7

1.6K 161 41
                                    

Naruto dkk milik Masashi Kishimoto
Rating T-M(?)
Pair Naru x femSasuke

Hope you enjoy it

"Namikaze huh?"

"Tch, Sabaku."

.

"Suatu kehormatan Pangeran Namikaze Naruto berkunjung ke Kerajaan ku." Pria bermata jade itu berucap dingin dengan penekanan pada kalimat 'Kerajaan ku'.

"Tidak usah basa-basi, Raja Sunagakure. Apa yang kau inginkan?" Sasuke membelalak kaget, Raja? Pria semuda itu menjadi Raja? Luar biasa.

"Thats my line Namikaze, kau berada di wilayahku tanpa izin." Pria ber titel Raja Sunagakure itu maju beberapa langkah, kepalanya memiring sedikit untuk melihat lebih jelas perawakan seorang gadis yang bersembunyi di balik punggung Naruto.

"Kau bahkan membawa seorang gadis? Di tengah hutan?"

"Diam Gaara." Naruto mendesis tajam melihat senyum miring di bibir pria yang sesusia dengannya.

"Maaf, maaf. Bukan begini seharusnya aku menyambut Pangeran dari Konoha dan gadisnya bukan?" Sasuke bisa merasakan pipinya merona saat Gaara mengucapkan kata 'gadisnya'.

"Fiuuutttt" Gaara bersiul nyaring di tengah hutan yang hening.

Tak beberapa lama seekor Naga berwarna biru gelap muncul dari langit dan mendarat tepat di samping Gaara, merobohkan beberapa pohon tinggi menjulang yang menghalangi jalannya.

"Serah, perkenalkan Namikaze Naruto, Pangeran dari kerajaan Konoha. Tuan baru teman mu, Inna." Sasuke menatap kagum Naga biru yang bernama Serah itu. Sasuke juga baru menyadari ternyata Raja Sunagakure adalah Penunggang Naga yang lainnya selain Naruto.

"Naiklah." Ucap Gaara sambil menaiki Naganya, dan diikuti oleh Naruto tanpa ragu. Sasuke hanya bisa menurut saat Naruto menariknya paksa untuk ikut menunggangi Naga milik Raja Suna, Gaara.

"Naga mu hanya bisa terbang secepat ini? Inna bahkan lebih cepat." Naruto berucap sombong tanpa memperhatikan ekpresi Gaara yang tetap datar.

"Benarkah? kau bahkan belum satu bulan menjadi Penunggangnya."

"Dia cepat patuh padaku." Gaara menaikkan satu alisnya, sepertinya ia mempunyai rencana di dalam otaknya.

"Pegangan yang erat nona." Belum sempat Sasuke memproses kata-kata Gaara, Naga biru jenis Air itu melaju cepat. Tubuh Sasuke sedikit tersentak ke belakang dan hampir saja jatuh jika Naruto tidak memegangi tangannya.

"Pegangan padaku." Ekspresi Naruto masih datar meskipun Naga itu melaju sangat cepat, bahkan Sasuke merasa perutnya mulai terguncang-guncang.

"A-aku ingin muntah." Sasuke berkata lirih, kepalanya ia sandarkan di bahu kokoh Naruto.

"Hentikan Gaara."

"Gaara!" Gaara menoleh tetapi tidak berniat menurunkan sedikitpun kecepatan Naganya.

"Ck! Hentikan atau aku akan membunuhmu!"

"Kita lihat bagaimana kau akan mengatasi ini Pangeran?" Sasuke bisa mendengar Naruto menyumpahi laki-laki bersurai merah itu sebelum ia merengkuh pinggang Sasuke dan terjun.

Terjun!

Sasuke yang lemas seketika mendapatkan nyawanya kembali saat merasakan tubuhnya dibawa turun bebas oleh Naruto.

Sringg

Naruto mengeluarkan pedang dan melemparkannya ke batang pohon yang cukup kokoh dan melakukan teleportasinya.

The Last Dragon Rider Where stories live. Discover now