fuck the police pt.2

15.1K 582 14
                                    

Taehyung memegang pundak Jungkook dengan satu tangannya dan satunya lagi ia gunakan untuk memijat pelan kejantanannya yang sudah setengah menegang di balik celana jeansnya.

desahan-desahan kecil keluar dari bibir plump Taehyung. ia menebak bahwa ini adalah ulah sang bartender yang membuatkan minumannya.

dia sempat menyadari bahwa bartender tersebut tampak baru, dan ada sesuatu di wajah liciknya.

Jungkook yang kagetpun tidak tahu harus berbuat apa.

kenyataannya adalah dia memang gay, tidak banyak orang yang tahu selain keluarga dan teman dekatnya.

dan dia berani bersumpah, pria didepannya terlihat sangat seksi sekarang. tetapi, Jungkook masih takut. faktanya, dia juga baru mengetahui bahwa dia adalah seorang homoseksual berprofesi sebagai polisi, bagaimana dia tidak panik di situasi seperti ini.

"ap-apa yang harus kulakukan?", tanya Jungkook terbata.

"nghh disiniii", Taehyung terus memijat pelan penisnya yang sekarang sudah menegang, dia mengeluarkan berbagai desahan dari kedua belah bibirnya.

"se-sebaiknya kita masuk"

dengan itu, Jungkook lagi-lagi mengangkat badan ramping Taehyung dengan mudah dan membawanya masuk ke dalam bilik toilet paling ujung.

ia mendudukkan Taehyung di kloset yang tertutup dan perlahan membuka celana Taehyung.

bisa langsung terlihat jelas penis Taehyung yang sudah berdiri tegak dan mengeluarkan precum, membuat libidonya naik melihat pemandangan dihadapannya.

Taehyung tidak bisa melihat jelas ekpresi Jungkook karena matanya yang sayu dan terasa berat, dia hanya memutuskan untuk melakukan apa yang harus ia lakukan.

ia menggenggam penisnya dan dengan perlahan menaik-turunkan kepalannya, memberi sensasi aneh di tubuh bagian bawahnya.

"i w-want some dick!", pekiknya frustasi.

badannya terasa panas dan lubang ketatnya berdenyut menginginkan sesuatu berada di dalam sana, dan dia tahu Jungkook juga menginginkan hal yang sama.

bukan berarti dia tidak sadar sejak sedari tadi penis Jungkook sudah menegang dibalik celana jeans robeknya.

"put it in! please!"

dia meraih tangan Jungkook dan menaruh salah satu jarinya tepat di depan lubang pantatnya. Jungkook yang juga sudah termakan nafsu langsung memasukkan satu jarinya ke dalam lubang tersebut, membuat desahan kencang terdengar kembali.

tidak ada lube, tidak ada kondom.

"fuck"

umpat Jungkook, dia tidak bisa melakukannya jika seperti ini.

ia ingin sekali memasukkan kejantanannya kedalam lubang sempit tersebut. pasti akan terasa sangat nikmat, fikirnya.

"ah, persetan"

ia mulai memasukkan kembali dua jari kedalam lubang Taehyung yang terasa menjepit ketiga jarinya didalam sana.

Taehyung mendesah, merasakan nikmat didalam lubangnya, sedangkan Jungkook terus mengeluar-masukkan jarinya dari lubang Taehyung.

setelah dirasa cukup untuk dimasukinya tanpa lube dan kondom, Jungkook memposisikan penis besarnya tepat di depan lubang Taehyung.

Jungkook mendorong masuk sedikit penisnya, mengakibatkan yang lebih tua terkesiap akan benda asing yang mencoba menerobos masuk lubang ketatnya.

"nghh t-terus masukkan"

dan dalam sekali hentakan kencang, penis Jungkook masuk seutuhnya kedalam Taehyung, yang mengeluarkan desahan kencang menggema di langit-langit kamar mandi.

 LOVERS ⛦Where stories live. Discover now