Teman - Teman Azura

471 35 0
                                    

'Alex POV'

Seisi kelas Witch luar biasa berisik. Mereka membahas tentang Azura yang sedang melindungi diri, karena dia sudah menjabat sebagai Ariane yang baru. 

Aku ingin meminta jawabannya, tapi kurasa tidak bisa. Alex, yang lulus kelas Witch tadi, berkata, "Yako! Kau dapat surat dari Azura!"

Seisi kelas diam. Alex kembali membacakan nama, "Berikut ini seluruh nama anak di kelas Witch yang diberi surat oleh Azura. Lynn, Lainey, Yako, Mila, aku, dan terakhir... hm, kenapa ada Master Zack juga?"

"Master Zack? Aku?" 

Seisi kelas menoleh pada pintu. Master Zack ada disana, membawa dokumen, terburu - buru meraih surat itu dengan panik.

'Kepada Master Zack,

Saya, Aria, hendak menyampaikan permohonan maaf atas kehilangan Anda kepada Etna. Etna sempat memberikan kalung angsa kepada saya saat itu, yang aku tunjukkan, tapi ada sebuah kertas kecil terselip disana. Disitu tertulis untuk menyampaikan pada Anda bahwa selama ini, Etna mencintai Anda, dan Anda diminta untuk menaburi makam Etna dengan daun - daun lovetree. Semoga Anda terbantu dengan bantuan ini.

Tertanda, Ariane Azura Sophia Bleu'

Master Zack berlari pergi. Tidak, dia sudah tidak kuat. Master Zack pergi ke makam Etna, di sebelah makam kecil Clarissa. Dia menyihir sebuah keranjang berisi bunga lovetree, lalu menyiramkan semuanya di makan Etna.

Master Zack berkata seraya bergetar, "Aku melakukan apa yang kau inginkan, Etna. Selamat jalan."

-----------------------------------------------------------

Sementara itu, di kelas, Yako dikelilingi banyak anak yang minta kejelasan. Yako memilih membuka suratnya dan membaca.

'Kepada Miyako Senzaki,

Hai, Yako! Dengan sangat menyesal harus kukatakan bahwa aku akan pergi, dan kau tidak bisa mencariku. Aku bersama Frank, berlindung dari Oriane. Aku akan datang saat puncak perang nanti, dan aku janji aku akan mematahkan kutukan orang itu. Aku janji, kalau aku pasti akan sempat memberimu sebuah surat wasiat. Surat wasiat yang hanya dibuka kalau aku mati, dan tidak hanya untukmu saja.

Tertanda, Ariane Azura Sophia Bleu.'

Yako tersenyum, lalu berlari menuju Lynn, "Hei, Lynn, apa isi suratmu?"

Lynn menggeleng, "Belum kubaca, tapi akan kubacakan."

Seisi kelas diam berusaha mendengarkan suara Lynn, "Kepada Lynn Chyntia Willow. Hai Lynn, terimakasih atas bimbinganmu selama ini di Klub Musik. Aku sedang pergi ditemani Frank, dan aku akan datang di puncak perang. Bersiaplah, seisi sekolah, sampai aku kembali. Aku janji akan ada surat wasiatku untukmu, dan lindungilah sekolah sebaik mungkin. Aku akan sangat merindukan kalian. Tertanda, Ariane Azura Sophia Bleu."

Lainey buru - buru membuka suratnya dan berteriak super kencang, dan tidak memedulikan guru kelas Witch yang masuk, sehingga guru itu ikut mendengarkan, "Kepada Lainey Cyntia Willow. Hai, Lainey. Terimakasih atas seluruh kegiatan Klub Musik yang indah dengan kehadiranmu. Aku ingin kau melindungi seisi sekolah, bersama dengan banyak orang di sekolah ini. Aku akan kembali lagi saat puncak peranv, dan kau akan andil bagian pada surat wasiatku. Semoga berhasil. Tertanda, Ariane Azura Sophia Bleu."

Magical World-The Bleu FantasyWhere stories live. Discover now