37 •• Hancur Lagi

32.5K 2.2K 670
                                    

SELAMAT MEMBACA
SCARLDO :
37 •• Hancur Lagi

Kenapa aku membiarkan diriku jatuh lebih dalam lagi keperangkapmu?***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kenapa aku membiarkan diriku jatuh lebih dalam lagi keperangkapmu?
***

FOLLOW :
@kdk_pingetania
@kdk.pingetania
@aboutpinge
@reynald.geraldo
@zeeana.scarleta

***

ZEE mengubah posisi tidurnya menjadi menyamping. Tangannya memeluk sebuah guling. Hal itu membuat Rey yang sedari tadi sudah terbangun dan sedang memainkan ponselnya mengalihkan perhatiannya.

Lelaki itu menarik tubuh yang ia sandarkan di ranjang milik Zee. Rey mengarahkan kamera ponselnya ke wajah gadis yang kini menghadap ke arahnya.

Cekrek.

Satu, dua, tiga, bahkan Rey mengambil sepuluh kali jepretan. Senyum lelaki itu mengembang ketika melihat hasil dari jepretannya. Bahkan gadis itu tampak cantik saat ada di sebuah foto.

Tiba-tiba alarm jam beker gadis itu berbunyi nyaring, hal itu membuat tidur Zee menjadi terusik. Buru-buru Rey mematikan alarm tersebut. Tetapi sayangnya semuanya sudah terlambat, mata Zee sudah perlahan-lahan terbuka.

Gadis itu melenguh pelan. Kini matanya sudah benar-benar terbuka. Beberapa detik Zee terdiam, gadis itu masih berusaha menyadarkan dirinya. Seteah benar-benar tersadar, Zee langsung mengubah posisinya menjadi terduduk. Zee mengambil jam beker yang ada di nakasnya, "astaga gue telat!" teriak Zee heboh.

Gadis itu menyibak selimutnya dan hendak menurunkan kakinya ke lantai, tetapi langkahnya terhenti ketika melihat seseorang tengah berdiri di hadapannya dengan tangan yang terlambai-lambai.

"Selamat pagi sayang!" sapa Rey dengan senyum lebar.

Mata Zee melotot, "lo, lo ngapain di sini?!" teriak Zee.

"Lah, gue yang seharusnya nanya, kenapa gue bisa di sini?" Rey balik bertanya.

Zee terdiam sejenak. Gadis itu berusaha mengumpulkan semua ingatannya. Dan seketika gadis itu membekap mulutnya.

"Jangan kaget segitunya kali," kata Rey santai. Lelaki itu menarik kursi yang ada di dekat meja belajar Zee dan duduk di atasnya.

"Terus kenapa gue bisa ada di kasur? Bukannya gue kemarin tidur di ... jangan-jangan lo ..." Zee menggantung kalimatnya.

"Iya, gue yang mindahin lo," jawab Rey santai.

"Kenapa?" tanya Zee dengan nada kesal.

Rey berdecak, "karena gue masih punya perasaan. Masa gue biarin seorang perempuan tidur di atas meja sementara gue tidur di kasur," kata Rey.

"Jadi ... lo tidur dimana?" tanya Zee.

"Ya di kasur juga lah, mau dimana lagi emang?"

Tubuh Zee membeku. Jadi semalam Zee tidur dengan seorang laki-laki di sebelahnya! Ini sulit dipercaya.

Scarldo Where stories live. Discover now