1

35.1K 3.3K 986
                                    


Selasa pagi di dorm kecintaan, sepi. 

Begitu keadaan dorm setiap pagi. Selalu sepi, beruntung member dream tinggal bersama dengan member U, entah akan serusuh apa bila hanya renjun yang mengurus bocah bocah bandel itu.

Renjun merasakan usapan lembut di kepalanya, hal itu membuatnya terjaga dan membuka matanya, Wajah tampan mark lah yang pertama kali tertangkap mata renjun. Senyuman tipis mau tak mau hadir di bibir tipis renjun.

"Mark hyung? mengapa ada disini? tak ada schedule eoh?" Tanya renjun pada mark yang masih setia duduk dipinggiran kasur milik renjun.

"Apa salah bila aku merindukan kesayanganku?" Balas mark dengan jawaban yang membuat wajah manis renjun dipenuhi semburat merah muda.

"Eyy, pagi pagi sudah menggombal saja, apa menggombal adalah pekerjaanmu mark hyung? Hehehe" Tanggap renjun dengan kekehan kecilnya.

"Aku berkata jujur kok.."

"Ya, aku percaya" Jawab renjun dengan nada malas.

Mark yang gemas melihat tingkah renjun langsung saja merengkuh pemuda manis itu kedalam pelukannya. Renjun hanya bisa terdiam dengan wajah yang lagi lagi bersemu dan jantung yang berdebar cepat.

"A-apa yang kau lakukan hyung?" Tanya renjun gugup.

"Mendapatkan energiku."

"Maksudmu?"

"Jangan banyak bertanya injun-ah, ayo keluar. Kun hyung dan yang lain sudah menunggu." 

"Bagaimana bisa aku keluar? kau menghalagi jalanku mark lee!"

Tak ada jawaban dari mark, Ia melepas rengkuhannya pada renjun dan berdiri, Renjun otomatis berdiri saat mark melepas rengkuhan ditubuhnya, ia mulai melangkah kearah pintu, dan merasakan sepasang lengan hangat memeluknya dari belakang. 

"Yak hyung! Apa yang kau lakukan eoh?"

"Memelukmu."

"Kita akan keluar hyung, jadi bisa lepaskan?"

"Tidak."

"Oh ayolah tuan lee, akan sulit untuk kita bergerak."

"Aku rasa tidak begitu, dan aku tak ingin melepaskanmu Oke? Kita keluar dengan posisi ini. Tidak ada penolakan."

"Cih, pemaksa. Seperti biasanya." Gerutu renjun

"Kau berkata sesuata jun?" 

"Tidak."

Mereka berdua keluar dengan mark yang setia menemplok dibelakang tubuh renjun. Otomatis hal itu membuat seluruh pasang mata yang ada disana memutar bola mata mereka malas.

"Ini dia yang kau sebut membenci skinship, mark lee?" Sindir ten 

"Dudududu aku tak mendengarmu ten hyung." 

"Dasar bocah."

Semua member NCT 2018 Sedang berkumpul di dorm Dream dan U saat itu,  mereka ber-18 memutuskan untuk makan lesehan diruang tengah. 

"Anak anak, makanannya sudah siap. Segera ke ruang tengah!" Ucap sang leader, Taeyong. Renjun segera keluar dari kamar mandi dan mengambil tempat disisi kanan Winwin.

"INJUNIE!! Aku duduk disebelahmu ya! Tolong jaga untukku." Teriak Jaemin dari jauh. Renjun tidak menjawab dan hanya menganggukkan kepalanya sekilas.

Renjun yang bosan menunggu para member memilih untuk membaringkan tubuh ditempatnya duduk.

Salah satu hal yang renjun benci dari membernya adalah TIDAK TEPAT WAKTU. Seperti sekarang, sudah 10 menit sejak Taeyong menyuruh para member untuk berkumpul, dan hanya ada Winwin, Yuta, dan renjun disini. 

Thirdwheel ; [00 Line + MARK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang