Tae baby pt. 1

16.6K 601 3
                                    

Taehyung sekarang sedang duduk menatap tajam ke arah Jungkook di seberangnya, bibir bawahnya pun terlihat dimajukan beberapa senti dari yang seharusnya.

Taehyung sedang kesal, tidak. dia sedang marah. lebih tepatnya marah kepada kekasihnya satu ini.

sudah sekitar setengah jam setelah mereka turun dari panggung menyelesaikan konser mereka bersama para member lainnya, Taehyung benar-benar senang sebelumnya karena dia akhirnya bisa beristirahat dan bermain game favoritnya bersama Jungkook di apartemen mereka.

tetapi kenyataan menampar mukanya telak. kekasihnya yang bernama Jeon Jungkook, vokalis utama BTS, langsung dengan santainya mengambil benda elektronik berbentuk persegi itu dari sakunya dan duduk nyaman diatas sofa ruang persiapan grup bangtan.

ia mendengus kesal untuk yang kesekian kalinya, mencoba untuk mendapat perhatian dari kekasih gila gadgetnya ini beralih padanya. tetapi tetap saja gagal.

Taehyung akhirnya menyerah, ia bangun dari tempat duduknya dan berjalan pergi ke arah Jimin dan hyung lainnya. setidaknya mereka masih akan meladeni segala lelucon dan perkataannya daripada Jungkook yang fokus dengan benda persegi itu.

"Taehyung-ssi, giliranmu untuk mengganti pakaian"

dengan perintah dari stylistnya, ia berjalan menuju ruang ganti dan dengan cepat mengganti bajunya, setelah sebelumnya mengumpat sedikit diarahkan untuk Jungkook.

setelah ia selesai mengganti pakaiannya, ia meminta ijin untuk pergi keluar sebentar ingin membeli minuman dan mencari udara segar. jujur saja dia tidak tahan dengan berbagai aroma deodoran bercampur keringat yang sangat- ugh bahkan dia tidak ingin mengingatnya.

Taehyung tidak berjalan keluar gedung tentu saja karena di dalam gedung tersebut sendiri ada supermarket kecil untuk snack dan minuman.

ia mulai memilih beberapa minuman dan snack, tidak lupa es krim untuk setiap member. kemudian Taehyung membayarnya dikasir.

ia keluar dengan membawa satu kantong plastik yang cukup berat. untung saja ruang member bangtan tidak jauh dengan supermarket tersebut.

ketika dia masuk, dia melihat Jungkook sedang berbicara di depan kamera yang dia yakini akan diupload sebagai bangtan bomb, video youtube singkat untuk mengetahui lebih aktivitas mereka off-stage.

"katakan apa yang sedang kau lakukan", bisik noona yang sedang memegang kamera di depannya. Jungkook menengok, berpura-pura tidak mendengar apa yang baru saja noona itu katakan.

'wah, rupanya kau juga bisa berakting eo'

"kita punya grup chat untuk idol laki-laki yang lahir di tahun '97"

kata Jungkook memberi senyum ke kamera.

"nama grup kita.. sedikit buruk jadi aku tidak akan memberi tahu kalian"

"di dalamnya ada.. GOT7 Bambam dan Yugyeom, SEVENTEEN The8, Mingyu, Dogyeom, dan NCT Jaehyun",ucapnya lagi diakhiri dengan kekehan kecil

"apa kalian pernah bertemu? apa yang kalian lakukan?", tanya noona tersebut

Taehyung masih memandang Jungkook, geli akan tingkah Jungkook yang bersikap manis di depan kamera. padahal sesaat yang lalu, dia mengabaikan kekasihnya ini seakan Taehyung sejenis makhluk halus yang tidak terlihat.

"bertemu? yang kita lakukan.. coba tebak", kata Jungkook pada akhirnya yang membuat siapa saja disana kebingungan dengan jawabannya.

'semoga saja mereka bisa mengeditnya dengan benar', tawa Taehyung dalam hati, berusaha keras untuk tidak melihatkan senyumnya kepada Jungkook yang sekarang melihat kearahnya karena 'wawancaranya' sudah selesai.

 LOVERS ⛦Where stories live. Discover now