Zodiak Yang Mudah Jatuh Cinta (5 urutan)

6.7K 289 30
                                    

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini dikenal dengan kepribadiannya yang plin plan dan sulit mengambil keputusan, nyatanya gemini justru mudah banget mengambil keputusan dalam hal asmara. Suka akan perhatian dan pujian menjadikan seorang gemini mudah memiliki ketertarikan akan orang yang memperhatikannya.

Meskipun mudah jatuh cinta, gemini dikenal sebagai pribadi yang setia dan rela berkorban untuk pasangannya. Jadi jangan khawatir pasangan geminimu akan berpaling ke orang lain hanya karena dia mudah jatuh cinta ya, gemini orang yang setia kok.

2. Pisces

Pisces dikenal memiliki perasaan yang sensitif, tak heran dia peka banget terhadap kode-kode dari orang di sekitarnya. Karena kepekaannya inilah yang terkadang membawa pisces ke perasaan mudah jatuh cinta. Walaupun begitu, pisces lebih suka menyembunyikan perasaannya atau istilahnya mencintai dalam diam. Kalau kata Dilan, 'Jangan jatuh cinta itu berat, biar aku saja'.

3. Leo

Leo adalah sosok yang percaya diri tak heran seorang leo mudah menaklukkan hati pasangannya. Walaupun begitu sosok Leo juga lemah terhadap orang yang berkepribadian asyik dan nyambung diajak ngobrol, karena dia akan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Seorang Leo berani mengutarakan perasaannya apabila dia sudah jatuh cinta dari pandangan pertama. Jadi kamu gak usah heran kalau tiba-tiba seseorang berzodiak Leo bergerak cepat dalam PDKT.

4. Sagitarius

Sagitarius ini gampang banget mengekspresikan perasaannya, jadi dia tak akan segan-segan ketika mencintai seseorang. Oleh karena itu mencintai pada pandangan pertama bukanlah hal awam bagi sagitarius, karena dia sekalinya suka langsung mengekspresikan. Meskipun begitu sagitarius ternyata memiliki rasa takut terhadap penolakan dan untuk membohongi diri sendiri. Ia akan menganggap semua itu baik-baik saja walaupun dalam hati sakit banget.

5. Aries

Aries memiliki semangat yang tinggi dan tentunya percaya diri yang tinggi. Kepribadiannya yang cuek dan santai menjadi daya tarik tersendiri. Meskipun ia terlihat acuh terhadap cinta, nyatanya Aries mudah banget jatuh cinta terhadap orang yang membuatnya nyaman. Selain itu aries akan terlihat lucu ketika sedang jatuh cinta, karena ia akan melakukan apa pun demi kebahagiaan pasangannya.

.

Terimakasih yang udah ngerequest
Request masih dibuka..

12odiak Note Where stories live. Discover now