6'

4K 658 170
                                    

.
.
.
.
.
.
.

"GILA GILA GILA GILA GILA!!!!!! GUA GILA GILA GILA GILA GILA GILA GILA GILA!!!!!!!!!! RENJUN LO GAK TAU SEBERAPA NYEREMINNYA ITU AAAAAAAA!!!!!! IHHH GUA GAK BISA NGEBAYANGIN GIMANA GUA ITU!!!!" Ada Huang Renjun, sahabat tercinta seorang Na Jaemin selain Lee Donghyuk. Saking cintanya Jaemin dengan sahabatnya itu, ia membiarkan sahabatnya 'otw budeg'. Teriakan Jaemin itu terlalu mengelegar.

"OMG!!! Dimana gua yang selalu megang boobs atau ass cewe seenaknya?! Kenapa gua bisa stress gara-gara beginian?!" Renjun menatap sahabatnya aneh. Sebab, Jaemin kini tengah menghabiskan salah satu persediaan se-cup ice cream rasa vanilla favoritnya.

"Lo biasa aja kali. Anggep aja lo lagi nyosor cewe yang udah punya pawang" ujarnya dengan santai. Ternyata perkataan santainya malah mendapat tatapan tajam dari pemuda berwajah cantik itu.

"Kalo cewe itu punya boobs, lah ini punyanya pedang. Mana bibirnya sexy, gua kan kebayang mulu. Tangannya itu main-main ke pantat gua. Mana pake acara ngelus-ngelus. Gua jadi ketagihan! Lo punya nomor bitch gak? Gua butuh ketenangan!" Serunya dengan wajah yang mengingat-ngingat. Renjun melebarkan matanya tak percaya. Ia menggelengkan kepalanya dengan kuat.

"Gila lu ndro, gak mungkin gua masih punya nomor-nomor mereka. Yang ada Jeno bikin gua gak bisa keluar rumah dua Minggu. Lo gak inget sahabat lo ini udah punya tunangan, hah!?"

"Ya, terus gimana Renjunnnnn?" Rengeknya. Renjun dibuat sangat heran dengan sikap ajaib sahabatnya yang satu ini.

Jaemin adalah pria manly dan paling brengsek yang pernah ia kenal. Hebatnya, Renjun berteman, bahkan bersahabat dengan pria itu. Dia benar-benar Playboy, Fuckboy and Badboy. Pernah sekali, ck! Bukan sekali, lebih tepatnya berkali-kali Jaemin menyetubuhi seorang wanita di apartementnya. Yang paling menyebalkan, Jaemin akan menganggap semua itu tidak pernah terjadi.

Lalu, Jaemin juga pernah membuat seorang wanita meninggalkan pernikahannya hanya karena gombalan dan kedipan mata dari pria berwajah cantik itu. Hebatnya, Jaemin langsung pergi setelah merusak pernikahan itu tanpa rasa bersalah sedikitpun.

Pernah juga Jaemin melakukan hal bodoh. Sangat-sangat bodoh. Ia menyetubuhi seorang wanita yang memiliki suami seorang Tentara Angkatan Udara. Lalu saat suami wanita itu tiba-tiba pulang, Jaemin malah memukul kepala suami wanita itu dengan panci dari belakang. Hasilnya, suami itu malah pingsan dan bodohnya lagi, Jaemin malah melanjutkan percintaannya. PRIA BRENGSEK!!!!!!!!!!!!!!

Keanehan, kenakalan dan segala yang dimiliki Jaemin itu tidak bisa dijelaskan dengan satu-satu lagi. Karena sudah terlalu banyak. Namun, akhir-akhir ini Jaemin sudah tak berulah. Setelah Haechan hamil, ia seperti mulai mengurangi hal-hal seperti itu dan malah sangat protektive dengan Haechan maupun dirinya. Kadang, Lucas dan Jeno harus berhadapan dulu dengannya jikalau ingin menemui kekasih mereka. Ada-ada saja.

Siapa sangka, bahwa Jaemin melakukan itu karena tak ingin kejadian seperti Haechan (hamil diluar nikah) terjadi juga pada Renjun. Cukup dengan Lucas yang hampir tak ingin menganggap anak yang di kandung Haechan. Jaemin benar-benar muak dengan itu. Padahal, banyak perempuan yang berdatangan pada Jaemin meminta pertanggung jawabannya. Dan mereka langsung bungkam dengan senyuman licik setelah diberikan uang yang berlimpah oleh Jaemin.

