Daftar Penerbit

215 19 2
                                    

Hello, guys! Pada part kali ini saya ingin berbagi info seputar beberapa daftar biodata penerbit. Semoga bermanfaat, ya!

1. Penerbit Andi

Setiap kali kita berada di dalam sebuah toko buku, dari Sabang sampai Merauke. Setiap kali itu pula kita menemukan hasil buku yang diterbitkan oleh Penerbit Andi. Penerbit Andi adalah penerbit yang sudah terkenal, banyak penulis yang mengirimkan karyanya di penerbit ini.

Alamat Penerbit

Alamat Penerbit Andi terletak di Jl. Beo No. 38-40, Yogjakarta Kode Pos 55281

Kontak yang Bisa Dihubungi
Telephone: (0274) 561 881, eks. 203
Faks: (0274) 588 282
Email: penerbitanandipublisher.com

Website Penerbit Andi

www.andipublisher.com

Naskah Yang Diminta

Penerbit Andi menerima naskah novel dan remaja. Adapun Naskah dapat dikirim melalui pos atau email. Dengan maksimal 1 Mb per kiriman.

2. Penerbit Bentang Pustaka

Penerbit Bentang Pustaka adalah penerbit yang banyak menerima naskah bagi para penulis, baik penulis yang sudah berpengalaman atau penulis pemula. Bagi kalian yang berkeinginan untuk menerbitkan naskahnya di Penerbit Bentang Pustaka silahkan bisa menghubungi redaksi atau melihat website Penerbit Bentang Pustaka.

Alamat Penerbit

Alamat Penerbit Bentang Pustaka terletak di Jl. Pandega Pagma No. 19, Yogjakarta Kode Pos 55284

Kontak yang Bisa Dihubungi
Telephone: (0274) 517 373
Email: bentangpustaka@yahoo.com

Website

bentangpustaka.com

Naskah Yang Diminta

Penerbit Bentang Pustaka menerima naskah fiksi dan non fiksi untuk remaja dan dewasa. Tebal nakah yang diterima oleh penerbit bnetang pustaka minimal dengan tebal naskah 200 dan maksimalnya 250 halaman A4, 1,5 spasi. Adapun untuk naskah hanya dapat dikirim melalui pos (print out) dengan alamat Jl. Pandega Pagma No. 19, Yogjakarta Kode Pos 55284

3. Penerbit Bumi Aksara

Penerbit Bumi Aksara adalah peneribit yang menerima naskah dari para penulis, baik penulis yang sudah berpengalaman atau penulis pemula. Mungkin ini juga bisa menjadi rekomendasi, jika kamu sedang mencari "Penerbit yang Menerbitkan Buku Tanpa Membayar"

Alamat Penerbit

Alamat Penerbit Andi terletak di Jl. Aren III/25 Rawamangun, Jakarta Timur, Kode Pos 13220

Kontak yang Bisa Dihubungi
Telephone: (021) 489 5803
Email: puisi_alnuraini@yahoo.com, info@bumiaksara@bumikasara.com

Website

bumiaksaraonline.com

Naskah Yang Diminta

Penerbit Bumi Aksara menerima naskah novel umum/ Islami, dongeng, kumcer (kumpulan cerita), cergam umum atau bacaan anak, how to, ilmu pengetahuan, cerita berseri, dan edutivity. Adapun Naskah dapat dikirim melalui pos atau email. Dengan minimal tebal naskah 3 halaman A4 tanpa ilustrasi, selanjutnya setelah dikirim tunggu kabar tulisanmu tersebut selama 3 bulan.

4. Penerbit Era Intermedia

Penerbit buku yang keempat yang direkomendasikan adalah Penerbit Era Intermedia. Dimana penerbit ini menerima naskah fiksi Islami, baik dalam bentuk novel, cergam, ataupun Kumcer (kumpulan Cerita) untuk tulisan dengan tujuan pembaca anak-anak, remaja, dan dewasa.

Menulis dan KamuWhere stories live. Discover now