4.0 - Woojin dan Perasaan Natta

152 37 31
                                    

BAB IV - Bad Romance

| Woojin dan Perasaan Natta |

🎶Wendy feat Seulgi (Red Velvet) - I Only See You

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎶Wendy feat Seulgi (Red Velvet) - I Only See You

.....

Woojin itu lelaki polos, saking polosnya ia tidak tahu kebenaran bahwa Kana masih sepupunya. Bukan sepenuhnya salahnya jika ia tidak tahu, Woojin juga hanya pernah bertemu satu dua kali dengan Kana. Itupun ketika mereka masih sangat kecil, hanya ketika ada acara keluarga besar.

Bukan karena tidak adanya ketidakdekatan antara keluarga, jelas karena Kana dan keluarganya terlalu sering berada di luar negeri dan tidak mungkin Woojin sering mengunjungi rumah Kana karena jarak mereka yang berbeda negara.

"Jadi Kak Kana itu Kakak Naura?" Woojin terkejut setengah mati ketika kedua orang tuanya menjelaskan tentang sepupunya yang sudah menetap di komplek rumah terdekat dengan rumah mereka.

"Kok mommy gak bilang sih dari pas awal-awal Woojin masuk sekolah?"

"Kirain mommy kamu kan udah tau, kenal gitu."

"Kenal dari mana sih mommy!" Woojin frustasi karena tak berhasil mengenali sepupunya sendiri, "Mommy tau kan terakhir aku ketemu Kak Naura itu kapan? Pas aku masih umur enam tahun mom."

"Iya, iya, mommy minta maaf. Lagian kan nanti sore kalian bakal ketemu, tinggal bilang kalo kalian satu sekolah. Nanti Naura juga bakal sering ketemu kamu kalo udah tau kalian satu sekolah."

"Mommy gak ngerti, kita udah pernah ketemu di sekolah, malah udah kenal!"

"Bagus dong, abis ini kalian bisa tambah kenal."

Woojin menjambak rambutnya sendiri saking frustasinya, "Euughh!" Tak cukup itu mata Woojin juga melotot, "Mommy."

"Udah sana siap-siap, bentar lagi mereka dateng tuh."

Woojin berjalan lemas ke kamarnya. Rasanya ia tak sanggup menunjukkan wajahnya di depan Kana, rasa malunya karena tak berhasil mengenali wajah sepupunya itu membuatnya merasa buruk.

Apalagi Kana itu memang orang baik.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
4 WALLS [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang