Tentang Penulis

81 7 3
                                    

Afnan Syahirain. Lahir dan besar di Kota Bogor, Jawa Barat. Pertama kali mengenal dunia menulis sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama dan mulai serius ketika menginjak bangku sekolah menengah atas.

Gemar membaca berbagai macam jenis buku, mempelajari beberapa bahasa asing, tertarik dengan berbagai macam kebudayaan dan sedang mencoba terjun ke dalam dunia fotografi. Saat ini disibukkan dengan kuliah, menulis dan bekerja.

Buku seri panduan menulis ini adalah buku non fiksi yang disusun untuk membantu para penulis yang ingin memiliki sesuatu yang berbeda dan ingin menunjukkan warnanya dalam dunia menulis dengan penuh percaya diri.

Bertujuan untuk mengajak sebanyak-banyaknya orang yang sudah memulai menulis sejak lama atau bahkan baru mulai menulis agar mampu menguasai banyak poin-poin penting dalam dunia kepenulisan dengan praktis, mudah dan menyenangkan.

Dipaparkan dalam bentuk penjelasan dalam narasi dan deskripsi yang mudah dimengerti. Dilengkapi dengan banyak tips dan trick yang cuma ada di sini karena berdasarkan hasil penelitian dan pengamatan penulis.

Disajikan dengan bahasa yang ringan lagi sederhana, sehingga semakin mempermudah proses belajar memahami dengan cara yang menarik. Dan tentu, mudah untuk diaplikasikan secara langsung.

Penulis dapat dihubungi di:

Wattpad : afnansyhrn
Instagram : afnan_syahirain
E-mail : afnansyhrn@gmail.com
Id – Line : @whoami09

Menulis dan KamuWhere stories live. Discover now