yeontan pt. 3a

18.3K 772 14
                                    

may hoseok holy water be with you 😜💦💦

Jungkook menghempaskan tubuh Taehyung ke ranjang berukuran king size di dalam kamar mereka, ia mulai membuka bajunya dan melemparnya sembarangan.

Taehyung yang melihat tubuh topless Jungkook merasakan libidonya naik, ia sedikit merengek dan membuat gerakan tangan menggapai ke arah Jungkook.

"kookie~", ucap Taehyung sambil mengerucutkan bibirnya lucu

wajah Jungkook tampak menyeringai dan langsung menindih tubuh Taehyung yang memberinya berbagai ciuman di leher.

Taehyung mengalungkan tangannya ke leher Jungkook dan mulai mencium bibirnya, menginginkan lidah Jungkook untuk bergulat dengannya. dan pastinya Jungkook mengetahui keinginan pacarnya ini.

lampu dikamar mereka tidak menyala menyebabkan suasana remang karena sudah menjelang siang hari, permainan lidah mereka semakin panas mengalahkan pendingin ruangan yang sedaritadi sudah menyala.

Jungkook mulai mengelus pelan pinggang ramping Taehyung, membuatnya bergeliat nikmat akan sentuhan Jungkook.

ia memasukan tangannya ke dalam piyama Taehyung dan memainkan kedua tonjolan pink yang sudah menegang

desahan kecil keluar dari mulut Taehyung yang masih belum melepas tautannya dengan Jungkook. mereka melepas tautan itu sebentar agar Jungkook bisa melepas semua kain yang menempel di tubuh Taehyung

ia melihat dengan takjub untuk yang kesekian kalinya pada badan indah Taehyung.

lekukan pinggang yang seksi, kulit putih mulus dan lembut, jangan lupa dua tonjolan berwarna merah muda yang sangat disukai Jungkook.

Jungkook menjilat sedikit nipple kanan Taehyung, menyebabkan desahan nikmat keluar dari bibir bengkaknya.

merasa belum puas, ia mulai menghisap nipple tersebut dan berbagai desahan dapat kembali terdengar

"J-Jungkook! ah ahh nghh", desahan Taehyung memasuki indera pendengaran Jungkook bagaikan melodi indah yang ia ciptakan. ia bangga akan hal itu.

si dominan mulai memegang kejantanan Taehyung dan menaik-turunkan tangannya dengan gerakan memompa pelan sambil terus menghisap dan menjilat nipple Taehyung, membuat desahan Taehyung semakin kencang.

tidak lama kemudian yang ditindih merasa akan ejakulasi, ia sedikit menarik-narik surai hitam Jungkook.

"ahh! k-kook! aku inginn nghh k-keluar!"

Jungkook yang sudah mengetahui hal itu mempercepat temponya, membuat Taehyung semakin merasakan nikmat di bagian bawahnya.

pada saat Taehyung ingin keluar, Jungkook sengaja menghentikan gerakan tangannya, seringaian sudah tertempel jelas di wajah Jungkook.

"J-jungkook sialan! nghh ke-kenapa kau b-berhenti! hahh hah.."

Taehyung merengek perihal dirinya yang akan segera ejakulasi, kejantanannya sudah berdenyut dan sedikit perih karena tidak bisa mengeluarkan cairan kenikmatannya tadi.

"jaga bicaramu, sayang. atau kau akan kuhukum", ancam Jungkook dengan suara rendahnya, bahkan terlihat seperti dia menggeram.

tentu saja dia hanya bermain-main. dia bahkan tidak sanggup melihat Taehyung yang sudah terbaring lemas di ranjang mereka dengan keringat yang membuatnya tampak lebih seksi, rasanya ingin cepat-cepat ia masukan kejantanannya dalam lubang sempit Taehyung.

mendengar ancaman Jungkook tersebut, Taehyung langsung diam walaupun diselingi deru nafas yang masih tidak beraturan.

Jungkook lalu mengambil asal satu lubricant (re: pelumas) dari sekian banyaknya di laci paling bawah dengan tulisan 'strawberry scent' dan mengeluarkan suara pop! ketika ia membuka tutupnya.

aroma lubricant tersebut masuk ke indera penciumannya Taehyung, membuatnya tersenyum geli.

