MINE! pt.2

11.6K 531 17
                                    

"apa kau butuh bantuan, baby?",suara rendah tersebut masuk kedalam indera pendengaran Taehyung.

bulu kuduknya langsung merespon memberi kejutan dan rangsangan di sekujur tubuh yang lebih kecil.

"Jungkook?! a-apa yang kau lakukan disini?"

kekasihnya sekarang berada tepat dibelakang Taehyung, meremas pelan pantat tak terbalut kain tersebut.

sang korban pun mendesah, merasakan bagian belakangnya yang disentuh setelah sekian lamanya. ia yang sudah tidak tahan lagi akan sentuhan setengah-setengah dari kekasihnya itu, merengek untuk meminta lebih.

Jungkook yang memang mempunyai kemesuman diluar batas, sengaja mendorong kedua jari Taehyung yang sudah berada di dalam lubangnya untuk masuk lebih dalam.

"prostat Taehyungku berada sedikit lebih dalam dari ini"

desahan panjang menjadi jawaban tersentuhnya titik nikmat Taehyung yang disentuh oleh jarinya sendiri.

hal tersebut membuat Taehyung mengeluarkan cairan spermanya tidak lama setelah Jungkook mendorong masuk jarinya lebih dalam.

cairan putih keluar mengenai tubuh dan kemeja hitam yang dipakainya, ia lalu terbaring lemah menghadap Jungkook yang sekarang berada di atasnya.

jarinya sudah keluar, digantikan dengan penis besar Jungkook yang berhadapan langsung dengan lubang hangatnya.

Jungkook menggesek-gesek penisnya dengan lubang anus Taehyung, sengaja untuk memberikan sensasi geli dan nikmat sekaligus kepada yang dibawahnya.

kepalanya ia turunkan untuk menyatukan bibir mereka berdua, menyesap dan menjilat nafsu karena sudah lama tidak melakukan hal intim, hanya sebatas kecupan dan ciuman panjang.

menarik kepalanya kembali meskipun sedikit tidak rela dan tersenyum miring melihat pujaan hati dibawahnya yang sudah bernafas berat menantikan penyatuan tubuh keduanya.

"aku akan masuk, Tae"

anggukan didapat sebagai jawaban. dengan perlahan Jungkook memasukkan penisnya kedalam dinding rektum namja cantik yang sekarang tengah mendesah dan mengerang tertahan akan sensasi pada bagian bawahnya.

Taehyung memejamkan matanya erat, tangannya pun ia cengkramkan pada bantal sofa yang berada di bawah kepalanya. mulutnya terbuka mengeluarkan desahan panjang-pendek yang membuat mabuk Jungkook.

kejantanan sang dominan sudah setengah berada di dalam lubang sempit tersebut. ia bisa merasakan penisnya ditelan secara perlahan oleh lubang hangat Taehyung.

begitu memabukkan dan menyenangkan saat dirasanya sudah berada di dalam lubang Taehyung. seperti candu yang tidak akan bisa ia lepas begitu saja. sangat sulit untuk melupakan Taehyung dan keinginan untuk melakukannya setiap malam.

penis Jungkook sudah sepenuhnya berada di lubang hangat kekasihnya. ia kembali menurunkan kepalanya untuk mengecup sekilas bibir merah menggoda tersebut. candunya yang lain.

"kau siap, Tae?"

Jungkook lalu menarik penisnya keluar sampai pada ujung kejantanan miliknya.

"t-tunggu Jungkook- ANHH!"

satu hentakan pada lubang sempit itu langsung tepat mengenai prostat Taehyung, tentu saja desahan nikmat karena merasa penuh dikeluarkan dari kedua belah bibir Taehyung.

Jungkook mulai menggerakkan pinggulnya untuk menghujam lubang hangat tersebut agar dapat mendengar desahan dari namja imut di bawahnya.

ia menurunkan kepalanya ke ceruk leher Taehyung, menyesap dan menjilat, serta sesekali mencium bekas merah yang ia ciptakan di tempat candunya itu.

 LOVERS ⛦Where stories live. Discover now