kaya, berkuasa, rupawan, dan seksi bagai dosa. Kejam sekaligus menarik. Tapi lebih dari, Xavier ternyata masih menginginkannya. Lelaki itu ingin Aurora kembali.

Aurora berusaha keras menjaga jarak agar tidak jatuh lagi ke dalam pesona si Devil. Di sisi lain Xavier Leonidas tenyata sangat bersikeras mendapatkannya Aurora lagi. Tapi keadaan lantas menjadi sulit bagi Aurora ketika Xavier berhasil menemukan 'rahasia besar' yang dia sembunyikan;

Axelion Petrov, putranya.

Si kecil bermata biru yang sangat mirip Xavier Leonidas.

Christopher's Lover✅ [JENNER#1]Where stories live. Discover now