bad boy's nerd pt.1

13.4K 553 5
                                    

nerd!AU kookv
req theblackrappers ty loves💖

[]

Taehyung dengan santainya menelusuri setiap buku yang ditaruh di rak buku tersebut. dirinya lalu memilih satu buku yang tampak menarik di matanya, kemudian ia menempatkan bokongnya ke kursi yang ia rasa nyaman.

ia kembali memilih untuk menyendiri bersama buku dan kacamata berlensa tebalnya di perpustakaan sekolahnya berada, sambil sesekali mengangguk pelan atau tertawa kecil, bahkan sampai mengerutkan alisnya lucu.

dan dirinya kembali diganggu oleh murid berandal nomor satu di sekolahnya.

SRKK

"YA! KEMBA-", teriak Taehyung yang terhenti karena sadar ia sedang berada dimana sekarang.

"kembalikan buku itu sekarang juga, Jungkook!", bisik Taehyung menahan teriakannya.

Jungkook jika sudah begini pasti sulit untuk diajak berkooperasi, ia pasti selalu saja mengambil buku yang sedang dibaca Taehyung atau membawa lari buku tersebut. bahkan buku yang dipinjam Taehyung pernah suatu hari hampir saja terbakar karena Jungkook.

"Jungkook! ayolah, kembalikan bukuku, ini sangat tidak lucu tahu!!"

Taehyung mencoba menggapai buku yang diangkat tinggi-tinggi oleh lengan Jungkook. maklum, Jungkook mempunyai tinggi badan diatas Taehyung walaupun dirinya lah yang lebih muda dua tahun daripada hyungnya itu.

"oh, ayolah Tae kau hampir mendapatkannya!", tawa Jungkook sengaja meninggikan buku tersebut yang ada di tangannya, tidak memperdulikan beberapa tatapan mata tidak suka karena sudah memecah keheningan di tengah perpustakaan sekolah mereka.

"Jungkook! kau mau kupukul?!", Taehyung berusaha berjinjit, bahkan ia sedikit melompat untuk mendapatkan buku yang baru saja dibacanya.

Jungkook membalikkan badannya dan mulai berlari kecil. mata Taehyung membulat sempurna melihat kelakuan tidak tahu malu dongsaengnya itu.

mau tidak mau ia pun ikut sedikit berlari sambil terus mencoba menyuruh Jungkook berhenti dan segera mengembalikan bukunya, dengan berbisik.

kelakuanmu sangat tidak membantu, Tae.

[]

Tae sekarang berada di rak buku terpojok ruangan, tidak banyak orang yang pergi mencari buku disana karena kebanyakan buku di rak tersebut sudah tua dan terlihat usang. maka dari itu buku tersebut diletakkan di rak bagian paling pojok.

ia sudah kehilangan jejak Jungkook sedari tadi, dirinya terlihat frustasi menyadari buku yang baru saja ingin ia baca diambil oleh laki-laki berandal itu.

setengah tidak rela, ia pun berjalan kembali bertujuan untuk mencari buku lainnya.

satu buku di rak paling pojok itu menangkap perhatiannya, ia lalu berjalan hendak mengambil buku tersebut.

dibukanya perlahan buku bersampul hitam yang sudah terlihat berdebu.

'oh, sial', batinnya mengumpat.

bagaimana tidak? buku yang sekarang dipegangnya ternyata adalah buku mistis yang membicarakan tentang berbagai jenis makhluk halus serta disajikan pula dengan gambarnya, sukses membuat bulu kuduk Taehyung merinding.

ia tidak tahu apa yang terjadi padanya, tapi ia terus melanjutkan membaca buku tersebut dengan kepala tertunduk. saking fokusnya, Taehyung tidak menyadari ada sesosok makhluk lain yang sekarang berada di belakangnya.

 LOVERS ⛦Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz