virgin killer sweater

16.9K 549 1
                                    

foto diatas adalah sebuah spoiler(?)/gambaran❤

Taehyung menyadari bahwa dirinya terus saja mengeluarkan tawa kecil membayangkan apa reaksi yang akan dibuat Jungkook ketika melihatnya memakai pakaian yang ia beli dari internet seminggu yang lalu.

Taehyung baru saja menerima paket kiriman yang dibelinya hari ini, tentu saja hal tersebut tidak diketahui oleh Jungkook.

mereka sudah menjalin hubungan selama tiga tahun dan tinggal bersama di apartemen kota Seoul. dirinya dan Jungkook tentu saja sering melakukan kegiatan melelahkan yang sering disebut bersetubuh tersebut.

tetapi belakangan ini Taehyung merasa pekerjaan Jungkook benar-benar menyita waktu berdua mereka, bahkan ia merindukan malam-malam dimana mereka akan berpelukan sambil menonton acara televisi kesukaan Taehyung.

jam di dinding menunjukkan sudah pukul 19.30, ia menghembuskan nafasnya, menunggu Jungkook yang sebentar lagi akan pulang. seharusnya seperti itu.

"tiga puluh menit sebelum Kookie pulang~ aku akan bersiap-siap!", pekiknya girang sambil berjalan ke arah kamar membawa paket yang ia terima itu.

[]


sudah satu jam Taehyung menunggu kedatangan kekasihnya tersebut, yang mestinya sudah pulang setengah jam yang lalu.

"ish, tae ngantuk."

jujur saja Taehyung tidak tega meninggalkan Jungkook pulang disapa dengan ruang tamu gelap dan kesunyian memenuhi ruangan.

yang benar saja, dia masih mencintai kekasih 'tidak tahu apa yang namanya istirahat' itu.

sudah seminggu ini Jungkook pulang melebihi waktu yang ditentukan, dan hari ini ia berjanji kepada Taehyung bahwa dia akan pulang lebih cepat karena pekerjaannya yang sudah tuntas di kantor.

memang pekerjaan Jungkook itu apa?

Jungkook itu adalah seorang pengacara muda ternama Korea Selatan peringkat kedua setelah pengacara Korea-Amerika ternama Kim Namjoon.

maka dari itu, tidak jarang Taehyung harus menunggu pacarnya itu sampai larut malam hanya untuk memberi kecupan selamat malam dan langsung tertidur di ranjangnya.

ia akhirnya memilih untuk mengeluarkan selimut yang cukup tebal dan berbaring di sofa empuknya itu, menggulung badannya didalam selimut untuk mendapat kehangatan karena suhu ruangan yang semakin lama semakin rendah.

[]


"tae, aku pulang", ucap Jungkook yang jelas baru sampai beberapa jam sebelum tengah malam.

Jungkook yang melihat Taehyung tertidur di sofa langsung berjalan menghampiri, raut wajahnya khawatir karena suhu ruangan yang terbilang rendah tersebut.

ia beralih untuk mencium bibir Taehyung dan benar saja bahwa bibir kekasihnya ini sudah terasa dingin.

"mhmm...", Taehyung menggeliat tidak nyaman karena Jungkook yang mencoba untuk mengangkat badannya kembali ke kamar.

badan Taehyung yang sudah sedikit menggigil dibalut selimut tersebut langsung diangkat oleh Jungkook masuk ke dalam kamar.

setelah Jungkook menaruh Taehyung perlahan diatas ranjang mereka, ia berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

beberapa menit berlalu menampilkan Jungkook yang keluar dari kamar mandi tersebut. ia hanya mengenakan handuk di sekeliling pinggangnya sampai lutut.

rambutnya basah meneteskan sisa-sisa air jatuh ke dada bidang dan perut berbentuknya.

ia mengambil beberapa helai baju dan celana santai, memakainya, dan siap untuk tidur sampai matanya terkejut melihat pemandangan seksi kekasihnya itu.

 LOVERS ⛦Where stories live. Discover now