— oke sebelumnya. Untuk random chapter pertama, gue padahal nyantumin Jennie sama Taeyong beda sekolah tapi tiba2 malah jadi satu sekolah. Itu murni kesalahan dan kecerobohan gue, jadi gue udah revisi. DAN GILA GUE MALU SAMPE KE URAT NADI HUHUHUHU
Jadi ya mohon dimaafkan. Mungkin karena gue terlalu fokus nyari bahan dan teori buat alur cerita, gue sampe lupa sama sampingannya. Mohon maaf ya saya juga manusia :(Ttd. Jodohnya Jeno
15 Second Video
"Ini gila tapi.. Aku rasa kematiannya bakal terus berlanjut sampai anggota terakhir,"
Semua terdiam mendengarkan penuturan Jennie barusan. Tak ada yang membuka mulut, karena terlalu larut dalam perang pikiran masing-masing. Tapi semua tiba-tiba buyar, saat Bobby tiba-tiba tertawa.
"Teori yang bagus ya," kata Bobby dengan nada yang terkesan mengejek.
Nayeon berdiri menghadap Bobby yang memasang ekspresi tak percaya.
"Lo ga percaya Bob? Lo liat sendiri kan videonya?" tanya Nayeon berusaha meyakinkan.
"Ya trus kenapa? Lagian semua orang bisa buat video gitu,"
Nayeon terperangah tak percaya mendengar yang diucapkan Bobby. "Lah gimana caranya? Lo inget pernah syuting beginian hah?"
Minhyun langsung siaga saat merasa atmosphere di kamarnya mulai menegang. Begitu juga dengan Taeyong yang sudah menarik Jennie ke belakang badannya.
"Gue engga inget, dan gue engga peduli itu di video ngapain oke? Semua itu cuman kebetulan, buktinya gue masih baik-baik aja," ucap Bobby.
"Aku rasa itu karena ada urutannya," kata Jennie.
Jennie yang tadinya di belakang Taeyong, maju mendekati Bobby.
Bobby mengusap wajahnya kasar makin gila dengan teori gila yang disampaikan.
"Lo kenapa sih Bob? Ya lo ga usah percaya dah sama di video, kita coba selidikin bareng-bareng aja," kata Jisoo sambil memegang pundak Bobby namun ditepis.
"Lagian ini juga berkaitan sama meninggalnya Bastian, sahabat lo," kata Nayeon menahan emosi.
Bobby tertawa sinis. "Ternyata lo semua masih ngungkit penyebab kematian Bastian ya, engga bisa move on apa gimana?"
Minhyun yang merasa kelewatan langsung maju. "Bob lo—"
"Perasaan elo deh yang ngotot buat ngungkap kematian Bastian?!" bentak Nayeon sambil menunjuk ke arah Bobby.
"Iya tapi sekarang gue ngerasa apa yang kita lakuin itu lancang tau ga?" balas Bobby sambil berkacak pinggang.
"Lo duluan yang nyeret-nyeret gue buat ikutan, terus sekarang lo angkat tangan gitu aja? Mau lo apa hah?!" tanya Joshua sambil mendorong Bobby.
"Josh!" Minhyun menarik mundur Joshua yang sudah termakan emosi.
"Gue engga ngerti sama lo tau ga Bob!" bentak Jisoo sambil menutup wajahnya, merasa muak dengan perdebatan ini.
Bobby kembali tertawa sinis. "Kalau gitu buat gue percaya kalo teori Jennie bener!" kata Bobby sambil menunjuk Jennie.
Nayeon benar-benar kesal dengan tingkah Bobby. "Bob lo apaan—"
KAMU SEDANG MEMBACA
15 Second Video » Jennie✔
Horror[ PRIVATE ] misteri dari video berdurasi 15 detik yang ada pada laptop milik sepupu Jennie ©YukiAkabane