13

143 26 12
                                    

Malam itu keheningan mengendap di dorm nomor 69

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Malam itu keheningan mengendap di dorm nomor 69. Seseorang membuat orang lain didalam dorm penasaran dan hampir frustasi.

Taehyung masih menggantungkan perkataannya.

"Aku tidak ingin mengecewakan ayahku," katanya akhirnya.

Jungkook mengusap punggung Taehyung dengan sabar, "Aku ingat sekali ketika Ayahmu berharap kau akan tumbuh besar dan berwibawa kemudian memiliki kekasih berparas cantik, tapi satu hal yang tidak kau ketahui hyung, aku juga heran kenapa ayahmu menyembunyikan ini dari anaknya sendiri,"

Atensi Taehyung yang sedari tadi menatap Auday beralih pada Jungkook yang menatap kosong lantai berlapis karpet bulu.

"Apa maksudmu kook?" tanya Jungkook.

"Ayahmu adalah seorang gay, yang dipaksa menikahi ibumu, hyung." Kata Jungkook menoleh pada Taehyung, teringin sekali melihat reaksi hyung-nya itu.

Taehyung menggeleng, "Jangan bohong, kau sialan." Kata Taehyung meraih kerah jaket Jungkook dan membawanya mendekat, menatapnya tajam dengan mata berair.

"Jangan sekali-sekali mengatakan hal yang tidak masuk akal soal orang tuaku, Jeon!" bisiknya tajam. Mereka seakan siap jika pertengkaran tidak terelakkan.

"Aku berkata yang sejujurnya hyung" kata Jungkook kemudian menunjukan satu lagi foto yang diambil dari saku celananya.

"Itu ayahmu dan pacarnya, sepuluh tahun yang lalu, meskipun ayah dan ibumu sudah menjalin hubungan suami istri, mereka masih sering pergi ke kelab malam,"

"Kau tahu semua ini dari mana huh?! Kenapa tidak langsung memberitahuku?!" tanya Taehyung.

"Taehyung, tenang. Biarkan Jungkook menjelaskannya," kata Auday.

Taehyung menghempaskan jaket Jungkook sehingga yang empunya sedikit terhuyung.

[Flashback]

8 y.o Taehyung and 7 y.o Jungkook

Jungkook dan Taehyung sedang bermain di halaman belakang rumah, Taehyung yang berusaha meraih pelampung unicorn yang semakin menuju ke tengah kolam renang sedangkan Jungkook hanya bermain di tepi kolam.

Jungkook tiba-tiba berdiri dan berteriak, "hyung, kau ingin es krim?" tanyanya.

"Rasa coklat satu!" Jungkook segera menuju ke rumah mengambil uang dari tabungannya kemudian ke beranjak halaman depan, dengan buru-buru.

"Aku tidak mau memaksamu~" Jungkook menghentikan langkah ketika melihat pintu kamar tamu sedikit terbuka.

Jika dia tidak salah ingat, kemarin ada teman ayah Taehyung yang menginap dirumah Taehyung ketika ibu Taehyung sedang mengurusi cabang toko roti yang berada di luar kota.

J O M B L O✔Where stories live. Discover now