"yeyy~ stoberii~~", kata Taehyung sambil mengepalkan tangannya dan sedikit menaikannya ke atas.

'oh, sial.'

ya itulah yang difikirkan Jungkook melihat aksi Taehyung yang sangat ingin menjadi mangsanya sekarang.

"ayoo kookiee~~ masukann itunyaa~ stoberii Tae sukaa"

'yap, oke, aku menyerah, aku sangat beruntung.'

yang lebih parahnya lagi, Taehyung sengaja meregangkan kakinya dan menaikan salah satu kakinya ke bahu Jungkook sehingga badan Jungkook berada di antara tungkainya, dan Jungkook dapat melihat jelas lubang pink sempit milik Taehyung.

Taehyung memasukan dua jarinya ke dalam mulutnya dan mulai membasahinya dengan saliva.

setelah dipikirnya cukup basah, ia mengeluarkan jari itu dari mulutnya dan turun ke lubang sempit miliknya. Taehyung memasukan satu jarinya ke lubang berdenyut dan mulai memainkan holenya sendiri. berbagai desahan pun dapat terdengar keluar dari bibirnya.

"ahh ah! unghh K-KOOKIE!"

Taehyung sendiri juga tidak tahu kenapa ia seperti ini. badannya menjadi semakin panas, ia merasakan kepalanya berputar dan otaknya hanya berfikir dia menginginkan Jungkook. sekarang juga.

Taehyung memasukkan lagi satu jarinya, membuat gerakan menggunting didalam lubangnya.

Jungkook yang melihat hal itu benar-benar tidak bisa mengucapkan sepatah katapun. ia takjub, tetapi ia juga heran. kenapa pacar imutnya yang dianggap polos dan suci tiba-tiba jadi seperti perempuan bayaran di klub malam.

"Tae, apa kau baik?", ucap Jungkook masih fokus dengan tingkah aneh pacarnya yang masih memainkan lubangnya

"unghh T-Tae baikk ahh Tae inginn J-Jungkook ahh ah d-disinii unhh"

Taehyung terus mengeluar-masukkan jarinya dan dengan satu tangannya yang bebas dia sedikit memperlebar holenya, benar-benar menginginkan Jungkook di dalamnya

"cepatt K-Kookieee ahh ah m-masukann"

dengan perkataan tersebut, Jungkook langsung membasahi jari-jari nya dengan lubricant yang berada di tangannya.

"Tae baby, Jungkook kecil tidak akan muat di lubangmu jika kau yang mempersiapkannya dengan jari kecilmu itu, sayang", Jungkook berkata seperti itu sambil mengeluarkan pelan-pelan jari Taehyung dari lubangnya yang sudah basah

"biar kutunjukkan padamu, princess"

Jungkook langsung menghentakan jari telunjuknya masuk ke dalam lubang Taehyung, dan tidak lama kemudian jari keduanya.

ia menggerakan jarinya dengan gerakan menggunting dan memasukan jari ketiganya di lubang Taehyung, membuat desahan kencang terbentuk, keluar dari kedua belah bibir Taehyung

Jungkook terus mengeluar-masukan jarinya sampai mengenai prostat Taehyung, membuat badan Taehyung menggelung ke atas.

"J-jungkook! ahh! sayang d-disana! ahh ah!"

kedua tangan Taehyung ia cengkramkan di bantal dekat kepalanya. serius, tiga jari Jungkook membuat Taehyung dapat melihat bintang lewat pandangannya.

setelah dirasa cukup oleh Jungkook, ia melumuri kejantanannya yang sudah berdiri tegak dan sakit menahan ejakulasi, cairan precum sudah sedikit keluar dari ujung penis besarnya.

fun fact! Jungkook dan Taehyung sama-sama memanggil penis besar Jungkook sebagai 'little Jungkook' walaupun ukuran aslinya sama sekali tidak menggambarkan ukuran kecil.

 LOVERS ⛦Where stories live. Discover now