MINE! pt.1

11.9K 491 11
                                    


"goodnight, baby"

"goodnight, kookie~"

kedua mata tersebut saling memandang, perlahan mendekatkan jarak kedua wajah mereka dan menyatukan bibir keduanya.

kecupan ringan untuk pengantar tidur terasa pas dihati pasangan itu. memberi senyum kepada satu sama lain, dan pada akhirnya yang lebih muda terlelap terlebih dahulu memasuki alam mimpi, meninggalkan namja imut di sampingnya itu mengerucutkan bibirnya lucu.

"dia sudah tidur aja ish, tidak seru!", namja imut itu melipatkan kedua lengannya di depan dada, diam-diam merutuki kekasihnya yang sudah tidak sadarkan diri.

"Taetae kangen Kookie tahu...", ia mendekatkan badannya disamping Jungkook yang telah tertidur, memandang setiap inci wajah bak pahatan sempurna yang seakan dibuat khusus dengan waktu yang lama oleh Sang Penciptanya.

jari lentik itu tergoda untuk menelusuri pahatan tersebut, sesekali menekan lembut di area pipinya dengan garis rahang tegas.

setelah puas dengan aksinya dan merasa kelopak matanya semakin berat, Taehyung mengistirahatkan kepalanya di dada bidang kekasihnya tersebut.

jantungnya mulai berdegup kencang karena senang merasakan kehangatan seorang Jeon Jungkook yang dianggap cuek dan dingin oleh orang lain. Jungkooknya hanya akan bertingkah manja kepadanya. lucu.

saat kesadaran Taehyung hampir terbawa masuk ke alam mimpi mengikuti pria di sampingnya, sebuah lengan familiar melingkar pas dipinggang rampingnya, membuat Taehyung sedikit bergidik geli.

ah. kebiasaan baru Jungkook muncul kembali.

kebiasaan memeluk Taehyung saat malam hari menjadi kebiasaan Jungkook belakangan ini.

Taehyung sudah menyadarinya dari seminggu yang lalu, dan sudah bisa dipastikan Jungkooknya itu tidak tahu menahu akan informasi tersebut.

bagaimana tidak? Jungkook akan langsung bangun seakan tidak terjadi apa-apa dengan kenyataan dia sudah memeluk Taehyung sepanjang malam tanpa henti.

dan dia memang tidak tahu dia sudah melakukan hal tersebut. kasihan sekali Taehyung.

satu lagi, Taehyung rindu. ia rindu akan sentuhan Jungkook baik itu lembut ataupun kasar. ia rindu Jungkooknya yang akan dengan jahil menelusupkan tangannya kedalam baju Taehyung hanya untuk mengelus pinggang sensitifnya. ia rindu kenakalan Jungkook memainkan dua tonjolan pinknya, dan ia juga rindu tangan Jungkook yang akan meremas bokongnya gemas.

ya, Taehyung sedang frustasi. frustasi dalam artian seksual, maksudnya.

ia ingin disentuh, dimasukkan, dan dihentakan kasar. bagaimanapun dia masih seorang pria. pria dewasa pula.

Taehyung pasti masih memiliki keinginan seksual seperti kebanyakan pria dewasa.

hanya saja ia yang menginginkan dirinya dimasukkan, bukannya memasukkan.

ia mendapati dirinya menghela nafas berat.

'padahal tadinya sudah ingin tidur, little taetae malah bangun ugh'

Taehyung merutuk dalam hati sambil berusaha menutupi daerah kejantanannya agar tidak bergesekkan dengan Jungkook yang masih setia mendekapnya erat.

malam itu Taehyung harus menangisi dirinya sendiri yang telah membangunkan kejantanannya karena memikirkan hal yang tidak-tidak dengan Jungkook. ia sungguh berharap Jungkook akan segera peka terhadap situasi yang ia lalui. mereka sudah tidak melakukannya semenjak seminggu yang lalu, saat kebiasaan Jungkook mulai terlihat.

 LOVERS ⛦Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