13 •• Mantan Rey

38K 2.4K 106
                                    

SELAMAT MEMBACA
SCARLDO :
13 •• Mantan Rey

Caranya beda untuk ngelindungin orang yang dia sayang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Caranya beda untuk ngelindungin orang yang dia sayang.
***

FOLLOW :
@kdk_pingetania
@kdk.pingetania
@aboutpinge
@reynald.geraldo
@zeeana.scarleta

***

ENTAH kenapa jantung Zee masih berdebar sampai sekarang. Apakah gadis itu benar-benar telah jatuh hati kepada seorang playboy seperti Rey? Mungkinkah secepat itu?

Fokus Zee! batin Zee.

Gadis itu pun masuk ke dalam kelasnya dan berjalan menuju bangku yang berada di nomor dua dari depan. Zee pun menaruh buku-buku yang telah ia ambil di atas meja dan duduk di kursinya.

Baru saja Zee ingin membuka kotak nasinya, tiba-tiba ada seseorang yang menggebrak meja Zee. Hal itu pun membuat Zee terkejut dan reflek mendongak. Di hadapan Zee sekarang berdiri tiga gadis dengan melipat kedua tangan di depan dada.

"Oh, jadi ini adek kelas yang udah ngecabe pas pertama kali MOS?" tanya salah satu dari mereka. Gadis itu menatap Zee dari atas sampai bawah dengan tampang meremehkan. "Lo jangan sok deh! Baru juga jadi adek kelas," lanjutnya lagi.

Zee menatap bingung ke arah gadis di hadapannya ini. "Ada apa ya kak?" tanya Zee dengan polosnya.

Hal itu pun membuat gadis itu marah. Ia mengambil kotak nasi yang Zee pegang dan melemparnya ke sembarangan tempat, "lo jangan sok lugu deh! Baru masuk udah ngejalang!" maki orang itu lagi.

"Kak, saya nggak ada masalah ya sama kakak," ujar Zee yang sudah mulai kesal karena makanan yang ia bawa dilempar seenaknya oleh orang itu.

Gadis itu pun mendelik, ia menarik rambut Zee, "lo jangan ngelawan ya!"

Hal itu pun sontak membuat beberapa orang di kelas panik. Mereka merasa kalau pertengkaran ini semakin parah.

Zee meringis kesakitan. Tangannya berusaha menyingkirkan tangan si kakak kelas itu, "lepasin kak! Sakit," kata Zee.

"Ikut gue sekarang!" ujar gadis itu sambil menarik rambut Zee. Hal itu pun membuat Zee terpaksa mengikuti kakak kelas itu sambil memegangi rambutnya yang masih ditarik.

Sesampainya di toilet. Gadis itu langsung membanting pintu toilet. Hal itu membuat para gadis yang ada di sana terkejut. "Keluar kalian!" teriaknya. Hal itu membuat semua orang yang berada di dalam toilet berlari keluar.

Scarldo Where stories live. Discover now