yeontan pt. 2

16.9K 818 25
                                    

baca author's note di bawah nanti, tolong:') penting wkwkwk

nah, marilah kita kembali lagi ke present day/wut

"JEON JUNGKOOK! KUBILANG BERIKAN YEONTAN!!"

pasangan taekook masih saja berlarian di sekeliling apartemen mereka. Jungkook masih dengan cengiran lebarnya sambil membawa yeontan, anjing peliharaan Taehyung dan Taehyung dengan muka kesalnya yang menggemaskan bagi Jungkook terus saja berusaha mengejar pacar jahilnya itu.

mereka terus berlarian memutari Jimin dan Holly yang diikuti Holly dengan berputar-putar ditempatnya, membuat Jimin jadi pusing melihat Holly berputar seperti itu.

"yak yAK! kalian berhentilah bertengkar, eo? Jungkook, kembalikan Yeontan pada Taehyung", suruh Jimin pada akhirnya, membuat Jungkook berhenti seketika, alhasil Taehyung menabrak punggung Jungkook.

"yak! aish kalau mau berhenti bilang dong, kook!", kata Taehyung tambah kesal sambil mengelus pelan hidungnya yang sedikit sakit.

bagaimana tidak, Taehyung sangat kelelahan karena mengejar Jungkook kesana-kemari dan diakhiri dengan tabrakan telak di muka cantiknya

"maaf, Taehyungie hyung~", lalu mendadak Jungkook memberikan Yeontan kepada Taehyung yang langsung memegangnya bingung, ia bingung kenapa Jungkook bisa menyerah begitu saja pada Jimin. biasanya tidak.

tentu saja bukan Jungkook namanya kalau dia menyerah dengan mudah, Tae.

Jungkook langsung menggendong Taehyung, yang menggendong Yeontan di pelukannya. Jungkook mengangkat Taehyung seperti karung beras dan memukul pantat bulat Taehyung sekali menyebabkan teriakan dari mulut Taehyung.

ia berusaha memberontak dan memukul punggung Jungkook dengan satu tangannya, karena satunya lagi ia pakai untuk memegang Yeontan supaya tidak jatuh. tetapi tidak ada tanda-tanda dari Jungkook untuk menurunkannya, akhirnya Taehyung menyerah

ia memakai satu-satunya cara yang ampuh agar tidak menjadi korban Jeon Jungkook

"JIN HYUNG!! JUNGKOOK MESUM!!", dengan satu teriakan tersebut, Jungkook terlonjak kaget dan melihat ke arah Taehyung yang ditanggapi dengan raut muka percaya diri dari kekasihnya

"yak, kau-"

"JEON JUNGKOOK, TURUNKAN TAEHYUNG! DASAR MESUM!"

Jungkook memejamkan matanya kesal, ia sedikit menonjolkan lidah didalam mulutnya, dan menghela nafas. tentu saja dia kesal, hyungnya mengganggu waktu bersama pacar imutnya.

dengan sekali helaan nafas lagi, ia menurunkan Taehyung dengan tidak relanya. dia bisa melihat Jin masih menatap mereka dibalik dapur yang tidak bertembok tersebut.

tapi sudah kubilang, bukan Jungkook namanya kalau menyerah dengan mudah.

Jungkook memberi Taehyung ciuman di bibir setelah menurunkan Taehyung yang masih memeluk Yeontan, entah mengapa Taehyung reflek menutupi mata anjing kecilnya itu, ia pikir Yeontan tidak boleh ternodai karena dirinya dan Jungkook.

Jungkook mulai menangkup pipi Taehyung dan menarik pinggang Taehyung untuk semakin mendekat, ia lalu menggigit bibir bawah Taehyung pelan untuk meminta akses.

Taehyung yang mencoba menolak Jungkook akhirnya menyerah juga karena permainan Jungkook yang terbilang ahli, ia membuka mulutnya memberi Jungkook akses.

lidah mereka saling beradu, saling menghisap dan bergelut di dalam goa hangat Taehyung.

"nghh"

desahan kecil lolos dari bibir merah Taehyung saat Jungkook memainkan lidahnya di langit-langit mulut Taehyung.

tangan Taehyung pun sudah melemas dan pelan-pelan diturunkan, membuat Yeontan meloncat turun dari tangan Taehyung.

Taehyung mulai mengalungkan tangannya ke leher Jungkook dan beberapa detik kemudian dirinya meloncat sedikit untuk mengalungkan kakinya ke pinggang Jungkook.

untung saja Jungkook yang sigap berhasil menopang berat badan Taehyung yang terbilang ringan dengan tangannya di bawah bokong Taehyung.

permainan lidah mereka semakin panas, begitu juga dengan pipi jimin yang semakin memerah melihat adegan tersebut. Holly sudah lari entah kemana dan Jin serta Namjoon sudah kembali ke dapur, mereka tidak mau menodai mata mereka lebih lanjut karena pasangan kelebihan hormon tersebut.

ketika tautan mereka lepas, terlihat benang saliva dari kedua bibir mereka. Jungkook menghapus jejak saliva entah punya siapa di dagu Taehyung. mata Taehyung sudah sedikit sayu dan pipinya memerah, jangan lupa bahwa kejantanannya juga sudah setengah berdiri.

ia lebih terkejut ketika merasakan kejantanan Jungkook yang sudah berdiri tegak menusuk-nusuk pantatnya.

dan Jimin. oh, kasihan sekali member bangtan satu ini. kepolosannya yang menipis sekarang sudah hilang tanpa jejak tertelan ombak kemesuman. ia menatap kosong pada pasangan tersebut, lalu menangkup kedua pipinya yang sudah semerah tomat.

Taehyung yang menyadari bahwa Jimin masih berada di belakangnya memberi Jungkook tatapan marah.

"kenapa tidak bilang Jimin masih disini?!", bisiknya pada Jungkook, lalu mengumpat di ceruk leher kekasihnya.

Jungkook hanya bisa terkekeh senang dengan reaksi Taehyung. ia saja bingung kenapa Taehyung bisa selucu dan seimut ini.

"jja! kajja! kita ke kamar, sayang"

dengan begitu, Jungkook mulai melangkahkan kakinya ke kamar mereka berdua. masih sambil membawa Taehyung di gendongannya.

tidak lama kemudian, terdengar desahan tertahan dan erangan serta suara kulit yang saling bertubrukan dari dalam kamar taekook.

hellow! 💜
author kembali membawa cerita kookv nich;)

taebooties minta pendapat readers ya kalau chap <yeontan> ini mau author buatin adegan 'dikamarnya' taekook atau ga?;) soalnya author blom buat, tapi kalau reader mau  taebooties bakal bikin dan publish lagi buat pt.3 nya

comment yaa pendapat readers, kalau ga author bakal lanjut ke chap selanjutnya ehe

sekian,
taebooties 💜 you all

 LOVERS ⛦Where stories live. Discover now