06 •• Ketemu Pak Eko

49.4K 3.5K 206
                                    

SELAMAT MEMBACA
SCARLDO :
06 •• Ketemu Pak Eko

Dia itu sifatnya kayak anak kecil, nggak banget deh! —Zeeana Scarleta

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Dia itu sifatnya kayak anak kecil, nggak banget deh! —Zeeana Scarleta

***

FOLLOW :
@kdk_pingetania
@kdk.pingetania
@aboutpinge
@reynald.geraldo
@zeeana.scarleta

***

"LANGSUNG gas ke warung Bi Mariem lo?" tanya Bonet pada Rey.

Perlu kalian ketahui bahwa Bonet juga salah satu anggota geng abstrax tetapi bukan anggota inti seperti Rey, jadi Bonet tidak pernah berkumpul di warung Bi Mariem bersama Nanta dan kawan-kawan. Sedangkan Ertha, dia tidak pernah tertarik untuk bergabung geng-geng yang menurutnya tidak jelas seperti itu.

"Nggak ah, Nanta lagi galau gara-gara ditinggal pacarnya, gue males diem-dieman di sana," kata Rey.

Sejak putusnya hubungan Nanta dan Keyla. Hal itu membuat banyak perubahan di geng abstrax seperti mereka semua tidak pernah kumpul lagi di markas geng abstrax, alasannya Nanta tidak suka lagi tempat itu.

Tetapi hal itu juga membuat aksi geng abstrax semakin liar. Mungkin karena ketuanya semakin garang, jadi anggotanya jadi semakin garang juga.

"Kalau gitu, mending lo dateng ke ruang basket sekarang. Masa ketua nggak pernah ngehadirin rapat. Selalu gue mulu yang gantiin lo," kata Ertha. Dia merasa sebagai wakil ketua, dirinya lah yang lebih berperan di dalam ekstra basket ketimbang ketuanya sendiri.

Dengan cepat Rey menggeleng, "ada Salsa di sana Er, lo tau kan cewek itu gimana. Setiap liat gue bawaannya nangis mulu, kan jadi anu gue," kata Rey.

"Habis lo sih suka nge-PHP-in anak orang. Udah tau Salsa orangnya drama banget, masih juga lo deketin," kata Ertha kesal.

Bagaimana tidak kesal? Rey selalu menggunakan alasan itu untuk menghindari rapat di ekstra basket. Walaupun alasannya memang benar.

Korban PHP Rey yang bernama Salsa itu adalah anggota tim basket putri. Otomatis setiap ekstra mereka pasti bertemu. Hal itu membuat Rey mengambil kesempatan untuk mendekati Salsa.

Nah, ketika Salsa sudah baper-bapernya, Rey malah jadian sama kakak Salsa waktu itu. Dan akhirnya Salsa selalu nangis setiap lihat muka Rey. Dia bilang muka Rey udah kayak setan.

Dan setiap kali Salsa nangis, pasti semua yang ada di dekat mereka natap Rey dengan tatapan 'ini semua gara-gara lo'. Akhirnya karena merasa nggak nyaman, Rey pun nggak pernah dateng ke ekstra basket. Kalau dihitung-hitung, lelaki itu sudah tidak pernah ikut kumpul hampir dua bulan.

Scarldo حيث تعيش القصص. اكتشف الآن