15

1.4K 119 25
                                    

Naruto dkk milik Masashi Kishimoto
Rating T-M(?)
Pair Naru x femSasuke

"Biarkan, rambut mu terlihat indah."

.

Sasuke terpana, jujur saja ia merasa hatinya tersentuh mendengar pujian dari Naruto. Mulutnya terbuka lalu tertutup lagi, tidak tahu apa yang harus ia katakan.

Naruto bergerak dengan gerakan yang halus, bahkan sampan itu tidak bergoyang sedikit pun akibat pergerakkannya, sungguh martial art nya sudah mencapai langit.

Dengan perlahan Naruto menarik pinggang Sasuke, memperpendek jarak di antara mereka.

Sekali lagi bibir Naruto menyentuh bibirnya. Sasuke menutup matanya, mencoba menikmati sensasi saat bibir mereka bersentuhan.

Namun kali ini bukan hanya sekedar menempel, Naruto perlahan melumat bibirnya dengan penuh kelembutan. Sasuke bisa merasakan ribuan kupu-kupu terbang di dalam perutnya, menggelitik dirinya untuk membalas ciuman Naruto.

"Balas ciuman ku." Naruto melepaskan tautan bibir mereka sebentar, mengelus pipi Sasuke lembut membuat sang empunya merasa terbuai.

Sasuke mengangguk pelan sebagai jawaban. Naruto menciumnya sekali lagi, dan dengan sabar pemuda itu menunggu Sasuke untuk mulai membalas ciumannya.

Dengan ragu Sasuke membalasnya, meskipun terkesan sangat kaku. Hell ini ciuman pertamanya. Sasuke bisa merasakan Naruto tersenyum di sela ciuman mereka.

Manis, sangat manis. Sasuke seperti menemukan madu di dalam mulutnya.

Bermenit-menit lamanya mereka berciuman, oksigen yang menipis membuat mereka berdua harus berhenti. Namun sepertinya Naruto tidak berhenti sampai di sana.

Ciumannya turun ke leher putih Sasuke, membuat kiss mark di dekat tanda di belakangnya.

"Ahhh!" Sasuke langsung menutup mulutnya terkejut dengan suara yang dikeluarkannya.

Splash

Saking terkejutnya Sasuke sampai mendorong Naruto, namun malah ia yang berakhir terjatuh.

"Hahahahah." Naruto tidak bisa menahan tawanya. Momen romantis nya ternyata berakhir konyol.

Sasuke dengan wajah memerahnya menopang tangan dan kepalanya di atas sampan, menunggu Naruto untuk berhenti menertawakannya.

Naruto mendekat, masih mencoba menahan tawanya melihat Sasuke yang basah kuyup dengan mode merajuk nya.

"Oke, aku diam." Sasuke memalingkan wajahnya. Naruto mengangkat satu alisnya, merasa penasaran dengan sikap Sasuke. Ia bergerak lebih dekat dengan Sasuke, tangannya terangkat menyentuh dagu Sasuke, memaksa gadis itu untuk menatapnya. Ia menatap Sasuke sangat lembut dan penuh damba, hal yang tidak pernah ia tunjukkan pada orang lain sebelumnya.

Byurr

Sasuke menarik Naruto hingga terjatuh.

Dan kali ini Sasuke lah yang tertawa terbahak-bahak. Air danau yang hanya sebatas dada Naruto membuatnya dengan mudah mencapai Sasuke, memeluk pinggang gadis itu dengan lembut tapi terkesan posesif.

"Hahahahah." Sasuke tertawa lepas. Naruto tidak menyuruhnya untuk diam, ini adalah pertama kalinya ia melihat Sasuke tertawa, dan suara gadis itu bagaikan nyanyian surga di telinganya, sangat indah.

"Hahh." Sasuke memegang kedua bahu Naruto kuat sambil mengatur nafasnya sehabis tertawa. Ia merasa tubuhnya terangkat, dan pelukan di pinggangnya terasa begitu posesif seakan memberikan jaminan bahwa tidak akan melepaskannya.

The Last Dragon Rider Where stories live. Discover now