part. 20 spesial part

2.3K 126 2
                                    

Pagi ini gue terbangun karena merasakan gejolak aneh di perut gue, seperti biasa morning sick kembali lagi, hampir 3bulan ini setiap pagi gue pasti mual.

Setelah berhenti mual gue langsung mandi aja biar sesudah ini langsung ke dapur.

Setelah menyelesaikan semua pekerjaan rumah, gue balik lagi ke kamar untuk membangunkan suami tercinta.

"Jae bangun udah pagi sayang" ucap gue sambil menggoyangkan badannya, bukan malah bangun tapi gue di tarik sehingga gue berada di atasnya sekarang dan dia langsung membuka matanya terlihat senyum jail nya yang akan segera mencium bibir gue dengan cepat gue tutup bibirnya dan bangkit.

"No morning kiss kalau gak mandi"

Gue pun turun dari kasur dan narik tangannya untuk mandi, Jaehyun seakan sadar istrinya lagi hamil langsung aja ke kamar mandi yang membuat gue bisa membersihkan kasur kita.

Selesai membersihkan kamar gue ke dapur duduk di meja makan sambil menunggu Jaehyun datang.

Berapa lama kemudian dia datang dan langsung memeluk leher gue dari belakang, gue pun mendongak dengan cepat Jaehyun mencium bibir gue, kesel sih tapi enak juga.

Jaehyun pun langsung duduk di sebelah gue, gue pun mengambil makanan buat dia.

"Makan geh nanti keburu dingin loh"

"Kamu gak makan?"

"Uh Jaehyun ku kamu lupa ya? Aku kan kalau pagi cuma minum susu sama biskuit asin doank kalau gak gitu nanti aku muntah"

Dia mengangguk paham dan segera menghabiskan makanannya setelah itu kami duduk di ruang keluarga.

Posisi duduk nya itu gue bersandar di bahu nya Jae, dia memainkan rambut gue yang sesekali mencium kening gue.

"Jae aku bosan"

Dia menatap gue "kamu bosan? Kemana kita? Berhubung aku dua hari ini libur"

Gue pun menatap nya berbinar "aku mau ke pantai terus sampai di pantai aku mau main air mau main pasir juga dan paling penting aku mau minum air kelapa muda di tepi pantai" Jaehyun hanya tertawa melihat tingkah bumil ini.

Waktu satu jam telah kita lalui untuk siap" sekarang kita lagi di mobil menuju ke pantai terdekat, selama di perjalanan gue hanya tidur ngantuk soalnya.

Beberapa jam di perjalanan, akhirnya kita sampai juga di salah satu hotel dekat pantai nya, gue pun di bangunin sama Jaehyun, katanya dia gak mau gendong biar gue jalan sendiri jahat kan jadi suami tapi gitu-gitu gue cinta hahaha.

Terlebih dahulu kita ke kamar soalnya Jaehyun capek jadi gak bisa langsung ke pantai.

Kita jalan bergandengan hingga di kira kita mau bulan madu padahal gak, setiba di depan kamar hotel Jaehyun membukakan pintunya sehingga gue melihat pemandangan yang sama sekali tidak pernah gue bayangkan kapan dia melakukan ini semua? Padahal kita dari tadi selalu berdua jadi bagaimana bisa?

Kita jalan bergandengan hingga di kira kita mau bulan madu padahal gak, setiba di depan kamar hotel Jaehyun membukakan pintunya sehingga gue melihat pemandangan yang sama sekali tidak pernah gue bayangkan kapan dia melakukan ini semua? Padahal kit...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Hurt (Jaehyun Nct)Where stories live. Discover now