yeontan pt. 1

22.5K 875 20
                                    

hm, siapa yg sudah menunggu? wkwkw

grup fenomenal yang sedang berada di puncaknya, siapa lagi kalau bukan BTS, sedang menikmati waktu liburan mereka bersantai di dalam apartemen karena telah selesai mempromosikan album terbaru mereka.

sebagian member menghabiskan waktunya untuk tidur diatas ranjang nyaman mereka, seperti Suga dan Jhope. Jin dan RM sedang berada di dalam dapur untuk menyiapkan makan siang anak- member bangtan lainnya.

Jimin terlihat sedang bermain bersama Holly, anjing peliharan Suga di ruang tamu yang luas itu dengan TV yang menyala.

terakhir, kedua member bangtan yang telah berhubunga-

"YAKKK!! JUNGKOOKK!!"

..uhh, kedua member bangtan yang saling menyayang-

"JEON JUNGKOOK! KEMBALIKAN YEONTAN ATAU KULEMPAR KAU!!"

"KAYAK KAU BISA SAJA HYUNG HAHAHAHA"

..hah. kutarik kata-kataku yang terpotong diatas. omong-omong, itu Taehyung yang berteriak sambil mengejar Jungkook keliling apartemen besar mereka.

sudah menjadi keseharian para member bangtan untuk melihat kejadian seperti ini. kalau tidak Taehyung yang berteriak sambil mengejar Jungkook, pasti Jungkook yang mengejar Taehyung dan dengan mudah mengangkatnya kembali ke dalam kamar mereka.

lalu diakhiri dengan berbagai desahan kencang memenuhi apartemen sampai Jin yang pada akhirnya turun tangan untuk menghukum mereka berdua.

ya, member bangtan sudah mengetahui hubungan Taehyung dan Jungkook 3 tahun setelah mereka debut. sekitar wings era (tahun 2016), Taehyung dan Jungkook yang baru menjalin hubungan selama 3 minggu memutuskan untuk memberi tahu member lain.

mereka tentu saja takut, tapi tidak disangka betapa supportivenya member lain terhadap hubungan mereka.

'aku turut bahagia jika kalian bahagia, tapi tetap jagalah image kalian di depan kamera, eo?', ucap sang leader waktu itu

'yahh.. sebenarnya aku sudah sadar kalau kalian tambah dekat, tapi aku tidak menyangka kalian berdua menjalin hubungan! meskipun begitu aku mendukung penuh hubungan kalian oke? HAHAHAH Tae, jika Jungkook jahat padamu cerita padaku, eo?', kata sahabat baik Taehyung, Jimin pastinya

'wah! hobi hyung turut senang! tapi berjaga-jagalah pada media, Tae, Kook'

'hm.. aku juga sudah tahu kalian berdua pasti ada apanya aish dasar remaja jaman sekarang', ada jeda dalam perkataan Suga

'aku mendukung hubungan ini jadi jagalah satu sama lain'

ucapan Suga mendapat tatapan haru dari para member tak terkecuali Taehyung dan Jungkook. mereka mengerti apa yang Suga maksud walaupun dengan penuturan kalimat seperti itu. kejadian langka yang harus diingat.

mereka lalu menatap Jin, meskipun dia bukan leader bangtan, tapi dia tetap member yang tertua diantara mereka semua. tidak jarang Namjoon juga khawatir dengan pendapat Jin.

mereka melihatnya dengan tatapan khawatir, dan benar saja raut muka yang mengerut tidak terbaca membuat bulu kuduk member bangtan kecuali Jin berdiri. apalagi pasangan tersebut.

akhirnya Jin menghela nafasnya. sebuah senyum mengembang di kedua belah bibirnya

'tentu saja aku mendukung kalian, apa gunanya bangtan jika kita semua tidak mendukung sesama, EO?!' (aga ngegas)

senyum lebar mengembang di semua wajah member bangtan, tak terkecuali Suga yang sudah siap tidur di sofa apartemen mereka.

yah, begitulah kira-kira kejadian bagaimana member bangtan tahu tentang hubungan mereka.

 LOVERS ⛦Where stories live. Discover now