♪ Never Enough

3.9K 530 18
                                    

Will you share this with me?
'Cause darling without you

All the shine of a thousand spotlights
All the stars we steal from the nightsky
Will never be enough
Never be enough
Towers of gold are still too little
These hands could hold the world but it'll
Never be enough
Never be enough

BTS disebut sebagai grup terpopuler saat ini. BLACKPINK disebut sebagai grup yang paling dinanti saat ini. Satu yang tidak orang-orang tahu adalah anggota termuda dua grup tersebut saling berhubungan.

"Kau akan kembali ke Amerika minggu ini?" Tanya Lisa, tangannya mengusap rambut Jungkook dan memainkannya di sana.

Jungkook mendongak, bertemu mata dengan Lisa. "Ya, aku minta maaf tak bisa datang ke comeback stagemu." Ujarnya lirih.

Lisa tersenyum tipis, kini tangannya menyentuh pipi Jungkook. Lelaki yang telah menjadi kekasihnya selama enam bulan belakang ini tertidur di atas pahanya. Siapa yang akan menyangka jika keduanya menyewa sebuah apartemen untuk bisa bertemu secara bebas? Tak ada. Orang hanya berspekulasi dan tak ada yang benar-benar mengkonfirmasi.

Jungkook menyentuh pipi Lisa menariknya perlahan dan memberikan kecupan di sana. "I love you."

Jungkook selalu tahu bagaimana cara membuat Lisa tersenyum lebar. "I love me too." Balas Lisa iseng.

Jungkook langsung mengubah posisinya menjadi duduk dan kemudian mengelitik tubuh Lisa. Tawa menggema dalam ruangan tersebut, kebahagiaan menjadi satu-satunya yang tergambar di sana.

••

Satu-satunya yang ingin Lisa lakukan adalah menggenggam tangan Jungkook. Terlebih ketika keduanya berdiri bersisian. Mereka saling berpapasan tadi dan kini duduk sejajar. Lisa ingin menggenggam tangan Jungkook, meski rasanya tak cukup.

Kalau bisa ia ingin mengakui pada dunia tentang hubungannya, hanya ia tak bisa. Semua terasa tak cukup jika menyangkut Jungkook. Sampai akhirnya acara selesai dan mereka berjalan kembali menuju backstage. Lisa dan Jungkook berjarak satu langkah. Jungkook di depan dan tangannya yang terulur membawa Lisa dalam genggaman.

Jungkook hanya merasa tak cukup. Tak cukup dengan berjalan bersama Lisa, hingga is harus menggenggamnya. Ia bersyukur karena banyak idol di sekitarnya, hingga tangan mereka terhalang kamera penggemar. Karena bagi Jungkook, tak ada artinya jika tanpa Lisa. Bagi Jungkook semua tak akan berarti jika ia tak bersama Lisa. Karena bersama Lisa is tak pernah merasa cukup.

••

jauh dari ekspektasi :( maaf
-amel

Love PlaylistWhere stories live. Discover now