3. Juara

230 9 0
                                    

Semua anak perempuan SMA TUNAS PRESTASI menggenakan Dress berwarna bebas , berbeda dengan anak laki-laki yang menggenakan Jas hitam , Hari ini mereka akan menyaksikan penampilan fashion di Ruang Aula , yang diperankan oleh jagoan masing-masing kelas yang dipilih oleh anggota kelasnya masing-masing.

"Mari kita lihat , fashion anak terpopuler dari kelas 11 IPS-1 yaitu GILANG WILLIAM"

Ucapan MC mengundang tepukan tangan , dan teriakan siswa kelas 11 lainnya , memang kelas 10&12 tidak diikut sertakan dalam acara ini , tetapi tetap ada yang datang demi melihat Gilang tampil. Ditambah teriak anak-anak cewek alay yang suka padanya , sampai LIVE INSTAGRAM katanya sih kayak Nonton Konser BTS. Soalnya sampe ada yang bawa senter , biar kayak lightstick , terus ada yang bawa bendera kuning cuma buat persiapan kalo ada yang tiba tiba DIED jadi menandakan orang itu udah dialam berbeda , aneh tapi lucu.

🔥

"Lo mau kemana ngel? Kan acaranya belum selesai" Tanya Vita kepada Angel yang katanya calon gebetan Raihan , Angel juga gak kalah cantik dari Vita , anak-anak disini juga kenal dekat dengan Angel , selain itu dia juga Wakil ketua Osis , gak salah dia lumayan dikenal dikawasan ini.

"Gua mau ke depan sebentar , lo tunggu sini aja sebentar" Ucap Angel , mulai berdiri dari tempat duduknya , dan meninggalkan Vita sendiri.

Akhirnya Vita mulai memainkan gadget-nya dan membuka akun instagram miliknya , tertera notif DM dari akun seseorang , walau Vita cantik tetapi tidak begitu eksis dengan akun MEDSOS miliknya , ia hanya memiliki akun Instagram ,dan Whatshap.

" @Zayn.gilang siapa ya?? Masa tiba-tiba DM gua say hei ?? Nah.... Mendingan gua cek aja akunnya dasarr Vita pinterrrrr.... " Ucapnya yang langsung mengetik name akun tersebut , dan instagramnya PRIVAT.

"Ihhhh... Ngeselin banget deh , segala privat-privat kayak artis aja , mending deh kalau artis banyak yang follow , lah ini yang follow aja cuma 5811 udah belagu" Ucapan hanya dimulut Vita , tetapi tetap saja dia mentekan bacaan follow.

"Iya dia sok banget , siapa si dia??"

"Gak tau , tiba tiba ada yang DM gua , terus pas gua mau cek akun-nya mau tau dia siapa , eh...malah di privat"

"Kepo ya?"

"Iya"

Jleppp!! Rasa kaget menjadi satu dengan takut , gimana tidak Vita yang dari tadi hanya duduk sendiri , dan tau bahwa kursi disampingnya tadi itu kosong , masa tiba-tiba ada yang menanggapi dia bicara?.

"Ihhh.....!!! Kok lo disini si ?!" Ucap Vita bukannya menjawab tetapi Gilang malah mengambil gadget-nya dan membuka akun instagram miliknya , langsung dia menekan tombol bertuliskan ikuti di akun @Vita_12

"Oh... Jadi ini akun lo?"

"Yes , btw lo gak pernah post foto lo sendiri napah?"

"Gua gak suka FOTO"

"Terus?? Lo punya ig tapi gak ada fotonya?? Buat naon bep?"

"Bap , bep , bap , bep , kepo banget si lo" Ucap Vita mulai berdiri , karna merasa tidak nyaman dengan Gilang yang ada disebelahnya.

"Eh.... Mau kemana?"

"Toilet" Ucapnya berbohong kepada Gilang , agar Gilang tidak menguntitnya lagi.

"Oke , jangan lama-lama"

"Kepo banget si lo" Pergi meninggalkan Gilang.

🔥

Upacara Bendera , salah satu kegiatan seluruh siswa di Indonesia , begitu juga SMA TUNAS PRESTASI yang selalu melaksanakannya , dan tidak pernah mengenal cuaca. Upacara hari ini berlangsung lebih lama , karna harus ada pengumuman kemenangan acara perlombaan Anak Terpopular , jadi selesai upacara mungkin seluruh murid akan dipersilahkan duduk di lapangan , untuk melihat siapa saja juaranya.

"Berhubung matahari semakin terik , waktu juga semakin cepat , langsung saja Bapak umumkan siapa juaranya! Setuju?" Ucap Pak Somat , guru Bahasa Indonesia sekaligus Bidang Kesiswaan disekolah ini , suka dibilang guru paling  friend sama anak-anak.

"SETUJUUUUU!!!" Teriakan kompak seluruh murid SMA TUNAS HARAPAN.

"Oke , Juara 3........ Dari kelas 11 IPA-1 Daendra Putra Gunawan...." Tepukan riuh yang sangat ramai , apalagi tepukan dari kelasnya sendiri yang memang bahagia karna pilihannya memegang juara , meskipun juara 3.

"Juara 2.... Dari kelas 11 IPA-3 Growela Natasha Permata.."

Kegembiraan kelas sangat terasa , apalagi dilihat dari mata Angel sang ketua kelas yang tidak salah memilih Wela sebagai perwakilan , ya memang sebenarnya Angel tidak suka dengan sifatnya , yang alay banget apalagi kalau di depan Gilang.

"Wah.... Juara 1 sepertinya primadona di SMA ini ya , coba Bapak tanya menurut kalian siapa???"

"GILANG" seluruh murid mengucapkan nama itu , kecuali Vita yang memang tidak tertarik oleh Gilang.

"Oke... Juara 1 Dari kelas 11 IPS-1 .... Gilang William"

Seluruh murid berjingkrak-jingkrakan , bahkan ada anak perempuan yang sampai nangis , apalagi bagi kelasnya ini keberuntungan besar.

"Sekali lagi Gilang diharapkan ke depan" Tidak ada respon dari Gilang , tetapi justru Raihan yang kedepan menggantikan posisi gilang , langsung diberikan anggukan oleh Pak Somat , yang sepertinya sudah mengetahui kode yang diberikan Raihan olehnya.

🔥

"Raihan.. Sebentar" Ucap Vita yang membuat langkah raihan di koridor sekilah terhenti. "Kenapa?"

"Gua boleh tanya gak? Tapi janji jangan bilang siapa-siapa , gua juga cuma mau tau gak lebih oke!"

"Iya kenapa?"

"Gilang kemana? Tadi kok lo yang wakilin?"

"Sakit"

"Ohh yaudah makasih"

"Iya , gua duluan ya , salam buat Angel"

"Oke"







Thx for read guys:)

FromTheEyesWhere stories live. Discover now