• mark

4.1K 593 102
                                    

antara mark lee dan mark tuan, mana yang lisa pilih?

sejak masuk sma sampai lisa kuliah, secret crush lisa itu mark tuan. kakak kelasnya yang pendiam, dingin, tapi ganteng dan pinter. kak mark itu ... dalam satu semester bisa diitung berapa kali dia senyum. lisa lagi beruntung saat itu karena kak mark sama kak jackson lagi bareng, terus mereka lagi ketawa. aduh, kakak, lisa lemah kalau liat kak mark senyum gitu.

kak mark boleh dingin dan tak tersentuh, tapi sekalinya lewat wanginya kaya bayi. wanginya tuh minyak telon banget. lucunya kalau dia abis jatuh atau terluka wanginya jadi minyak tawon. makin gemes jadinya.

harusnya lisa bisa setia dan hanya menatap kak mark aja. harusnya gitu, tapi akhir-akhir ini adik tingkatnya sering kali mengganggu lisa. maksudnya bikin lisa kepikiran. mark lee namanya. muka kecil, sering ketawa, tinggi, demennya ngomong oh my god. gara-gara mark kaya gitu lisa jadi kebawa, sering ngomong oh my god juga.

"kak lisa."

"lis."

lisa cuma bisa diam aja. ini di kanan mark lee manggil, di kiri mark tuan juga manggil. lisa mau berenang aja rasanya. "ya?" jawabnya, natap dua mark bergantian.

kak mark berdeham, "gue mau minta acc dpm nih." dia mengulurkan proposal dan lisa meraihnya.

gadis itu langsung mengeluarkan pulpen dan cap khusus dpm, harusnya sih yang acc ketua tapi kak johnny lagi keluar. "bentar ya. ini kak johnny lagi keluar, jadi gue yang acc ya kak." ujar lisa.

"oke." jawab kak mark. cowok itu akhirnya duduk di depan lisa, kebayang dong gimana gugupnya? malah proposalnya ada tiga.

mark lee dari pojok ruangan cuma bisa mendengus, sebal. niatnya tadi mau ke kantin, tapi karena ada mark tuan gak jadi. ya kali mark rela ninggalin lisa sama kak mark. "ini kak, udah ya." ujar lisa sambil mengembalikan proposal ke kak mark.

mark lee udah nyengir, bahagia akhirnya mark tuan akan keluar ruangan. tapi mark tuan masih di depan lisa, "pulang nanti sama siapa?"

lisa natap kak mark, bingung. "sama penumpang lain di kereta."

mark tuang mengangguk terus tangannya terulur buat mengacak rambut lisa. jantung lisa udah gak karuan. "sama aku aja kalau gitu."

aku.

lisa mau guling-guling, tapi untung ingat tempat.

"kak lisa balik sama gue, kak." potong mark.

lisa lupa, masih ada mark. cowok itu berdiri kemudian berjalan ke dekat lisa, pura-pura sibuk cari charger. "gak usah repot-repot, kak lisa nanti gue anterin pulang."

mark tuan mengangguk, abis itu berdiri. "oke. hati-hati kalau gitu." abis itu kak mark pergi, lisa meraung dalam hati.

abis pintu tertutup, sledingan langsung diberikan. "mark lee kamprettttttttttt!!!!!"

"salah aku apa kak?" balas mark gak terima sambil guling-guling ngusapin pantatnya yang disleding.

lisa mendengus, "banyak!"

••

tuan vs lee
aku nontonin aja
-amel

Love PlaylistWhere stories live. Discover now