14

1.3K 116 10
                                    

Naruto dkk milik Masashi Kishimoto
Rating T-M(?)
Pair Naru x femSasuke

"Aku merasakan sesuatu yang buruk akan terjadi."

.
.

Sasuke berjalan masih dalam mode kesal, bagaimana tidak kesal? Pagi-pagi buta Naruto dengan lancangnya menciumnya, lalu kemudian Pangeran itu mengikutinya sampai di danau, dan ia harus mengerahkan tenaganya sedikit -yang seharusnya tidak perlu sama sekali, untuk membuat sihir pembatas agar pemuda itu tidak lancang masuk ke dalam danau.

"Hei Sasuke, bukan ke arah sana. Tapi ke sana." Naruto menunjukkan arah yang berlawanan dari arah yang diambil oleh Sasuke.

"Na-naruto-sama saja yang didepan kalau begitu." Ucap Sasuke mencoba sopan meskipun masih terdengar nada kesal. Pasalnya ini sudah ketiga kalinya ia salah mengambil jalur. Biasanya Naruto lah yang berjalan didepan menuntun jalan, namun karena Sasuke sedang kesal ia berjalan terlebih dahulu meninggalkan Naruto dan berakhir mempermalukan dirinya sendiri.

Naruto tertawa pelan, melihat Sasuke sungguh menghiburnya.

"Hmm, kemarilah," Naruto menggunakan tangannya mengisyaratkan Sasuke untuk mendekat. Masih dengan wajah ditekuk dan bibir yang melengkuk kebawah Sasuke mendekat.

Srek

Naruto menggenggam tangan Sasuke, menyatukan jari-jari mereka.

"Tidak perlu berjalan di belakang ku, kau akan berjalan di sampingku." Sasuke bisa merasakan pipinya menghangat mendengar kata-kata Naruto yang entah mengapa memiliki arti lain di dalam otaknya.

"Umm b-baiklah." Sasuke merutuki suaranya sendiri yang terdengar malu-malu. Awalnya ia berpikir akan aneh berpegangan tangan dengan Naruto, namun ternyata tidak sama sekali. Tangannya yang kecil terasa pas sekali dengan tangan Naruto yang besar dan hangat, seolah-olah keduanya memang ditakdirkan untuk bersama.

"Apa yang kau pikirkan Sasuke."

Sasuke membuang wajahnya, berharap agar Naruto tidak melihat wajahnya yang memerah, meskipun nyatanya pemandangan itu tidak luput dari iris sapphire Naruto.

Sepanjang perjalanan di hutan, mereka berjalan berdampingan sambil berpegangan tangan. Naruto merasa senang, ia sangat bahagia, meskipun tidak tahu pasti apa alasannya, apakah karena ia berhasil menggenggam tangan Sasuke? Entalah...mungkin.

"Sasuke, coba ceritakan tentang mu." Mencoba membunuh keheningan, Naruto membuka topik pembicaraan.

"Apa yang ingin Naruto-sama ketahui?" Sasuke mendongak menatap wajah Natuto yang menatapnya dengan lembut.

"Semuanya."

"Itu cerita yang panjang."

"Kita masih mempunyai waktu setengah hari untuk sampai di desa Kiri. ."

Sasuke menghela nafas lalu mulai menceritakan masa kecilnya.

Uchiha Sasuke lahir dari keluarga penyihir sederhana, ia mempunyai kakak laki-laki bernama Uchiha Itachi. Mereka adalah keluarga kecil yang bahagia sampai saat Sasuke berumur 7 tahun. Keluarganya di bantai oleh penyihir liar yang tidak mempunyai klan. Sasuke saat itu berlari ke hutan-hutan dan bertemu dengan rubah ekor 9 yang besar, rubah itu menyelamatkannya dari kejaran para penyihir. Setelahnya Rubah itu merubah bentuknya menjadi kecil, Sasuke memutuskan untuk merawatnya karena rubah itu juga sebatang kara dan ia beri nama Kyuubi.

The Last Dragon Rider Donde viven las historias. Descúbrelo ahora