• supportive best friend

4K 501 24
                                    

"Halo semua, aku Blackpink Lisa." Lisa melambaikan tangannya ke kamera. Senyumnya terlihat lebar dan terlihat begitu bersemangat. "Jinny adalah sahabatku sejak masa trainee dan kami menghabiskan waktu bersama sejak masih muda. Jinny memiliki semangat dan kemampuan yang luar biasa, jadi tolong berikan cinta yang banyak untuknya. Aku harap kalian juga mendukungnya agar bisa debut."

Lisa diam selama beberapa saat kemudian menepuk tangannya sekali, "Uhm, Jinny juga adalah anak yang baik dan sangat manis. Dia juga bisa melakukan rapp dan bernyanyi, juga menari dengan baik. Aku harap kalian dapat mendukung bakatnya dan memberikan cinta yang banyak padanya. Aku harap meski menjadi independent trainee kau akan tetap memiliki dukungan yang banyak!"

Dia kemudian menatap lurus ke kamera, "Jinny-ya, aku tak ada ketika kau menangis nanti, aku juga tak dapat memberikan pelukan untuk menenangkanmu tapi aku akan berusaha untuk mendukungmu saat ini." Lisa langsung tersenyum lebar dan mengepalkan tangannya ke atas, "Jinny-ya, unniemu ini akan selalu mendukungmu jadi bersemangat lah! Fighting!"

Setelah itu video mati dan Jinny terlihat mendongakkan kepalanya. Gadis itu tengah melakukan interview untuk Produce 48 dan mereka memperlihatkan video dukungan dari Lisa padanya. Jinny mengipasi wajahnya, menunduk kemudian menghela napas. "Maaf," ujarnya kemudian melanjutkan, "Lisa unnie dan aku menghabiskan waktu berlatih sejak masa trainee. Dia selalu menjagaku dan mendukungku untuk berlatih. Meski bahasa Koreanya belum cukup baik di masa lalu dia tetap menjagaku dan bahkan mentraktirku ketika aku bersedih."

Jinny diam, gadis itu menghela napas lagi. "Kami menangis dan tertawa bersama. Dan unnie menangis ketika tahu aku keluar. Melihatnya mendukungku membuat kenangan lama kembali dalam ingatanku. Blackpink member juga mendukungku dan aku bersyukur karena itu. Jadi, untuk itu terima kasih. Lisa unnie, Rosé unnie, Jennie unnie, dan Jisoo unnie juga semangat! Aku juga akan mendukung kalian! Kali ini mari kita berjalan di jalan bunga yang sama meski berada di jalur yang berbeda."

••

ini ceritanya jinny lagi diinterview pas di pd48 terus dikasih liat klip lisa ngasih dukungan ke dia gitu ehehe
buat yang gak tau, jinny ini mantan yg trainee yang deket sama lisa. sayangnya dia keluar, tapi dia ikut pd48 dan aku harap kalian bakal dukung dia juga!
-amel

Love PlaylistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang