11

125 4 0
                                    

"Oh iya Put , gue baru inget. Pantes aja waktu pembagian kelompok basket , lo gak ada yang deketin. Tapi maaf banget Put , waktu itu gue udah jalan ke arah lo. Niat gue mau ajak lo ke kelompok gue , terus tiba tiba aja gue diomelin sama ketua kelompok gue. Katanya lo itu gak pantes ditemenin. Jadi maaf ya Put." Katanya sambil merasa bersalah pada Putri. Diberi anggukan oleh Putri , yang bertanda Putri telah mengerti semuanya.

London City~

"Hii.." Ucap wanita , bersuara dengan nada rendah. Yang datang menghampiri sosok laki-laki tampan , jika dilihat mereka berdua seperti layaknya kekasih.

"Hii , Ada apa ngel??" Sahut laki-laki , tanpa melihat sosok wanita yang berada didepan layar laptopnya itu. Dan tetap fokus dengan ketikan jarinya pada keyboard laptopnya.

"Masih busy don??" Tanya Angel , pada laki-laki yang berada didepannya. Yaitu Doni , tanpa Angel ketahui bahwa Doni itu adalah sahabat kecilnya Vita. "Enggak , wait gue shutdown dulu." Sahutnya , dan diberi anggukan oleh Angel.

"Ada apa ngel??"
"Apanya?"

"Ada apa lo ngajak ketemuan?"
"Kenapa?? Gak boleh?? Yaudah gue balik."
"Baper. Bukan gitu ngell..."
"Terus??"
"Kenapa lo ngajak ketemuannnn???"

"Gue mau minta tolong , anterin ke mall di daerah sini dong:) pliss... Gue gak tau don." Pinta Angel. Sambil memberikan pupy eyes milik dirinya. "Ga." Sahut Doni.

"Pliss.. Don , nanti lo gue traktir. Ada kebutuhan perempuan penting Don. Nanti kalo gue gak pake darah gue kemana-mana. Emang mau bersihin celananya???" Katanya.

"Maksud lo?? Lo lagi dateng moon??" Tanya Doni , dan diberi anggukan oleh Angel. "Terus sekarang lo pake apaan??" Tanyanya panik. "Pake pembalut lah , tapi tinggal satu-satunya. Stok nya abis. Pliss Don anterinnn..." Pintanya , semoga Doni mengiyakan permintaannya kali ini.

"Yaudah ayo. Kasian gue sama lo."
"Oke."

Jakarta~

Bebep gua❤
P
P
P
P
P
P
Ppppppp
Ih.. Sok ngartis banget,'<
Padahal online:!

Gilang William
?

Bebep gua❤
Tumben , malem minggu ini gak kerumah aku.

Gilang William
Harus?

Bebep gua❤
Kamu marah sama aku?? Maaf deh soal Kevin:(

Gilang William
Ya udah di maafin ko.

Bebep gua❤
Kamu kenapa si lang:(
Kamu udah gak mau aku chat lagi?
Yaudah kalau gitu.
Aku cuma mau bilang
Aku cinta kamu❤

Read.

Saat ini Gilang kegirangan. Melompat-lompat diatas kasur miliknya. Karna baru kali ini Gilang merespon chat Vita singkat dengan pura-pura marah pada dirinya. Karna sebentar lagi adalah hari ulang tahun Vita. Tetapi Vita menganggap hal ini tidak ada sangkut paut dengan hari ulang tahunnya.

"Aduh... Vita , kamu itu lucu banget ya. Aku cuma bercanda juga😂 Eh... Dia masih online😂 biarin ah , lama-lamain balesnya." Ucap Gilang. Sambil melihat aplikasi Whatshapp miliknya.

Raihan
P

Vita💞
Apa?

Raihan
Lagi apa?

Vita💞
Salkir bang:v

Raihan
Ini gue Kevin.
WA gue gak lo bales-bales.
Mumpung gue dirumah Raihan , gua pinjem bentar hapenya.
Bales ya oke.

Vita💞
Iy

Raihan
Oke.

"Oke han. Nih , ntar crita selanjutnya gue bakal jadi orang ketiga dulu kan , kata Gilang?? Biar si Vita ngerasa risih?? Terus si Gilang biar pura-pura nambah marah sama Vita??" Tanyanya. Diberi anggukan oleh Raihan.

"Yaudah , kalau gitu gue pamit pulang. Jangan galau mulu lu." Ledeknya. Diberi lemparan bantal oleh Raihan.

"Hahahah.. Canda han."
"Tai."

London city~

"Udah ngel??"
"Wait.. Gue mau beli kado buat sahabat gue di jakarta. Soalnya 3 hari lagi dia ultah."

Mendengar perkataan Angel. Doni segera membuka handphonenya. Dilihatnya tanggal yang tertera pada layar handphone miliknya. 8 Juli sontak Doni mengingat Vita. Sahabat kecilnya. Yang berulang tahun ditanggal 11 Juli.
Tanpa memberitahukan Angel yang tengah memilih kado untuk sahabatnya. Doni pun , menghampiri tempat sepatu. Dan diambilnya sepatu berwarna biru dongker. Dan segera membayarnya , serta tidak lupa untuk meminta dibungkus agar terlihat spesial.

"Don , gue bayar dulu ya."
"Iya."

Beberapa menit kemudian , Angel menghampiri Doni yang tengah duduk disebuah tempat yang telah disediakan bagi para pengunjung mall. Dan memberikan Doni ice cream coklat yang terlihat sangat yummy. "Nih buat lo." "Thx."

"Langsung pulang aja Don?"
"Iya. Gue capek."
"Sorri ya gara-gara gue. Lo jadi bete. Tapi gue janji besok-besok gue gak minta lo buat nemenin gue kok. Kan gue udah tau tempatnya."
"Iya."

Jakarta~

Vita💞
Apa si vinnn..

Kevin.
Lagi apa?

Vita💞
Gak ngerasa?? Gue lagi bales chat lo yg gaje inilah:|

Kevin.
Oh iya:v VC ya.
Angkat ya.
Oke ya.

Vita💞
Ga ah.
Bodo gue gak angkat. Gue tinggal ke bawah. Gue laper. 💨💨💨💨💨💨💨💨

..









..






..







Upload kan acuuu💜
Kalian jangan baca doang , vote juga👀

FromTheEyesWhere stories live. Discover now