Jika Jaemin sudah menganggap suatu hal dengan serius, maka ia akan selalu mempertahankannya dan siapapun yang berusaha mengambil atau menyakiti apa yang berusaha ia jaga.. akan ada senapan, tinjuan, tendangan dan darah dimana-mana.

Jaemin memang seperti dalam mode 'puasa' yang menyebabkannya hanya sibuk dengan pekerjaan, keluarga dan shabat-sahabatnya. Namun, apa yang ia lihat sekarang benar-benar diluar dugaannya. Ia kira Jaemin benar-benar insaf, sekarang.. Jaemin malah mengadu padanya kalau ia telah dicium oleh seorang pria. Ck, memang aneh.

Jaemin memang benar-benar manly. Tapi, terkadang ia bisa menjadi kebalikannya. Saat ada yang menganggu hatinya dan membuatnya sangat resah.

Sekarang, Na Jaemin benar-benar terlihat seperti seorang gadis remaja yang baru saja kehilangan kemahkotaannya. Belum lagi ia masih mengenakan kemeja putihnya yang tiga kancingnya terbuka, surai halus yang berantakkan, tubuhnya yang terselimuti oleh selimut kesayangannya dan tatapan yang benar-benar terlihat hampa. Padahal hanya karena ia menikmati dirinya dicumbu oleh pria?! Gosh, bawa Renjun kedalam dekapan Jeno, sebelum ia merasa bahwa sahabatnya ini memang tidak waras.

Jaemin yang ia kenal tidak pernah seperti ini. Jaemin yang selalu datang ke apartementnya hanya untuk membicarakan tentang masalah pekerjaannya yang menumpuk dan bercerita tentang one night standnya.

Jaemin seperti laki-laki normal kebanyakan. Kerennya, Jaemin selalu dipenuhi aura positive. Padahal, Jaemin sendiri bukanlah pria yang positive untuk perempuan. Apa lagi, Jaemin bisa membuat gadis perawan menjadi postive.

"Udahlah. Lagian ntar juga tu laki lupa sama lo. Kek lo ngelupain mantan-mantan lo" Jaemin menggeleng sangat tidak setuju. "Lah, kenapa?"

"Gua keknya lupa ngasih ke lo tau dia siapa" ujarnya dengan memasang tampang horror.

"Emang siapa?"

"Mark Lee, Lee Minhyung"

"Hah? Mark Lee CEO muda perusahaan senjata legal terbesar di Asia itu?!"

"Iya!"

"Yang juga punya banyak restoran bintang lima dimana-mana itu?!"

"Iyaa iyaa!"

"Yang ganteng nya kebangetan, tapi masih gantengan Jeno gue!?"

"Tidak tidak!!"

"Ihh, yang masih lajang dan nyari pasangankan!?"

"Bisa jadi, bisa jadi!!"

"Yang bokap and nyokapnya milyuner?!"

"Iyaaaaa!!!"

"Yaudah"

"Hah?"

"MAMPUS LO!! LO JADI TARGET PASANGAN DIA! MAMPUS LO GAK AKAN BISA KABUR DARI DIA! MAMPUS LO GAK BISA LAGI MAEN SAMA BITCH!! MAMPUS LO!! MAMPUS!! MAKANNYA KALO KATA GUE CEPET TOBAT! TUH TOBAT!!! TUMAN LO TUMAN!! JADI UKE LU TUMANNN!!!!"

Jaemin to Renjun : 🖕🖕🖕🖕🖕🖕🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🖕🖕🖕🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒




Tbc

Fyi, buku ini adalah satu-satunya buku yang paling memakan waktu lama dalam proses pembuatan, dibandingin sama cerita lain.

Nyari yang HOT coy 🌚🔞>>

Jadi, saya akan sangat berterimaksih jikalau readernim dapat menghargai karya 🌚 ini, dengan mencet ☆. #maksa #hampura #hanyakidding #jangandimasukinkehate #hidupdamaisist

TrapWhere stories live. Discover now