part 17.

3K 180 13
                                    

Dahulu hari-hari ku selalu bersamamu melewati semua suka duka bersama dari bangun hingga tidurku selalu bersamamu tapi sekarang waktu itu berputar hari-hari ku tidak pernah melihat mu lagi merasakan kesepian yang membuat ku menjatuhkan air mata mengingat semua yang telah kita lakukan selama ini aku merindukan Jung Jaehyun.

Pagi yang sama gue merasakan kembali kesepian ini tanpa melihat wajah tampan nya disaat bangun tidur, merasakan morning sickness sendiri tanpa dia yang selalu memijit tengkuk ini di kala mual itu datang.

Kita sudah tidak bisa bersama sudah banyak air mata yang gue keluar kan hanya karena dia gue ingin merasakan kebahagiaan bersama bayi kecil ini.

Saat mual ini sudah mulai berkurang gue keluar kamar untuk makan bersama keluarga gue.

Di ruang makan gue sudah melihat Abang dan kakak gue yang saling bercanda dengan keluarga kecil mereka gue hanya bisa tersenyum syukurlah hanya gue yang merasakan kepedihan ini jangan sampai Abang, kakak, dan Taya juga merasakan kepedihan ini juga.

Tangan gue turun menyentuh perut gue yang masih datar ini sambil bergumam "kamu harus kuat ya sayang mama akan selalu menjagamu karena mama sangat mencintaimu nak"

Perlahan gue menghampiri mereka dan duduk disebelah Abang Changwook "pagi Abang kakak" mereka hanya membalas sapaan gue dengan senyuman yang menghangatkan diri gue

Gue pun mengambil sedikit nasi tapi entah kenapa gue tidak ingin memakannya dan pagi ini gue sangat ingin makan bubur ayam.

Bang Changwook yang peka langsung menanyakan kenapa gue tidak memakan makanan yang ada di meja makan

"Adek kenapa nggak di makan nasinya? Kamu mau apa?"

"Hmmm bang adek mau bubur ayam bang"

"Bilang sayang dari tadi tunggu ya Abang beliin dulu"

Gue tersenyum saat Abang ingin membelikan bubur ayam.

Menunggu bang Changwook membeli bubur ayam gue bertanya ke kakak kenapa tidak ada Taya disini kemana dia?

"Kak Taya mana? Tumben dia nggak nimbrung disaat sarapan lalu papi dan mami juga kemana?"

Kak Diana tersenyum lalu duduk disebelah gue

"Mereka ke Paris untuk beberapa hari ini"

"Ha? Ngapain?"

"Biasa liburan dek, kalau Yoona eonni dan Abang gak bisa pergi karena Alex baru selesai sakit, aku juga nggak bisa pergi jauh kan ini mau lahiran dan kamu kandungan nya masih kecil jadi ya biarkan saja Taya yang pergi maklum anak bungsu"

Gue hanya mengangguk pelan, tak lama setelah nya gue mendengar jeritan dari kakak gue

"Awwww John sakit arghh sakit"

Gue melihat kesamping ternyata kak Zaza sudah kontraksi semua yang ada di ruangan ini panik pada akhirnya bang Johnny membawa kakak ke rumah sakit bersama Yoona eonni dan meninggalkan gue bersama Alex di rumah berdua, gue pun juga langsung menelpon bang Changwook supaya langsung ke rumah sakit.

______________________________________

Setelah perginya Johnny ke rumah sakit membawa Zaza tinggallah Diana dan Alex di rumah berdua.

Tak lama kemudian terdengar seseorang yang mengetuk pintu dari luar, Diana pun segera berjalan membuka pintu nya dan ternyata yang datang adalah Jaehyun.

Diana PoV on

Sekarang hanya tinggal gue berdua sama Alex di rumah, perasaan gue udah gak enak takut terjadi yang tidak-tidak sama kakak gue semoga aja dia dan bayi nya selamat.

Hurt (Jaehyun Nct)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang